Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… KTM Motor Indonesia dibawah naungan PT Penta Jaya Laju Motor selaku ATPM Sepeda Motor KTM di Indonesia pada hari Sabtu, Tanggal 23 Desember 2017, mengadakan event KTM Track Day di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor,
Jawa Barat. Mantap nih lads, pada akhirnya geng oren ini ngadain KTM Track Day juga. Pastinya rekan rekan komunitas para pemilik motor KTM antusias dan penasaran mencoba performa masing masing motor mereka di atas sirkuit beneran! Seperti apa sih acara KTM Track Day 2017 ini?

Acara KTM Track Day ini diadakan oleh KTM Indonesia yang bersinergi dengan Komunitas Sepeda Motor KTM, KTM Sportbike Indonesia. Acara KTM Track Day 2017 adalah sebuah event yang amat ditunggu oleh pengguna sepeda motor KTM, karena sebagaimana dengan jatidiri dan Tagline dari Sepeda Motor KTM “Ready To Race”. Acara berlangsung dari Pagi hingga Sore hari dengan sukses.

Event KTM Trackday diikuti oleh kurang lebih 30 pengguna KTM yang berasal dari berbagai komunitas Sepeda Motor KTM. KTM Trackday si Sentul diikuti oleh berbagai macam tipe sepeda motor KTM, tidak terbatas pada KTM RC series yang memang secara filosofis, merupakan motor sport murni dengan penerapan fairing. KTM Duke 200, KTM Duke 250 series juga dapat mengikuti KTM Trackday karena secara keseluruhan, motor KTM adalah motor yang identik dengan performa dan handling yang sporty lads.

Di event KTM Track Day, turut hadir pembalap KTM Indonesia yang juga bertarung di KTM RC Cup Asia 2017, Mohammad Reihan. M. Reihan turut hadir di KTM Track Day guna memberikan dan berbagi pengalaman serta ilmu mengendarai dan memacu sepeda motor KTM di Sirkuit yang baik kepada para peserta track day, agar dapat tercipta pengalaman berkendara di Sirkuit yang aman, berkesan, dan para pengguna lebih mengenal karakteristik sepeda motor KTM miliknya. Dengan lebih mengenal sepeda motornya, diharapkan para pengguna sepeda motor KTM dapat berkendara dengan lebih aman, lebih baik, dan lebih terampil.

Melihat antusiasme peserta, KTM Track Day rencananya akan diadakan satu kali dalam dua bulan di Tahun 2018. Selain untuk mengasah skill berkendara, di event KTM Track Day para pengguna juga dapat bersilaturahmi dengan pengguna sepeda motor KTM lainnya dan bertukar informasi mengenai sepeda motor KTM. KTM, Ready To Race!

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ya lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.kobayogas.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 KOMENTAR

  1. Disinyalir mang kobay sibuk liburan bikin artikel cuma saiprit sama kayak Wak haji taufik, atau jangan2 liburan bareng

  2. Di blog Triatmono cb150 di benturkan dengan aerox 155…. Saya gagal paham bang.. trus Vario 150 di benturkan ma N max… Jadi gagal paham ane…. Kelas motor makin di acak acak ma Yamaha.., jadinya Yamaha yg unggul di berbagai segment.. kok iso???????? Makin mumet saya

    • Lah paling parah kan nmax+aerox(termasuk ekspor) vs vario 150(padahal kan ekspor mayoritas nmax 125) yah menang lah tu gabungan…kalo yg paling lama kan r25,mt25,xmax(termasuk ekspor) vs lokalan cbr250rr,ninja250r menang telak(lagi2 kalo ambil basis cc r3,mt03,xmax300 mayoritas ekspor)yg dibodohi ada 2 >>jajaran+petinggi marketing yimm(gk bisa koreksi kinerja pemasaran dalam negeri) dan masyarakat umum(gembar gembor blogger lain melakukan pembodohan otomotif eh dianya sendiri lebih parah mengutak atik data aisi yg jadi bahan evaluasi pabrikan)

      • dlu pas sonic di masukin segmen sport aja dia mencak2, lah sekarang malah xmax di benturin sama cbr.

        dlu sonic sama supra gtr di digabung menang lawan mx150 dia mencak2 “beraninya kroyokan”, eh sekarang aerox digabung sama nmax suruh ngroyok vario150.

        tp gpp sih, blog pribadi, suka suka dia

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.