Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pada sesi perkenalan All New Honda PCX 150 lokal Indonesia minggu lalu, KBY berkesempatan melakukan rekaman dalam bentuk video sang Honda PCX 150 2018 untuk impresi awal skutik elegan dari Honda buatan Astra Honda Motor (AHM) Indonesia. Nah cukup banyak yang terekam dan tak hanya gambar saja, KBY membuat narasi yang mempermudah lads memahami apa yang KBY ulas, pokoknya bisa bikin tahu lebih banyak si PCX 150 ini deh lads hehe.. 

Pada video Honda PCX 150 2018 lokal yang berdurasi 7 menit lebih tersebut KBY membahas semua yang bisa dilihat dan membandingkannya dengan Honda PCX 150 CBU Vietnam buatan tahun 2014 yang nangkring di garasi rumah. Yang bikin KBY penasaran adalah fitur pada speedometernya, dengan bentuk yang lebih menawan, futuristis dan mewah, lads dapat melihat ada fitur apa saja yang disediakan di sana, yang jelas MID tetap ada.

Lads juga bisa melihat posisi foot step belakang yang dilipat ke atas, menarik tak seperti skutik 150cc buatan Jepang pada umumnya, lebih bercita rasa eropa dengan pelipatan ke atas dan terlihat sangat menyatu dengan bodi, sangat detail sekali Honda membuat Honda PCX 150 lokal ini lads..

KBY juga memperlihatkan sisi smart key dengan kenop putar yang berpendar warna biru teduh saat aktif serta mencoba membuka jok dan tutup cover tangki bensin. Di balik jok terlihat bagasi yang memang lebih dalam dan lebih luas dari PCX CBU Vietnam meskipun tanpa adanya partisi untuk buku servis maupun tools.

Ada pula ulasan kantong depan dengan penutup yang sophisticated dan masih banyak lainnya, mangga ditonton videonya jangan lupa subscribe dan like ya hehe.. Semoga bermanfaat lads..

link video first impression All New PCX 2018

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.kobayogas.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

  1. Saran artikeL selanjutnya…
    ABS vs CBS…
    Makaud utamanya adaLah sepadan gak sih nambah 5jt buat ABS?
    Sepenting apa ABS si motor 150cc?
    Sama pengalaman pribadi ente ngrasain max scoot yg udah ABS sama yg beLom.
    Udah itu aja…

    • Rasanya ABS di range cc brapa aja penting, soalnya menyangkut braking motor serta keamanan, sepengalaman saya untuk motor yg berdimensi besar sangat berguna, gampang banget soalnya oleng kalau panic brake, adanya abs buat ngindarin itu

  2. Udah ga perlu capek2 komparasi mang Kobay, klo beli motor mah harus Honda. PCX dikasi mesin Beat trus dihargai 30juta juga pasti laku keras kok. Yang penting mereknya sayap ngepak!

  3. blogger sek jagaaad hampir 5 hari gak update, begitu nongol tau2 artikel ‘kelemahan’ pcx brojol buanyak 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..