Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Ramai ribuan pengguna dan pecinta sepeda motor Suzuki tumplek blek memadati Sentul International Circuit sepanjang hari Sabtu, 3 Februari 2018 untuk merayakan dan menikmati pesta Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018. Lebih dari 3.000 bikers dari lintas klub, komunitas dan pengunjung pecah dalam menikmati pesta yang juga dihadiri oleh Andrea lannone dan Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP 2018. Rame pol!

PT Suzuki lndomobil Sales (SIS) bersama 63 klub dan komunitas Suzuki saling bekerjasama dalam menyelenggarakan dan menyukseskan event akbar yang diisi oleh beragam kegiatan segar dan belum pernah diadakan sebelumnya. Mengangkat tema ‘Born To Ride, Live To Rock’, SIS ingin mengajak seluruh bikers Suzuki untuk terus semangat dan kompak. Acara yang berlamgsung dari pagi hingga malam hari ini dinikmati secara bebas oleh seluruh pengunjung, baik yang tergabung dalam klub dan komunitas Suzuki maupun umum.

Diawali dari serbuan 3.000 bikers yang memadati lintasan Sentul International Circuit untuk melakukan parade berkendara. Parade dipimpin oleh Andrea lannone dan Alex Rins yang mengendarai Suzuki GSX-R150 dan diikuti oleh Brand Ambassador GSX-RlSO yaitu Hamish Daud, Pimpinan Manajemen SIS, Ketua klub dan komunitas, perwakilan Jurnalis Media serta ribuan bikers Suzuki berbagai model dan generasi. Panjang iring-iringan parade pun diindikasikan mencapai jarak hampir 2 kilometer, sehingga menjadi salah satu konten spektakuler untuk membuka rangkaian acara.

S

Selain itu, Rins dan Iannone melakukan coaching tips & trick mengenai teknik berkendara di lintasan sirkuit yang diikuti oleh para peserta fun race yang diadakan setelahnya. Mereka juga antusias untuk berkeliling area Suzuki Bike Meet -Jamboree Nasional 2018 untuk menyapa ribuan bikers Suzuki secara Iebih dekat dan Iarut dalam kemeriahan pesta bikers tersebut. Sebelum perpisahan pun mereka menyempatkan untuk melakukan monumental act dengan cara berfoto bersama seluruh bikers dari atas panggung acara.

Bermacam-macam fasilitas dan aktifitas seperti kontes modifikasi motor Suzuki yang diikuti Iebih dari 70 motor, bursa aksesoris dan merchandise, aksi freestyle, kompetisi antar klub dan komunitas, bazar makanan, lady bike wash, sexy dancer hingga pertunjukan musik yang diisi oleh Andy /RIF dan DJ Nathalie ikut meramaikan pesta besar Suzuki di awal tahun 2018 ini..

SIS juga membuka kesempatan fun race yang dibagi dalam 7 kelas, yaitu Underbone 110cc-125cc, Underbone 150cc, Backbone 125cc-150cc, Backbone 250cc, Big Bike, Scootic all type dan 2 Stroke 110cc150cc. Mendukung program keselamatan berkendara, SIS mengajarkan kepada bikers Suzuki untuk memuaskan hasrat memacu kendaraan di tempat yang tepat, yaitu sirkuit balap.

Bersamaan dengan Suzuki Bike Meet Jamboree Nasional 2018, SIS juga kembali memperkenalkan produk GSX-R150 Shuttered Key SystemGSX-R150 Shuttered Key System. Berbasis sama dengan GSX-R150 sebelumnya yang menggunakan Keyless Ignition System, produk ini hanya berbeda di sistem kunci pengaman saja yang menggunakan sistem mekanis, sehingga konsumen yang mengidamkan GSX-R150 kini memiliki Iebih banyak pilihan sesuai kebutuhan.

SIS memberikan harga yang Iebih terjangkau bagi calon konsumen yang sudah tidak sabar ingin memiliki Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, yaitu dengan harga Rp 28.900000,(On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

Andrea Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya, ”lni adalah kali pertama bagi Saya bisa larut dalam kegembiraan fans Suzuki. Saya sangat menikmati momen hari ini, dan semoga semangat teman-teman bikers Suzuki bisa menambah semangat Saya sendiri untuk tampil Iebih mengesankan di musim MotoGP 2018 ini bersama Team Suzuki Ecstar MotoGP”.

Senada dengan Iannone, Alex Rins pun takjub dengan Suzuki Bike Meet 2018, ”Saya tidak menyangka kekuatan bikers Suzuki di Indonesia sangat luar biaso seperti ini. Senang sekali saya mendapatkan pengalaman yang sangat beragam dan berbeda bersama rekan balap Saya dan ribuan bikers Suzuki.”

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

4 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.