banner

Servis Kunjung dan Edukasi Sfety Riding Ojek Online

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Ojek online jaman now jumlahnya bejibun, dari sekian banyak yang beroperasi mencari nafkah pastinya cukup banyak yang tidak sempat melakukan servis berkala kendaraan andalannya. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang sangat paham hal tersebut. Oleh karena itu, diskon khusus servis berkala dari Honda Wahana Makmur Sejati bagi ojek online grab diberikan kepada kurang lebih 900 sepeda motor Honda milik anggota ojek online Grab.

Diskon khusus servis berkala lengkap yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta
Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tersebut disebar di tiga lokasi berbeda dan berlangsung pada 21,23 dan 24 November 2017 lalu, promosi service yang juga dilengkapi edukasi safety riding ini berjalan di Depok, Tangerang, dan Jakarta. Mantap, lengkap! Kap!

Sebagai satu program ‘jemput bola’ dalam memberikan diskon khusus servis bagi ojek online tersebut, Wahana turunkan tim layanan service kunjung Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) langsung ke tiga titik kumpul anggota ojek online Grab Bike. Layanan servis kunjung adalah layanan khusus yang diberikan kepada konsumen sibuk dan tidak sempat lakukan perawatan berkala di AHASS ini dapatkan respon positif pengojek online. Tidak hanya langsung ketempat konsumen, pada kesempatan ini Wahana juga berikan harga spesial untuk para pengojek online tersebut.

“ Ojek online yang marak saat ini merupakan pasar yang bagus untuk meningkatkan layanan AHASS di Jakarta dan Tangerang. Dengan harga spesial kami juga bekerjasama dengan pengelola ojek online untuk menggelar service kunjung sehingga tidak mengganggu operasional mereka,” jelas Head of Technical Function Wahana, Taufiqurrohman.

Ditambahkannya, tim service kunjung ini juga membawa alat lengkap standar pelayanan yang biasa dilakukan di bengkel resmi AHASS. Tidak hanya berikan servis pada kesempatan ini juga dilakukan penyebaran paham safety riding dan mengenalkan tagline #Cari_aman oleh tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana. Dihadapan ratusan pengojek online SRP berikan materi terkait cara berkendara yang aman.

Edukasi safety riding untuk pengojek online merupakan pengetahuan penting yang harus mereka milikii. Tidak hanya wajib meningkatkan kewaspaan di jalan raya, tim SRP juga ingatkan pentingnya standar perlengkapan berkendara (helm, celana panjang, sepatu menutup mata kaki, glove) hingga himbauan untuk wajib mematuhi seluruh peraturan lalu lintas yang berlaku.

“Sebagian waktu mereka habis di jalan, hal ini menjadi alasan Wahana untuk berikan pemahaman terkait berkendara aman. Pemahaman ini tidak hanya berguna bagi pengojek sendiri namun sekaligus penumpang dan dapat menjadi contoh untuk pengguna jalan raya lainnya, “ tutup Taufiqurrohman.

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

3 KOMENTAR

  1. Ojek online motor ngga selalu Honda,,,
    Nunggu merk selain Honda bikin diskon khusus ojek online,,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini