Yamaha Nmax 2018 hitam

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Akhirnya YIMM menelurkan dan memperkenalkan secara resmi Yamaha NMax 2018 terbaru dengan shock tabung warna emas alias tube plus adanya tambahan warna baru, yakni biru. Tak hanya warna saja yang baru pada bodi, pada velg pun ada, yaitu emas yang serupa dengan shock-nya. Warna baru, jok model baru serta speedometer model baru membuat harganya naik dikit. Mengapa Nmax 155 2018 ini hanya untuk Indonesia? Yuk kita geber dulu lads..

Bertempat di sirkuit Sentul Go-Kart alias sentul kecil, Yamaha NMax 155 2018 facelift diperkenalkan oleh Yamaha Indonesia. Tetap tersedia dalam dua pilihan, ABS dan Non ABS dengan 4 pilihan warna, warna merah menghilang digantikan dengan warna biru lads. Jadi empat warna baru tersebut adalah Abu doff (Matte Grey), Hitam doff (matte black), biru (blue) dan putih (white). So total ada 8 varian dari NMax 2018 terbaru ini lads..

Sementara velg baru berwarna emas hanya tersedia pada warna matte grey dan matte black saja, untuk warna biru velgnya warna hitam sedangkan warna putih tidak ada perubahan, yakni tetap silver. Jok Yamaha NMax 2018 juga terkena sentuhan baru lads, kalau dari bentuk sih sekilas tidak ada yang beda, tapi tampak jelas jahitan berwarna emas dengan embos NMAX pada undakan jok belakang. Behel juga berbeda untuk tiap warna, seperti NMax hitam behelnya hitam, warna biru behelnya abu gelap. Behel NMax warna matte grey dan putih tidak berubah.

Yamaha Nmax 2018 biru

Speedometer kena sentuhan baru, cover tetap sama membulat tapi bentuk layarna kini mengotak dengan latar warna biru yang sayangnya – seperti halnya Yamaha Aerox 155 – tidak terlalu jelas terlihat di bawah teriknya sinar matahari. Fitur speedometernya sendiri tidak ada perubahan lads, masih sama dengan model lama.

kurang terlihat di bawah matahari

Yang menarik tentunya adalah penerapan shock belakang model tabung alias tube, melihatnya saja bikin KBY gak sabar ingin menunggangi NMax 2018 facelift tersebut.. Seperti apa rasanya? Nanti KBY buat artikel reviewnya ya.. Sayangnya ternyata tak ada fitur lain selain yang sudah disebutkan di atas, tidak ada SSS (Start Stop System) maupun AKS (Advance Key System). Alasan Yamaha apa? Nanti deh artikel khusus ye hehe..

shock tabung Yamaha Nmax 2018

Yamaha mengakui kalau NMax facelift model 2018 ini tidak akan ditemui di negara lain, karena pengembangannya khusus untuk Indonesia saja sesuai dengan permintaan konsumen setia pengguna Yamaha NMax. Mantap bukan? Sementara untuk model ekspor masih tetap seperti dulu tidak ada perubahan..

Dengan semua ubahan yang ada, harga Yamaha NMax 2018 facelift terbaru tersebut mengalami kenaikan sedikit, Yamaha NMAX 155 Model 2018 ABS dijual seharga Rp.30.200.000, – sedangkan harga tipe standar Rp.26.300.000. Gak banyak naiknya, cuma 600 dan 700ribu saja.. So bagaimana? Lebih keren gak lads?

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

  1. Karena hanya ada di indonesia jalan rusak di sepanjang jalan

    Di ngeropah jalan mulud skok keras ga ada yg protes

    • Dikomplain juga kaleee. Kalau ente ke kaskus pasti tahu kalau bule luar juga kimplain shock gerobaknya

  2. bang cendera mata dari abidin lewat pos apa sms ???
    ekekekeke
    mazapahit nonggol gak ???
    nguahahahaha

  3. Gimana kasus swingarm Xmak yang meleyot ?? Masa motor up 55jeti, kualitas ala kadarnya. Btw. Wajar kalo kompetitor bikin produk yang sama, Yahama ga laku, muehehehe

  4. Kemungkinan All New Yamaha NMAX akan keluar di 2019 dan akan di jual secara global.
    berhubung tahun 2018 perubahan NMAX hanya minor change, maka njual nya khusus di indonesia saja.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.