CBR150R merah hitam

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Sang penguasa market share kelas sport fairing 150cc – Honda CBR150R K45G diam diam kena sentuhan terbaru alias update lads. Yoi, motor sport fairing dohc nearly square ini punya warna baru dan stripe baru yang lebih gagah dan agresif.di awal tahun 2018, singkatnya sih ganti kulit. Yang menarik biasanya ganti warna atau tambah warna itu harganya naik, tapi kali ini AHM menetapkan harganya untuk tidak naik alias masih sama dengan harga sebelumnya.. Cekidot Honda CBR150R warna baru 

Mengusung konsep “Total Control”, New Honda CBR150R tampil dengan dua pilihan design warna baru yaitu Matte Black dan Victory Black Red, yang mampu memikat hati pengendara pada pandangan pertama. Hadir dengan striping baru dengan design garis yang simple, mempertegas kesan agresif. Sementara itu AHM tetap mempertahankan tampilan varian balap dari New Honda CBR150R, yaitu Honda Racing Red dan Repsol Edition yang digemari para pecinta dan pengendara motor sport.

 “Kami memberikan penyegaran terhadap New Honda CBR150R melalui pilihan warna dan stripe baru yang semakin memikat hati pecinta sepeda motor sport di Tanah Air. Warna dan stripe baru ini mampu membuat pengendara semakin terlihat gagah mengendarai New Honda CBR150R. Mengusung konsep “Total Control” pengendara dapat merasakan kesenangan dan kemudahan mengendalikan motor ini dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas Wijaya Direktur Pemasaran AHM.

baca juga: Honda CBR150R vs Suzuki GSX-R150, Mana Yang Pas Buat Kamu?

New Honda CBR150R hadir dengan konsep ‘Total Control’ yang mampu memberikan handling sempurna di segala jenis jalanan, serta didukung dengan torsi yang memberikan kenyamanan serta kemudahan bermanuver dalam penggunaan harian di perkotaan. New Honda CBR150R dibekali inovasi chassis yang menghadirkan keseimbangan optimal, ketinggian tempat duduk yang diatur untuk kenyamanan serta pengendalian yang sempurna, serta penyematan fitur canggih dan posisi berkendara layaknya pebalap sejati.

CBR150R matte black

Sisi depan New Honda CBR150R tampil lebih rendah dan ramping sehingga memberikan pandangan lebih bebas bagi pengendara. Desain tampilan kokpit hadir dengan panel meter yang lebih ramping dilengkapi dengan indikator digital yang mudah dilihat dan Aeroplane Fuel Cap, serta All LED Lighting System. Keseluruhan konsep ini tidak hanya untuk tampilan yang lebih baik, namun juga membuatnya lebih mudah dipakai bermanuver karena bobot yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat.

bedanya dimana hayooo

New Honda CBR150R mengusung mesin 150cc DOHC-6 kecepatan, 4-valve, berpendingin cairan. Tenaga 12,6 kW (17,1 PS) /9.000 rpm dan torsi 14,4 Nm (1,47 kgf.m)/7.000 rpm yang membuat pengendara nyaman bermanuver di jalanan. CBR150R K45G tetap hemat bahan bakar dengan konsumsi mencapai 39,72 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. Hal ini diperoleh berkat aplikasi dari teknologi minim gesekan yang meminimalkan pemakaian bahan bakar namun tetap bertenaga.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sepanjang tahun 2017, New Honda CBR150R terjual sebanyak 72.219 unit. Model ini menjadi motor sport full fairing 150cc terlaris secara nasional dengan pangsa pasar 48% di segmen ini.

New Honda CBR150R memiliki 4 pilihan yaitu Matte Black dan Victory Black Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) Jakarta Rp 32.975.000,-, pilihan warna livery Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.675.000,- sementara Repsol Edition dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 33.875.000,-.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

47 COMMENTS

  1. Cover samping (plastik warna merah atau warna apapun) tidak enak dilihat. Nggilani. Seharusnya itu yg direvisi. Pasti mudah karena itu cuma plastik. Lebih baik versi K45 awal.

    • Owh maksudnya ganti full layar 5,5 inch kayak yamaha punya, lebih besar lebih komplit lebih lengkap fiturnya lebih berkelas tampilannya, maklumlah sport 150cc hunda hanya untuk orang yang buta internet dan merk masih pemikiran jadul, hunda adalah symbol kepikunan orangtua jaman baheula dan masih menular ke generasi bawah

    • Wkwkwkwkwkwkk……

      @sibad.
      Td komen d artikel pcx katanya masa bodo, duit” FBH, mau buat beli apa kek…..

      Ketahuan sales yaaaa🤣🤣🤣🤣

      Kok sekarang ngatain FBH pikun, buta internet.
      Gw liat internet dah tahunan, tp dari pengalaman make motor 2 merk Y dah H, gw lebih preffer ke H, durability nya lebih kuat d bandingin Y walaupun plastik icikiwir dan cat tivissss.

      Ngah ngah ngah

      • Yakin plastik Y lbh jelek dari H
        Yakin cat Y lebih tipis dari H.
        cat yg suka brubah warna aka bunglon merk apa ya kang.
        Plastik yg suka geter2 merk apa ya.
        Semua jg tau kok.
        Tim sewot BC tpi blunders, ngmongin kualitas yg jelas2 ya sudahlahhh semua tau kok

    • Wkwkwkwwkwkwkwkk

      Lagi laper mbak bacanya…..????

      Sampe ga konsen gitu…..

      Katanya smart……

      Ngoahahahahahahh

  2. Mudah”an nih si gepeng kesalip penjualannya…..

    Biar keluar tuh all new nya…..

    Ngah ngah ngah

  3. Dohc overstroke 17ps, winshield seuprit, stang upperyoke, tampang gepeng, buntut ok, dari samping lumayan, Lampu dual headlamp LEDnya OK, Sayangnya No Fitur. Harga Overprice, Tapi saat ini terlaris dikelasnya. ..

      • Masa??
        Perasaan kok baper amat nih mang.
        Lagian kok jdi bawa2 Ymh ya?????
        Sensi bgt nih kyk’y, ane kan cuma brpendapat tntang gaya bahasa si mang.
        Wkwkwkwk

      • lah iya, makanya gw bilang giliran gw punya gaya bahasa yang sama di artikel Yamaha lo gak pernah komen begini. Oia lupa, dimaklumi, kan FBY wkwkkw..

  4. Fby????
    Paranormal ini bisa nebak2 gitu.
    Wkwkwkwk
    Emng slah dgn pendapat sy kalo itu artikel marketing bgt mang???

  5. mungkin ane gak baca kang,
    Mngkin jg ane baru liat artikel akang ini yg kebetulan pnya si H, bkn punya Y atau S.
    Gitu z sihh

  6. Kang knpa dlu bnyak yg mpermasalhkan jok splitseat gk nyaman/ketinggian, tpi skrang kok pda diem nyakk??

  7. Heran… Kenapa data export gak di masukin se?????? Selalu saja begini… Mbok ya fair… Data export di masukin.. dan juga faktor shifting demand juga di pertimbangkan.,.. kalau fair insyaAllah rejeki lancar,.. jangan memihak sebelah mang….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..