ampyunnn

all New Scoopy stylish black

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Dari sekian banyak skutik yang dibuat oleh AHM, mungkin hanya Scoopy yang pantas bertepuk dada mengingat hanya punya 1 varian tapi penjualannya bisa nomor 3 di bawah Beat Series dan Vario series. Nah meskipun masih laris manis dan inden panjang, namun All New Scoopy LED yang lahir tahun 2017 lalu sudah diberikan pemanis buatan yang anyar berupa 7 varian warna baru dengan konsep Sporty dan Stylish yang dapat dipilih sesuai dengan gaya pengendaranya. Varian Stylish ini memiliki 4 pilihan warna, yaitu warna terbaru Stylish Matte Red dan Stylish White, serta pilihan warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Stylish Matte Brown dan Stylish Black.

Menemani varian Stylish, varian Sporty hadir dengan tampilan warna yang kuat dan menarik perhatian, serta desain stripe lebih sporty dengan grafis chequered flag. Varian Sporty ini tersedia dalam 3 varian warna yakni Sporty White, Sporty Red dan Sporty Black. Sejak hadir pada tahun 2010, Honda Scoopy telah dipilih oleh lebih dari 2,5 juta pengendara di seluruh Indonesia.

“New Honda Scoopy kami hadirkan untuk memberikan beragam pilihan varian warna baru bagi para pencinta motor skutik unik dan fashionable di Tanah Air. Penyegaran yang tampil beda dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang disematkan pada New Honda Scoopy diharapkan dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup sebagai trendsetter di komunitasnya,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

all New Scoopy sporty red

Model ini dilengkapi dengan fitur lampu depan LED Projector dan lampu sein berdesain oval yang telah menjadi simbol dari Honda Scoopy selama ini. Penggunaan velg baru 12 inch dengan ban yang lebih lebar memberikan keseimbangan sempurna dengan karakter fashionable. Ban tubeless yang lebih lebar menghasilkan jarak terendah ke tanah sebesar 143mm untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Fitur panel meter dengan panel LCD baru serta fitur baru ECO indicator yang mendukung pengendara untuk menghemat bahan bakar.

Ada juga anti maling dengan disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat gunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. Cihuy dah..

Biacara mesin, New Honda Scoopy ini responsif dengan akselerasi 12,73 detik untuk mencapai jarak 200m dan memiliki kecepatan maksimum hingga 91,3 km/jam. Konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya dapat mencapai 59 km/liter dengan metode pengujian ECE R40 melalui fitur ISS dengan pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 61,9 km/liter). Sayang All New Scoopy cukup boyo di tanjakan saat KBY turing bersama Honda DAM Bandung ke Ciater.

Kapasitas bagasi terbesar di kelasnya yaitu 15,4 liter yang dapat menyimpan helm Scoopy, tuas pengunci Brake Lock System yang mudah digunakan saat berhenti ditanjakan serta standar samping otomatis (Side Stand Switch). Seluruh pilihan varian New Honda Scoopy dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 17.800.000,- dengan target penjualan sebesar 720.000 unit/tahun.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Motif striping dejavu dengan scoopy velg 14″ tim ahm gak becus bikin striping diulang-ulang terus kayak kasus suprax125 / honda motif repsol dejavu

  2. Konsisten bertumbuh Scoopy ini..
    Perlu perubahan radikal pada Fino utk bisa bejaban dgn Scoopy..
    Hampir 70rb an unit perbulan loh…

  3. klo punya produk yang sales bagus ya harus gitu, dipelihara, dikasih make up tambahan biar cakep, diberi perhatian lebih, jangan disia siakan habis manis sepah dibuang, udah ngasih MS siginifikan malah dibilang modifan tukang pom bensin, sales udah mulai stagnan cenderung menurun dibuang, malah sembunyi dari kennyataan dengan alasan ada sitting delman…

    inget lo, yang merhatiin hal kyk gini meskipun pens lama lama bisa baper n berpaling ke barang lain klo barang kesayangan diperlakukan tidak adil

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.