podium race 1 IRS 250 seri 6

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Para pembaca pecinta balap, kejuaraan balapan Indospeed Race Series seri 6 kelas 250 yang merupakan seri penutup alias final di tahun 2017 ini ternyata belum menghasilkan juara nasional. Race 1 kemarin dimenangkan oleh Sudharmono, pembalap Honda AHRT, dimana hal ini membuat perebutan gelar juara nasional malahan makin menarik. Dengan demikian perseteruan Honda vs Yamaha di balapan IRS belum usai, juara nasioanl IRS akan ditentukan di race 2 yang akan berlangsung siang hari ini (10/12/2017) di Sirkuit Sentul Bogor.. Simak perolehan angka dari 1 hingga 3..

Race 1 IRS Seri 6 kelas 250cc dimenangkan oleh CBR250RR dengan pembalap Sudharmono dari AHRT, dimana posisi kedua diraih pembalap juara seri WSSP300 (WSBK300) Galang Hendra di atas Yamaha R25 sementara posisi 3 oleh Yaasin Somma dari tim Honda asal Bali. Sedangkan pemimpin klasemen sementara, Rheza Dhanica dari AHRT harus puas di posisi 8 pada race 1. Tapi hal tersebut belum merubah peta klasemen, Rheza masih memimpin klasemen dengan 164 Poin disusul Sudharmono diposisi 2 dengan 145 Poin dan Rey Ratukore pembalap kawakan Yamaha berada diposisi 3 dengan 143 Poin.

Nama juara umum Asia Road Race Championship 2017 Gerry Salim ada di posisi 10, hihihi, kayaknya buat recokin doang dia mah ya? Fun race gitu. Gerry sepertinya memang tidak dipatok dan mematok untuk jadi juara di ajang ini, memberikan kesempatan pada kamerad satu tim untuk melesat memperebutkan gelar juara seperti Rheza dan Sudharmono. Jadi untuk menentukan gelar Juara Nasional IRS kelas 250cc akan ditentukan di race 2 Minggu hari ini besok, well kita lihat nanti hasilnya seperti apa, bakalan seru nih lads..

hasil-irs-250cc race 1 seri 6
sumber: balapmotor.net

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.