speedometernya amboiii kereenn dan deluxe! sayang kurang lengkap
speedometernya amboiii kereenn dan deluxe! sayang kurang lengkap

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Seperti yang sudah diketahui bersama, All New PCX 150 2018 memiliki speedometer bertipe full digital, tak seperti PCX CBU yang masih menganut perpaduan analog dan digital dimana untuk speedometer masih pakai jarum (analog) sementara untuk MID, petunjuk BBM, jam, tripmeter, odometer menggunakan sistem digital. Nah untuk New PCX versi lokal ini fiturnya ada ketambahan kontras layar speedometer dan rubah km/l menjadi liter/100Km, begini nih cara seting jam digital dan kontrasnya via video..

Pada artikel beberapa waktu lalu KBY sudah posting artikel dan video tentang fitur yang ada pada speedometer All New PCX 150 2018 (baca: First Impression All New Honda PCX 150 2018). Hanya saja saat itu waktu terbatas sehingga belum mengeksplor seperti cara seting atau menyetel jam digitalnya bagaimana. Dan ternyata ada dua fitur lagi yang ketinggalan belum dibahas lads, yaitu kontras alias terang-gelap cahaya speedometernya dan mengubah info MID dari liter/100km menjadi Km/liter.

Nah pada sesi Test Ride All New Honda PCX 150 minggu lalu, KBY akhirnya punya kesempatan untuk mengulik apa saja yang ada di speedometer milik skutik elegan terbaru dari Honda tersebut. Akhirnya ketauan deh kalau terang gelap cahaya speedometer juga bisa disetel, dan bagi yang PCX nya nanti info MID-nya ternyata masih eropa style yaitu liter/100km, bisa dirubah menjadi km/liter, karena kita terbiasa baca yang terakhir itu hehe..

top speed cuma segini

KBY sengaja buat videonya agar lads dapat mempraktekkan langsung cara penyetelannya, sementara untuk di artikel KBY buat sebagai pelengkap dari videonya, biasanya sih terbalik, video sebagai pelengkap artikel wkwkwk.. Clue untuk mengatur setelan jam, kontras layar speedo dan ubah angka AVG adalah semuanya dimulai saat speedometer pada posisi Total. Silakan ditonton, semoga bermanfaat dan gak bingung lagi ya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

31 KOMENTAR

  1. Mang … tanya dong, smart key pcx lokal ini include alarm khan yak ?

    Trus apakah fitur smart key nya pcx lokal ini sama dgn smart key nya Aerox 155 ?

    Nuhun yah Mang atas segala inpoh nya

    Ramey artikel blog-nya, bahagia pembacanya

    sukses selalu Mang

  2. kerenan fitur “Hi mBlo!” nya fiksyen dulu lah . . . .

    ni artikel piciex berseri2 pesenan ahaem ya? ngoahahahahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.