flat visor KYT R10 smoke

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Harga flat Visor KYT R10 murah kok ternyata, harga resminya cuma Rp. 95ribu saja, sudah tear off dan pinlock ready pula, tersedia warna clear dan smoke. Jadi harga kemarin yang sempat simpang siur mencapai Rp. 250 – 300ribu setidaknya sudah terbantahkan oleh akun instagram resmi KYT sendiri lads.. So, bagi lads yang sudah kepincut dan tertancap hatinya oleh helm ini bisa memboyong baik helm KYT nya termasuk flat visor atau bagi yang sudah punya KYT R10 bisa membeli flat visor -nya saja, ciamik bukan? Oia bisa buat helm KYT tipe lain juga loh!

Belum lama KBY membahas helm baru dari KYT yaitu KYT R10 flat visor seharga Rp. 460ribu yang dapat dibeli di gerai helm KYT seperti Jakarta Helm Gallery, pada artikel tersebut diinfokan bahwa harga flat visor KYT R10 tersebut adalah Rp. 300ribu, sementara beberapa toko online menjualnya Rp. 250rb.. Tentu cukup mahal untuk ukuran sebuah visor berjenis flat dengan status produksi lokal, ingat visornya aja loh ya. Jadi kalau dipikir pikir harga helm nya sendiri cuma Rp. 160ribu.. rada aneh gak sih? Hehe..

harga flat visor kyt r10 tear off pinlock ready clear dan smoke

Helm KYT memang sedang cetar membahana, sudah go international dipakai di banyak pembalap kelas dunia seperti MotoGP, Moto3 dan Moto2.. Ya memang dari sisi kualitas, helm motogp beneran gak bisa dianggap 100% sama, tapi paling tidak teknologi dan bahannya diturunkan ke versi produksi massal.. Apalagi KYT R10 sekarang tersedia dalam Flat Visor plus tear-off ready yang lagi happening berat diantara komunitas dan vloggers. Flat Visor KYT R10 akan tersedia pada tiga tipe, R10 Circuit Edition, R10 Race Edition dan R10 Super Fluo Edition.

Ya sudah, yang penting sekarang sudah clear kaya visor clear kalau resmi sudah harga flat visor KYT R10 hanya Rp. 95 ribu saja, pakai 100ribu masih kembalian 5000 buat bayar parkir sama djisamsoe 2 batang hehehe.. Ra sido nesu thooo.. ?? Oia flat visor KYT R10 yang sudah pinlock ready dan tear off ready (keduanya dijual terpisah) tersebut bisa juga digunakan pada helm KYT lain seperti KYT K2 rider dan KYT RC7.

cara tear off pada flat visor

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 COMMENTS

  1. Untuk pendistribusiannya sudah dilakukan apa belum, bang Kobay ? Soalnya saya search di toko2 online harganya masih mahal2 berkisar 150-200ribu

  2. Flat visor buat harian ga cocok lads, ga aerodinamis,, lebih ke gengsi sih.. berasa helm mahal punya ala GP 😀

  3. Setelah ini, masih banyakkah atau berkurang, orang yang bilang..
    “Ih norak.. Mentang2 helm baru tu mika di kaca helm gk dilepas-lepas”.. Ketika pasang tir op..
    Pengalaman pribadi sih…
    Wkwkwkwk..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..