Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya selubung tersebut dibuka juga, satu sosok motor yang belakangan menjadi misteri teka teki dan tebak tebakan di dunia maya ini menunjukkan sosok aslinya. Bocoran yang ada pada papan di lokasi mengarah kepada sebuah produk maxi Scoot lads.. So Sambut Yamaha Lexi 125 VVA yang menjadi bintang pada hari ini selain Rossi dan Vinales .. Cekidot lebih lanjut lads..

Minoru Morimoto dari YIMM akhirnya memperkenalkan skutik terbaru Yamaha berkapasitas 125cc dengan membawa 2 Bintang MotoGP Yamaha Racing siapa lagi kalau bukan Valentino Rossi dan Maverick Vinales! Yoi, yamaha Lexi 125 VVA diperkenalkan kepada khalayak di hotel Fours Seasons Jakarta dengan kejutan dari Rossi dan Vinales ladsss.. Ternyata Lexi ya, bukan yang lain hehe..

Yamaha Lexi 125 VVA 2018

Sementara ini Yamaha Lexi 125 VVA belum diumumkan harganya, tapi YIMM jelas menyebutkan harga di bawah 20juta! Skutik ini memiliki dek yang rata sebagai skutik sekelas dengan Vario 125 dan 150,bahkan Morimoto sengaja menaruh gallon di dek Lexi sebagai contoh akomodasi skutik ini..

Rossi dan Yamaha Lexi 125 VVA 2018

Kita pantau harganya nanti untuk Lexi dan Lexi S ya lads, sementara enjoy dulu beberapa foto yang ada.. Oia soal spek Yamaha Lexi 125 sudah pernah KBY bahas di artikel sebelumnya.. Geberrr

Vinales, Rossi & Yamaha Lexi 125 VVA 2018

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

55 KOMENTAR

  1. Bagus juga fitur2nya.. sayang rem belakang blm cakram.
    Shock tank blkg pake merk n type apa? Apa sama seperti punya Nmax 2018?
    Btw shock belakang lexi atau nmax 2018 bs dipasang ke motor lain gak? Misal pasang ke PCX 150 lokal?? 

    • Ane justru sukanya rem blkg tromol di matik, soalnya suka diparkir di tanjakan/turunan jd butuh parking lock.

    • Inilah pabrikan yang melek , berani all out dengan design fresh.
      .
      mantaplah ….. semoga sukses …. biar rame model motor diindonesia ….

  2. Lhaa bukannya motor yamaha itu kasta tinggi, bukan utk angkut galon….?
    Ini malah ditunjukkan sama petingginya motor bisa bawa galon..
    Yg kemarin2 ngomong motor dek rata kasta rendah kira2 pada kemana ya…..?

    • Pada kelaut kali, kalau kasta rendah yg anda maksud kan model vario matic dengan batok lampu buta ala bebek kelihatan motor umum 110cc-150cc honda vario, lah kalau ini kelas baru maxi skutik&dek rata galon, satu kata yamaha pintar

      • Mau maxi skutic ato bukan, bagi fby dek rata itu katanya kasta rendah….

  3. Ducati honda suzuki pd mo ngundang pembalap moto gp ke indonesia…fbh koar koar cm yamaha yg kg kirim pembalapnya ke indonesia….haha….gd angin gd ujan yg ada gempa sih…tau tau nongol aze si rossi ma vinales…fbh mungkem dah

  4. fby emng kaya mau naroh galon smpe harus develop motor smpe2 bosnya sendiri yg naroh galon, coba hondah sujukih mana mau bosnya kya gitu, naroh galon dimotor cuma inovasi fbh & fbs nya

  5. loh itu galon kan fitur kebanggaan FBH akata fb y dan fb smrt.

    oh yach beda yach, ini ada smartnya,

    plus vva jadi ngak ngeden waktu bawa galon 2 biji kiri kanan

  6. Weit kok sampe segitunya praktek “galon”… masalah itu hnya satu sisi aja… hahaa..
    Yg lebih penting kalau mau dibenturkan dgn produk kompetitor adalah dimensi.
    yg menjadikan matic nyaman dinaiki baik cewek/cowok dgn ukuran rata2 indonesia/asia.
    Selain itu juga bisa lincah/mudah memindah/enteng/dll di parkiran/ruang sempit (sy gk bilang waktu jalan, moge wktu jln jg bisa lincah/enteng… haha).

    Kalau liat tinggi&body yg kurang ramping sepertnya tetep kurang pas buat badan yg kecil.

    Bukan hanya sekedar dek rata… hahaha

  7. Buat yang ngidam PCX tapi belum ada dana Lexi bisa jadi pilihan utama. Dari sisi tampang mirip Kelauarga Forza125 dan PCX CBU. Dari sisi fitur hampir sama dengan new PCX lokal ada Keyless, Charger, AnswerBack, Idling stop and GO dan mesin superior walau cuma 125cc tapi udah 4 klep VVA bandingkan New PCX yang walau 150cc tapi cuma mesin sohc 2 klep.

    Walau Lexi belum cakram belakang seperti PCX dan belum ABS yang cuma roda depan dan ada kombinasi CBS tapi Lexi punya kelebihan yang tidak dipunyai New PCX yaitu Dek rata bisa ngangkut Galon kesukaan FBH.

    Ini motor menurut saya udah FBH banget tinggal tuker logo sayap

    • Iya.. betul..
      Bagi peminat Nmax dan Aerox, dan terkendala dana.. Lexi menawarkan keiritan, fungsionalitas, dan kelengkapan fitur…
      #value for money nya dapet, dibanding kakak2nya (di luar performa tentunya)

  8. Nunggu ulasan berjilid jilid blog netral kerazaan mazapahit tentang motor ini ah. Kita lihat apakah dek rata akan dia caci. Atau dia puji dengan dalih menyaingi waria 125. Ngah ngah ngah

  9. Gede juga ya.. Kirain dimensinya cuma sedikit lebih besar dari mio series… Agak kecewa nih. Bakalan kurang cocok nih buat perempuan dengan TB < 160cm ( sama kayak vario ). Kok kayaknya rossi yang diatas 180 aja napaknya pas banget gitu, apa duduknya yang kemunduran ya.

    Btw udah beneran confirmed kalo varian paling tinggi ada ABSnya ya mang? Masih ngarep honda / yamaha ngeluarin skutik ukuran kecil yang pakai ABS.

    • Yg di duduki rossidah kan dia pake standart tengah boss. Ini motor bocel tapi lebar. Cocok untuk kaum kurang gizi

  10. kalo bicara design tetap beda styling:
    1. vario, lebih fungsional, lebih praktikal karena dimensi yang kompak, lebih luas cakupan penerimaan konsumen, sudah terbukti dengan ms yang mengerikan, gaya lebih ke arah sporty agressive futuristik, proporsi dan komposisi udah dapet banget, boleh dibilang inilah matic paling ganteng dan keren di dunia. kelemahanannya di usia, lifecycle.
    2. lexi, gaya lebih ke arah elegant entry level urban posher. headlamp kaku, enggak manis, enggak ganteng, styling headlamp seharusnya bisa memberikan aksen huruf x yang keren (seperti halnya aksen huruf V pada all new mio s) ketika di lihat dari frontal depan. fascia terlalu dangak, ada space yang mengganggu antara headlamp dengan roda depan. sektor buritan terlalu plain dan bland, monoton, masih jauh lebih rumit dan manis buritan fino. dimensi lebih besar, bisa jadi kelebihan maupun kekurangan. kelebihan utama di sektor pricing, feature dan kebaharuan (freshness).

    sum up:
    masih megang vario dengan skor 7 – 3.

    • Klo logo yang nempel dibalik, skor nya dibalik juga ga?? Wkwkw..

      Hmm karna terlanjur jauh / dangak bagian depan, space yang kosong itu bisa dipakai/dipasang nopol.. pasti terturup space nya

  11. Jangan sampai kayak jejak pasangannya yaa…
    Si LEXAM… Belum prnh menapakkan kaki diaspal idsh diracun duluan…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.