pemenang kontes layanan honda nasional 2017

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Final Kontes Layanan Honda Nasional 2017 Selesai Digelar. Di acara rutin tahunan yang digelar oleh Astra Honda Motor yang diselenggarakan untuk memberikan layanan yang terbaik bagi setiap konsumen sepeda motor Honda ini ada yang berbeda untuk gelaran tahun 2017 kali ini lads.. Ya, agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena kontes layanan yang ke-11 tahun ini dibagi menjadi dua kelompok dealer yaitu regular dealer dan Wing dealer atau Big Wing dealer. Untuk kategorinya sendiri ada 3 kategori yang dilombakan yaitu Front Line People (FLP), Deliveryman serta pimpinan jaringan Honda. 

Ibu Istiani Susriyati general Manager Honda Customer Care center (H3C) Division AHM mengungkapkan dalam acara kontes layanan honda nasional 2017 hari ini, bahwa AHM ingin dapat terus meningkatkan pelayanan berkualitas bagi konsumen sepedamotor Honda di seluruh Indonesia. Salah satu caranya dengan meningkatkan kemampuan para SDM terdepan jaringan AHM yang berinteraksi dengan konsumen.

Prioritas utama AHM adalah kepuasan dan kebahagiaan konsumen bersama motor Honda, ditemani layanan prima jaringan penjualan dan purna jual Honda. Seiring dengan meningkatnya ekspektasi masyarakat tentang layanan, AHM dan jaringan sepeda motor Honda terus berupaya meningkatkan pelayanannya dengan cara mengasah keterampilan SDM yang berada di garda terdepan Honda dalam memberikan layanan tuk konsumen setia motor Honda.

Cara dan syarat untuk bisa ikut kontes layanan Honda Nasional ini, peserta dari tiap ketegori harus memiliki syarat dasar ni gan. Yaitu antara lain sudah bekerja di jaringan sepeda motor Honda selama satu tahun dan sudah ikut seleksi Kontes Layanan Honda ditingkat regional gan. Dan kalo kategori pimpinan jaringan Honda harus memiliki program pengembangan layanan konsumen yang berkualitas di jaringannya.

Memang Kontes Layanan Honda ini sudah dilaksanakan sejak bulan Juli gan dengan 29 main dealer Honda. Tingkat regional ini ada 2.210 peserya dari seluruh Indonesia gan. Dan 1.357 peserta terbagi dalam kategori FLP yaitu Sales Man, Sales Counter,Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part. Kalo kategori Deliveryman ada 470 peserta dan 383 lainnya yang penanggung jawab AHASS. Kalo dari daerah ada 128 peserta dari tiga kategori yaitu 49 FLP, 41 Deliveryman dan 38 pimpinan jaringan  yang berkompetisi ditingkat nasional pada tanggal 4-7 November 2017 kamarin.

Selamat kepada para pemenang kontes layanan honda nasional 2017, yang belum menang semoga sukses di kontes layanan honda nasional 2018 okeh..??

pemenang Kontes layanan honda nasional 2017

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..