Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Di awal tahun ini, Yamaha kembali membuka #XOD (XMAX Order Online Day) pada tanggal 10 Januari 2018. Kesempatan mendapatkan XMAX tetap terbuka bagi konsumen yang terus memburu skutik MAXI Yamaha ini. Untuk pemesanan online di bulan Januari 2018, Yamaha menyediakan unit XMAX produksi tahun 2018. Begini cara order skutik bongsor yang lagi laris manis ini.. 

Popularitas XMAX 250 membumbung tinggi tidak hanya karena kualitas, fitur yang bejibun dan teknologi Blue Core, namun juga ditunjang selera konsumen terhadap pilihan warna yang tersedia Masculine Grey (abu-abu), Elegant White (putih), Ultimate Bronze (coklat) dan Racing Yellow (kuning).

XMAX warna abu-abu paling laris dibeli konsumen. Dan seiring perkembangan di market, warna kuning menjadi favorit kedua. Ini terdeteksi sejak empat bulan terakhir di tahun lalu, permintaan pasar untuk XMAX warna kuning terus naik. Selera sih ya, kalau KBY merasa XMax warna kuning itu kurang cocok dengan sisi mewahnya, malah terkesan motor mainan, kurang elegan hehe. Kalau kelas Aerox sama NMax sih oke..

baca juga: Review dan Test Ride Yamaha XMax 250

”Warna kuning kami siapkan untuk pasar Indonesia saja. Memang bukan warna yang familiar di sini untuk produk sepeda motor, sehingga wajar di awal kemunculannya belum banyak yang beli. Namun setelah terlihat di jalanan dan XMAX yang terus naik daun membuat konsumen ingin tampil beda, salah satunya dengan menggunakan warna kuning yang cepat menarik perhatian,” terang Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemesanan XMax melalui online bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.

Untuk tahu daftar premium dealer Yamaha bisa dilihat pada link berikut lads : http://www.yamaha-motor.co.id/dealers

  1. Tata cara registrasi Order Online Yamaha XMax :
  1. Order Online motor XMAX dapat melalui online pada situs resmi booking Yamaha www.yamahamotoronline.co.id/booking
  2. Harga unit XMAX pada halaman website adalah Harga OTR Jakarta. Harga setiap area/daerah  mengikuti harga jual di area / daerah masing-masing.
  3. Pada saat pengisian aplikasi order online konsumen mendapatkan notifikasi bahwa konsumen tidak dapat melakukan perubahan warna motor
  4. Konsumen wajib mengisi data pembeli sesuai dengan KTP/SIM, alamat domisili dan data pemakai sesuai dengan KTP/SIM yang akan tercetak pada BPKB dan STNK pada saat registrasi Order Online.
  5. Konsumen wajib mengisi nomor handphone yang dapat dihubungi pada saat registrasi agar yamaha dapat melakukan follow up ke konsumen (maksimal 7 hari kerja).
  6. Apabila nomor Telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat verifikasi data Order Online sampai dengan 3 kali, maka Order Online unit XMAX tersebut kami anggap batal.
  7. Jika melakukan perubahan data (alamat & no.tlp dapat menghubungi call center yamaha )
  8. Konsumen wajib mengisi alamat email pada saat registrasi agar sistem dapat mengirimkan hasil bukti registrasi ke konsumen melalui email.
  9. Konsumen wajib memilih dealer sesuai dengan kota domisili pemakai/STNK pada saat registrasi.
  10. Konsumen wajib memilih warna unit XMAX pada saat registrasi, dan tidak diperkenankan untuk melakukan perubahan warna.
  11. Konsumen wajib memilih metode pembayaran (cash/kredit) pada saat registrasi.
  12. Konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan order online pada saat registrasi.
  13. Konsumen akan mendapatkan bukti registrasi order online yang dapat diunduh dalam bentuk PDF dan system secara otomatis akan mengirimkan ke email konsumen setelah registrasi.
  14. Konsumen melakukan pembayaran booking fee melalui payment gateway atas nama PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang akan dikirimkan link melalui email ataupun pada halaman website pada saat registrasi order online.
  15. Konsumen yang mendapatkan alokasi XMAX adalah konsumen yang telah melakukan pembayaran booking fee setelah melakukan registrasi.
  1. Pengiriman unit

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

  1. Pembatalan Order Online :
  1. Jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi order online maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis oleh system.
  2. Apabila aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100%Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.
  3. Apabila nomor telp konsumen tidak dapat di hubungi pada saat maka verifikasi data order online booking fee akan dikembalikan 100%, Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah konsumen melakukan konfirmasi ke contact center yamaha.
  4. Apabila konsumen melakukan pembatalan pesanan secara sepihak maka uang pembayaran booking fee TIDAK DAPAT dikembalikan. Untuk melakukan konfirmasi pembatalan pesanan dapat menghubungi Contact Center Yamaha di nomor telepon : 021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).
  1. Pertanyaan dan Informasi
  1.  Hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting)
  2.  Email : contact_center@yamaha-motor.co.id

Gimana lads? Sudah cukup jelas kan cara membeli Yamaha XMax seharga Rp. 56juta melalui order online? Buruan dah biar dapetnya cepeettt

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 COMMENTS

  1. Semvaak si Kobelyoyoy.. Pas mau masukin data inden sisa cuma Yellow aja, gara2 baca artikel ini yellow kayak mainan anak2 langsung kentang dan batalin pesanan deh. Bisa aja FBH satu ini bikin kentang….

  2. blogger gaje, habis ngece Yamaha sekarang bikin artikel yang baik-baik soal Yamaha takut ga diundang lagi rupanya ngoahahahaaaa

  3. sayang servisnya x-max gak masuk kategori seperti R-series. ikutan antri servis sama motor lainnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.