banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Di tahun 2018 ini, bertempat di Sheraton Gandaria City Jakarta, Shell Advance meluncurkan kampanye yang diberi tajuk “Libas Tantanganmu.” Kampanye global ini mengusung pesan bahwa untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tantangan. Dalam kampanye ini, Shell menggandeng dua pembalap MotoGP dari tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, ”Kampanye Shell
Advance Libas Tantanganmu, bertujuan untuk memberikan semangat dan dukungan kepada
para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian & kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi mencapai yang terbaik. Melalui keunggulan produk Shell Advance, kami ingin memastikan setiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Kami juga berharap para mitra usaha dan teknisi dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya dengan lebih percaya diri.”

Shell Advance Libas Tantanganmu

Mario menambahkan bahwa kedepannya slogan “Libas Tantanganmu” akan menjadi payung
besar dalam berbagai materi komunikasi Shell Advance ke pelanggan, teknisi, para mitra dan masyarakat luas. Jalan raya bisa menjadi tempat yang tidak dapat diprediksi dan para pengendara harus siap menghadapi setiap tantangan yang dihadapi. Komitmen Shell dalam menghadirkan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan telah menciptakan produk yang dapat melindungi mesin menghadapi berbagai tantangan bahkan di kondisi ekstrim.

Pelumas Shell Advance dengan PurePlus Technology memberikan tiga keunggulan yaitu menjaga performa mesin motor tetap maksimal, meningkatkan penghematan bahan bakar dan memperpanjang masa penggantian pelumas. Tiga keunggulan ini akan meningkatkan kenyamanan berkendara dalam berbagai kondisi geografis dan iklim.

Andrea Dovizioso mengatakan, ”Saya selalu menghadapi tantangan berbeda dalam setiap laga. Sepanjang gelaran MotoGP 2017 saya telah berusaha keras untuk meraih pencapaian terbaik. Kolaborasi Ducati dan Shell telah memberikan keuntungan bagi saya. Tim yang kuat dan dukungan pelumas serta bahan bakar Shell meningkatkan performa mesin sehingga membuat saya lebih percaya diri dalam menghadapi tantangan dan menjadi yang tercepat.”

Sementara Jorge Lorenzo mengatakan “Musim 2017 adalah musim yang berat, motor baru dan brand baru. Namun saya bersyukur dapat melalui masa adaptasi dan tantangan di tahun 2017 dengan baik. Saya yakin, kerja sama teknis antara Ducati dan Shell telah memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin motor Ducati Desmosedici GP yang saya gunakan di musim 2017 lalu. Inilah kunci kemenangan tim Ducati Corse, dan berharap di musim 2018 pencapaian saya dan tim akan meningkat.”

Shell menghadirkan beragam produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pelanggannya di seluruh dunia. Sejalan dengan komitmen tersebut, Shell menjalin kerja sama dengan berbagai pihak seperti Ducati, produsen motor asal Italia. Kerja sama teknis Shell-Ducati dimulai sejak 1999 ketika Shell mendukung Ducati dalam Kejuaraan Dunia Superbike. Tahun ini, menandai musim ke-20 kerja sama teknis Shell-Ducati, Shell menghadirkan Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo sebagai pembalap Tim Ducati untuk MotoGP 2018 serta Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director.

Kolaborasi Shell-Ducati di Kejuaraan Dunia MotoGP sejak 2003 telah menghasilkan berbagai
podium dan gelar kejuaraan. Untuk MotoGP musim 2017, Tim Ducati melalui Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo juga memberikan rapor yang baik. Tiga podium diciptakan oleh Jorge Lorenzo dan enam kemenangan dari Andrea Dovizioso. Hingga musim balapan usai, Andrea Dovizioso menjadi runner-up dan tim Ducati menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2017.

dian andyasuri

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan “Kerja sama teknis Shell
dengan Ducati menjadi bagian paling penting dalam proses pengembangan produk-produk
pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk pengunaan di jalan raya. Produk-produk Shell telah memberikan kekuatan Ducati Corse dalam mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kami patut berbangga karena kerja sama teknis antara Shell dan Ducati telah berkembang menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di dunia kejuaraan balap motor.”

Shell Advance Libas Tantanganmu

Dian menambahkan bahwa para ilmuwan dari Shell Technology Center (Pusat Teknologi Shell) di Hamburg, Jerman, berkolaborasi sangat erat dengan para insinyur Ducati untuk memastikan bahwa pelumas Shell Advance dioptimalkan untuk melindungi dan memberi kekuatan pada mesin Ducati di ajang MotoGP. Kerja sama teknis ini telah berhasil menciptakan produk yang dapat melindungi mesin secara menyeluruh dan memberikan kenyamanan para pengendara motor dalam melalui berbagai tantangan di jalan raya.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini