Toyota Vios modif dua muka

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Modifikasi macem macem jenisnya, tak hanya merambah roda dua, roda empat pun ada. Kalau di sepeda motor ada modif nyeleneh ban cacing, kalau di mobil mungkin modifikasi ini termasuk nyeleneh banget meskipun bukan yang pertama di dunia. Modifikasi Toyota Vios dua muka alias bentuk depan dan belakang sama persis! Hanya beberapa detail yang bisa membedakan antara mana bagian depan dan belakang yang sesungguhnya.

Foto foto mobil modifikasi dua muka ini di share di salah satu grup wasap lads, videonya juga ada, lokasinya sendiri di salah satu jalan di Bandung Jawa Barat. Sumpah saat pertama kali menonton, KBY pikir mobil yang berbasis dari Toyota Vios modif tersebut sedang melakukan aksi lawan arah, eh ga taunya bagian yang terlihat seperti muka itu adalah buntutnya! Wkwkwk..

 https://www.instagram.com/p/BeDyFnUBDdM/

ini waktu proses modif katanya

Alhasil, karena modifikasi Toyota Vios yang nyeleneh bin aneh tersebut kena tilang deh oleh kepolisian Bandung, ya karena membahayakan kalau digunakan di jalan, tak hanya diri sendiri tapi juga pengendara lain lads. Mungkin niatnya gak dipake sehari hari melainkan untuk modifikasi saja, tapi yang jelas kepergok sedang digunakan di jalan raya lads.

Toyota Vios modif dua muka

Hmmm harusnya sih kalau mau dikendarai untuk keperluan modifikasi, modal towing lah ya, eh jangan jangan emang sengaja biar heboh? Kekeke.. Dobel heboh sekaligus kena tilang dah .. Intermezzo dulu ya lads..

vespa modif dua muka

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

24 COMMENTS

  1. teu meunang turun dijalan mustinya, bisa bikin kecelakaan dan ini sifatnya fatal. kebayang keluar dari belokan nemu kendaraan didepannya kyk gini..

  2. Yg modif pasti terinspirasi pengendara motor yg pake lampu belakang putih… Di kiranya lampu depan pdhl lampu belakang…

  3. Kalo body aja sih sebenarnya aman..tapi kabarnya ini dua mobil yang disambung,jd rangkanya pasti ga aman…wajarlah kalo ditilang..berbahaya…

  4. Sebenarnya sih ga tll berbahaya bg pengendara lain. Paling dikira lg mundur. Daripada muka lebih berbahaya kalo 2 buntut….hihihi

  5. Rapih kerjaannya nih. Mustinya bs dipake buat masuk acara2 custom di tv atau acara tv show yg ngerjain orang.

  6. Ini pasti terinspirasi dari Top Gear dulu. Pernah mereka juga modif 2 muka mobil jadi satu gini. Idenya James ‘Captain Slow’ May kalo ga salah..

  7. Yang suka nonton Top Gear waktu lihat mobil ini pasti inget ama ulahnya si James May bikin “Salfa Romeaab”, dengan membikin mobil bermuka dua dengan menggabungkan mobil Saab dan Alfa Romeo
    hati-hati aja waktu mengemudi, jangan sampe lupa mengunci roda kemudi belakangnya, ntar kayak si James May juga, hahah

  8. sangat berbahaya bila dikendarai dimalam hari terutama buat kendaraan didepannya eh dibelakangnya eh yg mana nih yg bener

  9. Masalah keamanan sepertinya aman-aman saja. Kalau mau ke jalan tinggal cabut kunci di bagian “belakang” biar setirnya ngunci.
    Yang kurang cuma lampu rem yang posisinya kurang terlihat di tempat foglamp. Harusnya pake lampu seperti kereta, Yang kebagian jadi kepala nyalanya putih, yang kebagian jadi ekor nyalanya merah.
    Masalah legalitas lain lagi ceritanya, tergantung seberapa spesifik peraturan di Indo.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..