banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Seperti yang telah kita ketahui bersama, merek motor asal Austria, KTM, yang diwakili KTM Indonesia telah  telah membuka showroom di Ibukota Jawa Timur Surabaya belum lama ini. Demand sepeda motor sport di kota besar seperti Surabaya memang dinilai sangat tinggi dan potensial. Atas dasar inilah KTM Indonesia membuka cabang di Surabaya Jawa Timur yang saat ini sudah resmi beroperasi secara penuh. Saat ini, KTM Indonesia tengah mengadakan KTM Bike Week di Tunjungan Plaza, Surabaya Jawa Timur lads. Sampai kapan sih? 

KTM Indonesia yang digawangi oleh PT Penta Jaya Laju Motor, terus mengadakan berbagai macam event untuk terus memperkenalkan sepeda motor KTM ke seluruh bikers Indonesia. Saat ini, KTM Indonesia tengah mengadakan KTM Bike Week di Tunjungan Plaza, Surabaya Jawa Timur. Acara ini berlangsung dari tanggal 15 Januari hingga 21 Januari 2018. Di event ini, ada berbagai agenda menarik seperti artis performance, promo big deal, test ride, dan lain-lain.

Berlokasi di Tunjungan Plaza, KTM Indonesia memajang seluruh Unit sepeda motor KTM mulai dari KTM Duke 200, KTM RC200, KTM Duke 250 Old dan New, KTM RC 250, dan
yang paling populer KTM Duke 390. Di event KTM Bike Week ini, promo big deal Up To 4 juta rupiah juga diadakan. Disediakan juga test ride bagi pengunjung yang ingin mengetahui performa dari sepeda motor KTM.

Di puncak acara, akan ada live performance dari Artis Ibukota yang menjadi hits maker di tahun 2018, Virgoun. Virgoun akan menyapa para penggemarnya di KTM Bike Week pada tanggal 20 Januari 2018. Jadi, jangan sampai ketinggalan momen KTM Bike Week hingga akhir pekan nanti. Salam Ready To Race!

Oia ini dia alamat Dealer KTM Surabaya yang nyaman dan menarik dan melayani 3 S yakni Sales (penjualan), Service (Jasa, perawatan, dll), dan Sparepart (Suku Cadang). KTM Surabaya, terletak di Jalan Arjuna No 152 Telp: 031-5321252

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini