CBR race day

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Indonesia CBR RaceDay 2017 siap digeber di Sentul International Circuit esok hari 2/12/2017, tercatat setidaknya 200 bikers ikut meramaikan kompetisi balapan khusus motor motor Honda CBR dari 150cc hingga 250cc 2 silinder terbaru. Balapan yang punya nama Indonesia CBR Race Day (ICE Day) dengan tajuk “It’s Time for Total Control” tersebut didukung penuh oleh PT Astra Honda Motor (AHM), jaringan main dealer Honda dan Asosiasi Honda CBR (AHC). 

Event menarik yang akan digelar di sirkuit Sentul Internasional Circuit pada Sabtu, 2 Desember 2017 ini ditujukan untuk komunitas Honda yang mencintai kecepatan. CBR Raceday (ICE Day) ini digelar untuk pertama kalinya bagi para pecinta dan pemilik Honda CBR series, event kali ini diikuti oleh peserta dengan jumlah 200 bikers. Para penunggang dan pemilik Honda tersebut  dapat menguji performa tinggi Honda CBR di lintasan sirkuit sebanyak 6 lap.

baca juga: Daftar Pemenang Indonesia CBR Race Day 2017

Peserta CBR Race Day 2017 akan mendapatkan arahan dari instruktur Astra Honda Racing School M. Fadli Imammudin pada sesi coaching clinic, barulah lepas itu para bikers Honda akan dibagi dalam dua kelas yaitu kelas 250cc dan 150cc dimana masing – masing kelas memiliki dua kategori yaitu kategori komunitas dan kategori non komunitas.

CBR Race Day Kategori Komunitas

Pada kategori komunitas ini terdpat tiga level peserta, pemula A, pemula B, dan pemula C yang akan ditentukan berdasarkan bracket time saat sesi kualifikasi. Sementara untuk kategori non komunitas, peserta akan dipecah menjadi dua level yaitu tingkat pemula dan advance yang juga ditentukan dengan bracket time. Total hadiah yang disediakan untuk kelas dan kategori komunitas adalah Rp50.000.000,-.

General Manager Marketing Planning & Analysis AHM A. Indraputra mengatakan Honda CBR series yang memiliki DNA balap menjadi pilihan yang disukai para pecinta kecepatan. Oleh karena itu, gelaran Indonesia CBR Race Day ini diharapkan dapat menjadi ruang mengekspresikan diri bagi para bikers pecinta performa tinggi Honda CBR.

“Kami berupaya untuk selalu menemani kesenangan dan gaya hidup para bikers Honda, terutama yang tergabung dalam keluarga besar komunitas Honda. Kali ini kami gelar kegiatan Indonesia CBR Raceday 2017 untuk menjawab penasaran para pecinta Honda CBR series yang ingin merasakan performa tinggi motor berkonsep Total Control ini layaknya para pebalap Honda di lintasan sirkuit,” ujar Indraputra.

Nonton Bareng, Test Ride Hingga Diskon Servis

ICE Day 2017 juga melakukan nonton bareng Race 1 balapan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri 6 alias terakhir, di Chang – Thailand. Dukungan moril komunitas Honda kepada pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) Gerry Salim yang tengah berjuang pada kelas AP 250 di atas Honda CBR250RR dan kelas Supersport 600.

Pada Indonesia CBR Race Day juga akan dilakukan bikers parade dengan mengelilingi sirkuit Sentul yang dilakukan oleh 600 sepeda motor dari Komunitas CBR, Ikatan Motor Honda Jawa Barat, dan Asosiasi Honda Jakarta. Selain itu, komunitas yang datang juga dapat melakukan riding test dengan menggunakan motor All New Honda CBR 250RR, All New Honda CBR 150R, dan All New Honda CRF 150L.

Aktivitas riding test pun semakin lengkap dengan hadirnya apparel menarik dari Honda CBR dan Honda CRF series. Satu unit servis truck pun hadir pada gelaran ini sehingga pengunjung pun dapat melakukan servis untuk sepeda motor Honda kesayangannya.

sumber: P2R

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainnya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

  1. Koq jelek meniru acara pabrikan Y, tim swat kehabisan akal / hilang akal kah buat masarin motor gak lakunya

  2. Pabrikan H mah jalan apa saja dilalui buat jualan produknya. Termasuk membudayakan memelihara blogger2 bayaran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini