CBR1000RR fireblade 2018 2019 facelift

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lagi lagi media otomotif kenamaan asal Jepang yakni Young Machine yang membuat ulah, kali ini mereka bikin heboh dengan memajang renderan calon motor superbike baru dari pabrikan Honda di sampul majalah mereka terbitan terbaru. Kali ini, mereka memajang sebuah renderan sosok sebuah motor sport fairing baru dari sisi depan yang memperlihatkan bentuk headlamp yang sangat futuristis. Yang mengejutkan mereka menyebut hasil olah gambar digital itu merupakan sosok Honda CBR1000RR Fireblade 2018/2019 facelift!

Cukup mengejutkan juga mengingat CBR Fireblade 1000cc ini sudah launching dan wara wiri di jalanan sejak tahun 2016 lalu dan bahkan sudah ikut berlaga di ajang WSBK musim 2017 kemarin. Bahkan di Indonesia sendiri Superbike Honda ini belum lama dijual secara resmi oleh Astra Honda Motor (AHM) (Baca : Honda CBR1000RR 2017 rilis di Indonesia) lads. Hmmm agak aneh juga sih meskipun bukan tidak mungkin karena Young Machine menyebutnya untuk versi 2019, masih lamaaaa wkwkwk..

So, anggap saja renderan CBR1000RR Fireblade 2019 tersebut benar, maka sosoknya akan terlihat lebih futuristis dan lebih garang! Yang menarik perhatian KBY adalah bentuk headlampnya, iya lah wong yang terlihat langsung bagian sebelah situ kok kekeke.. Dilihat lihat sih shape –nya ada garisan milik skutik elegan Honda berkapasitas 150cc.. Yoi kaya Honda PCX 150 2018 lokal! Hehe. Coba deh simak baik baik

Meskipun ada garisan headlamp Honda PCX namun bukan berarti menjadi jelek dan terlihat seperti sebuah skutik, sama sekali tidak tuh.. cocok aja menurut KBY, bahkan membuatnya terlihat sangar sekaligus elegan! Simak tarikan garis lampu dari pinggir yang menuju titik pertemuan di tengah, seperti huruf X, bahkan kalau garis tersebut menyala sebagai DRL, wah bakal terlihat keren menurut KBY mah.. Ditambah sosok lampu utama yang sipit dan tersembunyi yang dipastikan sudah menggunakan model LED.

Kedua lampu diapit oleh lorong di kiri dan kanan yang disinyalir sebagai air flow menuju rumah filter atau sebagai pemecah angin agar lebih aerodinamis saat melaju dalam kecepatan tinggi. Semua sosok CBR1000RR fireblade 2018 facelift ini dibalut dengan warna kebesaran Honda Racing Company (HRC) yakni Red White Blue.. Cocok! Sedangkan untuk bagian mesinnya, Young Machine menyebutkan konfigurasi V4.. Well, kita lihat saja ke depannya seperti apa, yang jelas dari sisi desain bagian depan sih layak dikasih 4 jempol dah.

Satu lagi, apakah dengan adanya bocoran desain CBR1000RR 2019 ini merupakan tanda tanda adik adiknya terutama CBR150R memiliki desain yang serupa tapi tak sama? Kalau iya sih gahar juga asal mesinnya gak kena asma di RPM tinggi wkwkwk..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Jangan sampe lah cbr 150 facelift kaya gini. Kasihan juravan zamban sebelah. Bakalan terkozel kozel karena bingung saza

  2. entah ya cbr seceng ini (all version) klo dilihat dr samping okelah tapi klo dr depan sangar sih iya tapi kya lihat bidaman ya sangar unyu (gemuk.red*)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.