banner

Suzuki Bike Meet Banjarmasin

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Melanjutkan aksi gerakan masal bikers Suzuki di Indonesia, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menyelenggarakan Suzuki Bike Meet Banjarmasin alias SBM di kota ke-7 yang sekaligus menjadi ajang pamungkas kumpul dan silaturahmi bikers Suzuki di akhir tahun 2017 ini. Bertempat di halaman Menara Pandang, Siring, Banjarmasin, Kalimantan Selatan pada 9 Desember 2017, sedikitnya 750 bikers Suzuki menghadiri acara dan menyemarakan aksi sosial dan hiburan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

Suzuki Bike Meet Banjarmasin 1

Gak cuma sekedar kongkow dan silaturahim, Suzuki Bike Meet Banjarmasin sangat peduli terhadap aksi-aksi sosial yang bermanfaat bagi masyarakat lainnya melalui kegiatan donor darah bikers yang menjadi salah satu konten utama di kota seribu sungai tersebut. Budaya peduli sosial ini terus diterapkan dan ditularkan oleh SIS kepada seluruh bikers Suzuki di Tanah Air untuk menunjukan tekad kebersamaan menuju impian hidup yang lebih baik.

Disamping aksi sosial, SIS bersama PT. Delta Abadisentosa selaku main dealer Suzuki di Banjarmasin menunjukan apresiasi kepada bikers Suzuki Satria yang merupakan salah satu basis komunitas terbesar di Kalimantan Selatan dengan menampilkan kembali All New Satria F150 di atas panggung. Upaya tersebut untuk menambah tingkat loyalitas bikers Suzuki terhadap produk-produk Suzuki yang legendaris dan fenomenal.

Suzuki Bike Meet Banjarmasin 2

Selain bikers Suzuki Satria, ratusan pengguna dan bikers Suzuki model lainnya juga menikmati acara-acara seperti city touring menyusuri sungai Martapura yang menjadi ciri khas Banjarmasin, melihat aksi freestyle profesional, lomba antar klub dan komunitas, lady percussion, sexy dancer, pertunjukan grup musik dan merayakan puncak acara dengan kemeriahan kembang api.

Suzuki melayani bikers yang hadir dengan fasilitas pos siaga service, food bazaar, test ride dan pameran motor baru serta konten menarik lainnya. Seluruh sajian yang bisa diikuti peserta Suzuki Bike Meet semata-mata untuk mempersatukan beragam klub dan komunitas Suzuki Kalimantan Selatan dan menunjukan eksistensi yang tak kalah besar dari provinsi lain di Indonesia.

Suzuki Bike Meet 2017 yang berlangsung di 7 kota ini secara sukses bisa merangkul lebih dari 5.700 bikers Suzuki. Jumlah konsumen loyal yang masif tersebut merupakan aset yang sangat berharga bagi Suzuki dan akan terus dijaga serta dibina untuk menciptakan kegiatan yang lebih spektakuler di masa yang akan datang bersama klub, komunitas serta konsumen umum lainnya.

Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS

“Suzuki kembali ingin merangkul bikers, klub dan komunitas pengguna motor Suzuki di wilayah Kalimantan Selatan. Dalam sejarahnya, konsumen kami di wilayah ini tergolong fanatik dan setia dengan produk Suzuki, maka dari itu kami perlu apresiasi terus komitmen mereka melalui Suzuki Bike Meet Banjarmasin ini. Setelah kami laksanakan di 6 kota lain sebelumnya, kami berharap penyelenggaraan di Banjarmasin ini tidak kalah heboh sehingga kami terus semangat untuk mengunjungi teman-teman bikers Suzuki di kota lain tahun depan.”

Sukses terus buat Suzuki.. Bangkit biar makin seru pertarungan di roda dua hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini