GSX

double winner cbr250rr di IRS dan ARRC kelas 250

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Para pengunjung blog pecinta terutama pecinta balapan, kredit dan aplaus yang meriah sangat berhak diberikan kepada CBR250RR dan tim Astra Honda Racing Team (AHRT) di musim balap tahun 2017 ini karena sudah meraih double winner di dua kejuaraan balap yang bergengsi. Satu prestasi diraih di ajang balap Internasional yaitu Asia Road Race Championship (ARRC) kelas AP250 dan satu lagi baru saja diraih hari ini, yakni juara umum di kompetisi nasional Indospeed Race Series (IRS) kelas 250. Vini Vidi Vici, datang, lihat dan menang.. !

Honda CBR250RR lahir dengan banyak cibiran, kritikan dan bully-an wkwkw.. Padahal menurut KBY, CBR250RR adalah masterpiece –nya AHM, ini adalah motor yang paling keren yang pernah dibuat oleh Astra Honda Motor sejauh ini. Paling brutal performanya, paling mantap handlingnya, paling lengkap fitur dan teknologinya.. Percaya deh, paling tidak 3 tahun ke depan, fitur yang nempel saat ini di CBR250RR 2 silinder ini akan tetap bertahan. Mau update apalagi? Semuanya sudah ada. Paling yang kena update performanya ditingkatkan lagi.

podium race 2 IRS 250 seri 6

Kembali ke balapan, dengan banyaknya pelecehan yang ada, trio AHM, AHRT dan sang andalan – CBR250RR tetap tegar. Bahkan saat mereka dibully dianggap pengecut karena gak ikut IRS seri awal dan malah mabur ikutan ARRC, AHRT dan CBR250RR menjawab dengan prestasi! (baca: Kabur dari IRS, CBR250RR Juara Di ARRC). Ketika keduanya kembali ke ajang IRS di seri kedua eh malah juara, padahal dianggap ngeper sama spek IRS yang lebih sadis (advance) (baca: Honda CBR250RR dan AHRT Siap Turun di IRS Seri 2).

Seri demi seri dilalui, Motor sport 250cc 2 silinder yang sempat dijuluki kucing dalam karung dan mending moge seken ini menjawab dengan elegan, cibiran dan ledekan dijawab dengan prestasi, kritikan berganti jadi aplaus karena berkali kali menjadi nomor satu baik di ARRC maupun IRS. Bahkan sang juara asia ARRC Gerry Salim mencetak sejarah sendiri (baca: Rekor Yang Diciptakan Gerry Salim).

Menutup balapan akhir tahun, Honda CBR250RR dan AHRT menyelesaikannya dengan kembali menjadi juara umum Indospeed Race Series (IRS) lewat pembalapnya, Rheza Danica Ahrens yang cukup finis di posisi 7 pada race 2 hari ini untuk jadi juara umum IRS. Ajang balap nasional yang disegani ini terkenal dengan spesifikasi dan modifikasinya yang lebih tinggi dari ARRC, tak heran motor yang lebih dulu ikutan memiliki banyak pilihan part racing dibanding tim AHRT dengan CBR-nya. Double winner berhak disandang AHRT dan CBR250RR!

Terakhir, musim depan akan menjadi tantangan tersendiri bagi CBR250RR, tahun 2017 ini CBR menjadi yang terhebat karena lahir belakangan dengan spesifikasi tinggi. Tahun 2018 nanti kompetitor pasti berbenah, ingat di ajang ARRC Thailand punya Anupab Sarmoon yang sangat kompetitif di atas Yamaha R25, tahun 2018 R25 disebut akan mengalami update performa. Kawasaki Ninja 250 2018 pun sudah membenahi handling dan performa. Masihkah CBR250RR mendominasi? Kita lihat di IRS dan ARRC musim 2018!

note: Bagi KBY pribadi ada bagusnya CBR250RR gak menguasi market share, motor keren, kenceng bertabur fitur kalau banyak yang make rasanya gimana gitu wkwkw.. Kedua udah cukup lah 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

  1. Giliran Cebong mesin bocor baru juara 1x aja dipuja-puja, padahal R25 udah double winner dari jaman kapan tau

    • Wajar dipuja,baru brojol kemaren sore udh champion aja,ya josss lah…g usah baper bro…sabar2…r25 pasti update tp sabar ya soalnya ekspornya laris tp dlm negri mlempem,yamaha masih milih kipas2 dolar dan konsen sm maxi skuternya…jd r25 update? sekali lg sabar ya bro,biasanya yg kluar blakangan superior…muehehehe

    • Wkwkwk yamaho indo sampe mencret di celana ikut arrc berpuluh2 abad ga pernah bawa 1 kalipun pembalap indo juara 1 bahkan untuk juara di 1 seri doang aja ga bisa apalagi juara umum …wekekekek

    • Kby disini kurang 1 point sih sebenernya jelasin apa? Bener atas ane nih pertama ngikut lgsg jawara umum. Ditambah wong Indonesia yg bikin n pebalapnya jg (arrc), makanya bangga bro. Dan agak blunder nih yamaha kalo update allnew, lah wong laris manis diluar sana, bener sekali lg atas ane ngomong gitu. Bakal susah mau move on ke allnew.

  2. Nahhh adill kan
    -ninja 250 king of jualan lokal
    -cbr250rr king of balapan irs n aarc(intinya jagoan asia)
    -R25 king of jualan ekspor(Skrg gk tau dh datanya brp :v)

    Jdi gk usah ad yg kepanasan trutama beha n Beye, beka mah kalem aja :v

  3. Alhamdulillah mtor yg ane beli gk pasaran gsxs 150 n cbr250rr, maticnya vario edisi 2012 pembuatan (headlamp cbr1000rr 2012) ?

  4. R15 si esohace bkn’y d lecehin jg bang.
    Sport moso eshoace tpi bisa nabokin deohace sblah.
    Wkwkwkwkk
    Sohc vs dohc 150

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.