Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih ingat rumor tentang Honda Vario 2018 yang pernah KBY bahas beberapa waktu lalu? Nah ini ada kelanjutannya lads, setelah beberapa printilan yang sempat diungkap pada artikel lalu, kali ini adalah desain headlamp yang ditengarai kuat sebagai milik Vario 2018 facelift. Lantas adakah hubungannya dengan tanggal 7 Februari? Kayaknya sih iya.. Soalnya AHM akan mengadakan gathering blogger pada tanggal tersebut. Yuk simak lebih lanjut lads..  

Pada artikel lalu, KBY juga sempat membahas fitur fitur Vario 2018 yang akan tersemat nantinya, dimana fitur terbaru tersebut disebut sebut akan diaplikasikan pada skutik dek rata nomor dua terlaris setelah Honda Beat series tersebut.  Katakan saja fitur kekinian seperti smart key alias key-less, port charger alias socket charger, rem dengan dual disc brake untuk depan dan belakang, velg dan ban yang lebih lebar.

Selain fitur, desain juga sudah sempat KBY utarakan, paling dominan adalah perubahan pada spakbor belakang yang sering juga disebut sebagai fender. Modelnya kini menggantung seperti model motor motor sport, contoh MX King, R15 atau CBR150R. Tak hanya buritan, bagian fascia atau depan yang berisi headlamp juga bakal lebih sporty.. Yang sekarang saja sudah terlihat sporty dan elegan, ubahan yang baru kayak gimana ya?

Bocoran KBY menyebutkan desainnya ada kemiripan dengan garis lampu depan milik CBR250RR, artinya akan ada alias yang kemungkinan berfungsi sebagai lampu DRL dan juga sein. Hmm bicara alis alias DRL, mengingatkan kita pada bentuk lampu depan All New PCX 150 2018 ya? Nah desain headlamp tersebut sudah terbentuk melalui sketsa lads, nongol tuh gambarnya di blog lek IWB.

Jika menelisik garis desainnya, menurut opini KBY pribadi memang mengarah ke sosok lampu depan milik Vario 2018 terbaru, karena memang ada kemiripan dengan bagian depan dari Honda CBR250RR maupun PCX 2018 lokal. Benarkah demikian? Ya kurang paham juga sih, KBY juga penasaran apakah benar tanggal 7 Februari 2018 nanti AHM akan memperkenalkan sosok motor baru yang disinyalir kuat sebagai All New Vario MY 2018? Kita geber dulu aja deh infonya ya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

23 COMMENTS

  1. Bilangin Mang, kalo desain knob Smart Key nya, bisa nggak dibikin kagak gimana gituh, yg lebih estetik…
    #Jangan mirip knob kompor gas…🤣

  2. Vario 150/125 nanti bisa jadi versi dek ratanya PCX, tapi tetep compact and fungsional bisa di ajak nguli. kalo soal design perpaduan antara sporty sama elegan.
    prediksi ane:
    glove box + charger kayak Scoopy baru
    keyless buat Vario 150
    ban tapak lebar and gambot
    speedometer full digital

    di posisiin lawan lexy 125, Aerox 155 harga antara mereka berdua optional ABS buat 150

  3. Lucu jg headlamp motor matik dipake harian pun ada desain air fin nya, jdi nambah brp HP nih+ stiker motogp??? Ngah ngah 😂😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..