Suzuki GSX-R150 shutter key

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki membuka lembaran tahun 2018 dengan memberikan pilihan varian baru untuk konsumen Tanah Air, yaitu Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System. Kesuksesan teknologi Keyless Ignition System sebelumnya pada Suzuki GSX-R150 memberikan suatu gebrakan dan fenomena tersendiri di industri motor sport 150cc khususnya 150 fairing, sehingga berhasil menjadi idaman bagi sebagian besar pecinta sepeda motor di Indonesia. Terlepas dari hal tersebut, SIS juga mendengar dan memenuhi permintaan dari konsumen lain yang memiliki karakter berbeda, dengan menyediakan Suzuki GSX-R150 non keyless alias Shuttered Key System dengan harga menarik!

SIS melihat adanya celah permintaan pasar yang dapat dipenuhi oleh Suzuki GSX-R150 Shuttered Key System, dimana hal tersebut diamati dari kebiasaan dan suara konsumen yang masih lebih memilih menggunakan metode pengaman dengan sistem anak kunci yang lebih sederhana dan bekerja secara mekanis. Meski demikian, tuntutan terhadap jaminan keamanan tetap diprioritaskan demi ketenangan dan kenyamanan memiliki motor sport DOHC 150cc yang sedang digandrungi tersebut. Itulah alasan hadirnya GSX-R150 yang lebih terjangkau dari sisi harga.

Suzuki GSX-R150 shutter key merah

Sambil menemani keberadaan penjualan Suzuki GSX-R150 varian Keyless Ignition System saat ini, SIS memproduksi varian Shuttered Key System dengan komposisi secara khusus sebanyak 15% dari total produksi GSX-R150 setiap bulan. Dengan demikian, calon konsumen bisa memiliki pilihan lebih banyak sebelum memutuskan pilihannya.

Seperti yang sudah diprediksi dari sisi spesifikasi sendiri tidak ada perbedaan antara GSX-R150 varian Keyless dan varian Shuttered Key, kecuali hanya pada sistem kunci pengaman dan ketersediaan pilihan warna. Harganya sendiri dipatok dengan harga Rp 28.900.000,- (On The Road DKI Jakarta). Terdapat 3 warna menarik yang dapat dipilih sesuai selera konsumen, antara lain Brilliant White, Stronger Red/Titan Black dan Solid Black/Gloss. Sebagai bonus pembelian, SIS juga melengkapi anak kunci GSX-R150 dengan keyholder Suzuki.

spesifikasi Suzuki GSX-R150 shutter key

BENTUK KUNCI BERBEDA DENGAN GSX-S150

Yang unik meskipun pada dasarnya sama kegunaan dan cara pemakaiannya dengan versi naked yaitu GSX-S150 namun bentuk anak kuncinya sendiri berbeda dengan GSX-R150 shutter key lads. Anak kunci GSX-R150 non keyless tersebut pembuka magnet nya terpisah dengan kunci utama. Alasannya apa? Menurut Suzuki sih demi keamanan rider sendiri terutama saat sedang tuck in alias merunduk – terutama para pembalap, agar tidak mengganggu konsentrasi mengingat jarak kunci dengan bagian helm sangat dekat dalam posisi tersebut.

bentuk kunci Suzuki GSX-R150 shutter key

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS

“GSX-R150 dengan Shuttered Key System yang kami luncurkan ini menjadi penanda keseriusan Suzuki untuk terus memperbanyak pilihan varian maupun model sepeda motor Suzuki lainnya di tahun 2018 ini. Kami mencoba untuk menjawab satu-per-satu permintaan konsumen Suzuki yang berada di wilayah-wilayah lain, dimana menjadi pangsa pasar utama untuk GSX-R150 Shuttered Key System ini. Dengan harga lebih ekonomis, konsumen tetap bisa memiliki Suzuki GSX-R150 yang berkualitas dan menjadi pilihan bikers masa kini.”

Selamat ya buat Suzuki atas hadirnya GSX-R150 terbaru dengan shutter key, btw GSX-S150 justru konon bakal hadir dengan kunci keyless ignition lads, lah kok kaya tukeran gini ya hhehee..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

  1. imo, ni produk ga penting. ga ngisi ke segmen manapun. kecuali harga bs dipepet ke angka 28jt, at least calon pembeli yg taunya cm 28jg gajadi kabur dan tetep beli gsxr150.

    • Dia fbs kalo debat motor yamaha kena counter(dg mengaku jg punya motor suzuki)..begitu sebaliknya..

    • Ngakunya fbs. Tapi aslinya fby. Dimana mana fby kelas kakap ya gitu. Kaya triatmono. Ngaku neteral tapi liat bahasanya aja lah. Semua juga tahu

  2. Seharusnya upgrade fitur bukan malah downgrade.

    kelas range 28 – 30 itu termasuk area berdarah – darah lawannya bukan sesama sport lagi tapi lawannya MaxI skuterr ada Aerox tertinnggi, N MAX dan seentar agi PCX dan kemungkinan Suzuki kelauarin MAtic brugamann 170cc.

    Disini konsumen yang punya dana 28 -30 segitu galau pilih sport fairing pegel, sport naked atau Matic Maxi tinggal gass dengan penuh fituurr (Shifting Demand Terjadi lagi)

    • Shiting delman tuh..calon pembeli all sport 150 honda dan suzuki gk jd beli dan milih aerox..kalo sebaliknya itu orang bodoh…

      • 34jt dapet CBR150RR 17ps fitur std
        34jt dapet R155 19ps VVA, ASC, USD, Swingarm banana
        28jt dapet GSX150R 19ps

        tapi paling laku 34jt CBR… hahahaha

Yuk Tinggalin Jejak Lads..