jaket parka motogp tahan air

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Satu lagi jaket keren dengan harga terjangkau buatan lokal Indonesia tepatnya dari Garut Jawa Barat. Jaket buatan AR Production (ar ramdani) kali ini modelnya adalah jaket parka motoGP, terlihat dari logo MotoGP di dada sebelah kanan tentunya lengkap dengan Hoodie alias ponco. Kalau kids jaman now sih bilangnya jaket parka hehe.. So setelah KBY pakai wara wiri kesana kemari, kayaknya sudah tepat yah untuk dijadikan review. Ayo digeber biar lebih paham performa dari jaket seharga Rp. 210 ribu selama masa promo ini..

Tentu lads masih ingat jaket sporty buatan Ar Ramdani production yang juga sempat KBY review ya? (cek: Jaket Sporty Replika Tim MotoGP), nah kali ini mang Dani mengirimkan kepada KBY dua buah jaket Parka berlogo MotoGP. Kenapa dua buah? Karena meskipun warnanya sama yaitu Abu Hitam tapi motifnya sedikit berbeda. Ada yang special dari Jaket Parka ini karena di bagian punggung alias belakangnya ada sablonan reflektif bertuliskan KOBAYOGAS.COM hehe.. Wah identitas banget nih, love it!

baca juga: Cara Agar Jaket Jadi Tahan Air

jaket parka motogp anti air water repellent

DESAIN & KUALITAS

Bicara desain dan kualitas, karena sudah pernah menerima dan menggunakan jaket buatan AR Prod yang pertama, KBY sudah percaya kalau produksi Ar Ramdani itu punya desain dan kualitas yang mumpuni, gak kalah dengan jaket buatan lokal yang sudah mentereng namanya. Bicara desain pun KBY percaya rekan rekan gakan kecewa deh kecuali emang gak suka jaket model gini ya abaikan saja.

Jahitannya makin rapi saja, sementara kalau bicara spesifikasi bahan menurut mang Dani sang pemilik, jaket parka motogp ini punya spek sebagai berikut:

  • Jenis : Sporty jacket moto gp
  • Bahan luar : Taslan (semi waterproof)
  • Bahan dalam : diadora (polar)
  • Zipper : ykk fullset
  • Hoodie : Ya – bongkar pasang
  • Depan : bordir emblem motogp
  • Belakang : polyflex reflektif, punya kelebihan ketika berkendara malam hari menyala saat tersorot lampu kendaraan lain, jadi lebih safety, dan punya kelebihan buat konsumen bisa custom nama sendiri buat bagian belakangnya
  • Warna : abu hitam saja (beda motif)
  • Harga spesial : 210k saja dari harga normal 265k

FITUR

Seperti pada model sebelumnya, fitur berupa akomodasi tetap dipertahankan pada model terbaru ini. Jaket parka motogp ini punya 4 kantung dengan 3 buah di depan yaitu di kanan kiri bawah serta di dada sebelah kiri. 1 Kantung lagi berada di dalam dada sebelah kiri, aman untuk menyimpan handphone atau dompet lads.

Jaket ini juga punya hoodie dengan sambungan zipper (resleting) yang dapat dicopot kalau tidak ingin digunakan. Hoodie alias ponco nya juga ada tali dari karet yang dapat dikencangkan atau di kendorkan dengan pengunci model tekan. Tali karet dengan pengunci ini juga terdapat di sisi kiri dan kanan bawah jaket lads.

Dengan bahan luar taslan maka jaket parka motogp ini bisa tahan air untuk densitas rendah seperti gerimis. Istilahnya sih water repellent bukan water proof dan water resistant. Ingat ya tahan air bukan anti air, kalau anti air artinya gak boleh kena air kwkwk.

jaket parka motogp anti air water repellent

THE VERDICT

Jaket Parka Model MotoGP ini cocok untuk digunakan harian terutama jika digunakan untuk riding pagi dan sore atau malam hari bahkan saat terkena hujan kondisi ringan (gerimis). Pun begitu KBY kurang merekomendasikan untuk menggunakan jaket ini seharian dalam arti riding dari pagi hingga malam, karena meskipun nyaman digunakan tapi kalau siang hari terik bahan Polar bagian dalam yang karakternya hangat bisa berubah jadi gerah banget.

Untuk riding mayoritas siang hari KBY lebih merekomendasikan jaket yang punya bahan mesh atau jaring seperti misalnya RS Taichi RSJR. Dengan model, fitur dan bahan yang digunakan, jaket parka motogp buatan garut yang dijual dengan harga promo Rp. 210ribu ini (di luar ongkir) opini KBY sangat layak untuk ditebus. Buat sekedar mejeng juga cucok lads. Semoga bermanfaat.

AR-Ramdani Jaket dapat dipesan langsung ke Ramdani di 085314353879.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 COMMENTS

  1. @mr kobong..perasaan ane perhatikan tiap koment isinya cuma nyinyir aja,kayanya ente harus di rukiyah tuh biar ngusir aura negatif nya..ngah ngah ngah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.