Honda CBR250RR White Putih

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Masih ingat sosok motor sport fairing 250cc 2 silinder berwarna putih dalam ajang Tokyo Motor Show 2017 pada bulan Oktober silam? Saat itu Honda Jepang memamerkan sosok terbaru Honda CBR250RR ABS dengan pilihan warna yang belum pernah dijual bebas di dealer manapun. CBR 250 2 silinder tersebut berwarna putih dengan tambahan knalpot aftermarket Original dari Akrapovic. Nah kabar hot nya tak hanya di Jepang, tapi Honda CBR250RR White ini konon juga akan hadir di Indonesia!

Saat ini Honda CBR250RR sudah memiliki 5 pilihan warna, 3 diantaranya warna dasar yaitu abu (Anchor Gray), hitam (gun powder black), merah putih (Racing Red), sementara 2 warna lainnya merupakan limited edition yaitu Repsol Edition dan Kabuki Version. Banyak yang menyebutkan – dimana KBY juga mengamini – andalan Honda ini kekurangan pilihan warna. Lah warna dasar cuma 3, bahkan merah aja gada.

cbr250rr putih

Nah gosipnya, CBR250RR warna putih yang hadir di Jepang tersebut juga akan hadir di Indonesia sebagai pilihan warna baru guna melengkapi 3 warna dasar tersebut lads. Bukan tidak mungkin sih mengingat warna putihnya juga bagus dan menjadi penyegar diantara warna lain yang dimiliki CBR 2 silinder. Bahkan kalau perlu nih selain warna putih, AHM juga menyediakan pilihan warna lain seperti merah glossy, hitam glossy atau bahkan silver glossy.  Sudah pernah kan lihat yang dimodif warna silver, keren! Kalau biru sih kemungkinan kecil karena identik dengan warna Suzuki dan Yamaha hehe.

Kembali ke Jepang, CBR250RR white ini dikabarkan sebagai berikut:

  1. Akan hadir dibulan Februari -April 2018
  2. Warna putih hadir khusus untuk CBR250RR ABS

cbr250rr putih akrapovic

Meskipun sudah tampil full feature dan full power di kelasnya, namun CBR250RR masih belum menjadi raja penjualan di tahun 2017 lalu lads. Sang kompetitor, Kawasaki Ninja memang masih terlalu kuat mengingat namanya yang sudah wara wiri lebih dari satu dasawarsa. Kekurangan CBR250RR yang ada dimana sebagai masukan dari konsumen maupun pemerhati otomotif roda dua tidak ada salahnya dilakukan, pilihan warna diperbanyak agar konsumen memiliki banyak pilihan.

Kalau KBY sih justru seneng seneng kalau gak terlalu banyak yang make, biar terasa spesial gitu wkkwwk.. Gimana menurut lads kalau nanti CBR250RR di Indonesia ada pilihan warna putih?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 COMMENTS

  1. Ini motor kapan jadi produk global sayang kalau cuma muter-muter lokal dan timor leste. Kalau di jepang ada 1 2 ya wajar wong negara yang membuat mereknya tapi mengingat pasar jepang yang sangat kecil jadi ya sayang. Kebetulan kerjaan ane sekarang bolak balik Malaysia dan Singapure yang wari- wiri dikelas 250cc yang terlihat dijalan Ninja250/300 , R25/MT25 dan X Max 250 , CBR250r jomblo. Padahal disini jalannya mulus-mulus dan trek panjangnya banyak sayang kalau cbr250rr ngak bisa menikmati jalan dimari.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.