Yamaha Lexi 125 VVA 2018

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Meskipun belum ada harga resminya namun Yamaha Lexi standar dan Lexi S 125 VVA 2018 sudah resmi diperkenalkan kepada khalayak umum di depan blogger dan media pada hari ini, 26 Januari 2018 di Four Seasons Hotel Jakarta. Nah karena sudah tahu kalau Lexi (bukan Lexy) punya dua varian, apa sih perbedaan antara Yamaha Lexi std dengan Yamaha Lexi S 125 terbaru ini? Mangga digeber biar bisa disesuaikan dengan bujet dan keinginan.. 

Sebelumnya Yamaha Lexi 125 VVA 2018 hanya diperkenalkan kepada pihak pihak eksekutif internal Yamaha saja, seperti dealer Yamaha, tapi akhirnya YIMM pun sudah memperlihatkan kedua varian yang kebetulan berwarna biru dan merah tersebut kepada khalayak, gak tanggung tanggung, legenda hidup MotoGP Valentino Rossi dan kompatriotnya, Maverick Vinales turut hadir memperkenalkan skutik maxi berdek rata ini. Sekaligus mereka akan gaspol dalam pre-season MotoGP 2018 di Sepang Malaysia.

kiri Lexi 125 Std – kanan Lexi S 125

Sebagaimana halnya varian, tentu antara Lexi 125 standar dan Lexi S 125 ada perbedaan, apa saja sih yang beda diantara keduanya? Apakah signifikan atau hanya sedikit saja perbedaannya sehingga tidak berpengaruh pada performa atau kenyamanan? Nah biar gak kepo dan pilih yang mana, mending baca dulu sampai tuntas lads, biar gak salah pilih! Tar nyesel deh kalau salah pilih hehe..

Yamaha Lexi S 125 VVA 2018

Yamaha Lexi Std vs Lexi S 125

  • Lexi S 125 pakai shock belakang tunggal dengan sub-tank (tabung)
  • Lexi S 125 punya lapisan jok yang lebih mewah dengan motif jahitan
  • Lexi S 125 punya Smart Key System (Keyless)

Nah itu beberapa fitur yang dimiliki oleh Yamaha Lexi S 125 VVA terbaru lads, sementara di versi Lexi standar gada fitur tersebut. Sisanya? Sama semua kok, ada socket charger, speedometer full digital, SSS (Stop Start System), Answer Back, lampu depan LED, bagasi luas 12.8 liter dan juga lampu hazard.  Harganya? Nah ini yang belum tahu hehehe, tapi kurasa KBY sih bedanya sekitar 600-800rb.

Apakah perbedaan yang ada antara keduanya tersebut signifikan? Itu sih KBY kembalikan saja kepada lads, cuma kalau kata Morimoto San sih dengan adanya pengaplikasian shock tabung, riding akan lebih nyaman.. Sekarang tinggal pilih yang sudah pakai atau mau beli aftermarket saja? Your choice!

Video Yamaha Lexi 125 Indonesia

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 COMMENTS

  1. Gak yakin kalo cuma 800,,
    Gsx aja bisa turun 1 juta kok kalo gak pake keyless,,
    Selisih shock bisa dilihat dari aerox std vs aerox r

    Ane yakin lexy S bakalan mepet aerox std malah lebih mahal dikit
    Kalo lexy std ya 19,8 jt lah

  2. Mang. Mana foto selfie berdua sama juragan kanjeng triatmono .Doski mewakili panasbung. Dan ente mewakili panastak kan cocok

    Ngoahahha

      • Lah doi di undang. Katanya mau hadir .apa tau banyak blogger dollar bin amvlop dan takut di gangbang karena ketauan burik di fantatnya makanya gagal dateng .ngah ngah ngah

  3. Kalo liat diinstagram tmcblog bentuk tangkinya kaya familiar, kok saya curiga framenya sama plek kaya xeon dan aerox 125, kalo kapasitas tank bensinnya sama kaya xeon yg sekitar 4 liter kemungkinan framenya sama

  4. Om serius nanya nih ya..
    VVA itu gunanya apa sih om.?
    Beneran bisa menambah power tpi tetap irit??
    Alias obat kuat gitu??
    Berarti utk melawan sohc 2 klepnya honda ..yamaha butuh obat kuat???
    Selama ini lemot dong kalo gk pake VVA.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.