modifikasi w175
modifikasi w175

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Modifikasi Kawasaki W175 jadi Scrambler dan CafeRacer? Jelas bisa banget, modalnya sudah kuat untuk dimodif dua model tersebut! Motor Klasik terbaru Kawasaki W175 punya desain dan modal sebagai motor bahan yang siap untuk dirombak dan diotak atik sesuka dan sesuai selera sang modifikator. Nah siapa tau galeri foto W175 modif scrambler dan caferacer ini bisa jadi inspirasi modifikasi bagi lads sekalian.. Yuks digeber dulu

Modifikasi W175 Cafe Racer

modifikasi w175 caferacer

Kekurangan yang jadi kelebihan Kawasaki W175 adalah bentuknya yang jadul alias jaman dulu banget dan terkesan ketinggalan jaman now hehe.. Tapi ya itulah desain motor retro klasik, ya begini ini. Justru dengan tampilan retro, W175 dapat dimodifikasi sesuai dengan tema motor motor sport jaman baheula seperti misalnya modif menjadi cafe racer.

Setangnya kini gak lagi tinggi, diganti dengan model lurus tapi model under yoke, mengingatkan kita kepada BMW T90 atau lebih mirip Triumph Thruxton sih ya.. Jadi inget film The Girl With Dragon Tattoo deh. Selain itu jok standar yang tebel dirubah lebih tipis, bagian spakbor belakang tampil makin pendek. Headlamp standar diganti dengan headlamp prodjie dan lampu sein LED berbentuk headlamp bulat dengan cover custom khas model cafe racer.

Lampu remnya bukan di belakang jok, melainkan di sisi kiri belakang berbentuk bulat dengan mika putih. Kaya motor perang dunia dulu ya..Kaki kaki gak lupa, ukuran ban dibuat lebih gambot dengan ukuran velg setingkat lebih tinggi dari standar yaitu velg model jari jari dengan ukuran ring 18 inch. Coba tengok galeri fotonya di bawah ini biar makin lengkap dan gak penasaran:

Modifikasi W175 Scrambler

modifikasi w175

Untuk model scrambler, motor Kawasaki dengan tampilan retro ini justru diubah dengan sentuhan motor trail jaman now eh jaman dulu lads, yang paling keliatan duluan adalah ban standar dipensiunkan dini dan diganti pakai ban tipe dual purpose. Kebalikan dengan caferacer, stang malah dibuat semakin baplang dan lebar, headlamp juga pakai model yang kaya corong, unik bin antik eh corong apa cover sih itu. Dan salah satu ciri Scrambler gak dilupakan, yaitu kanlpot dibuat melingkar keluar ke samping body belakang.

Warna body didominasi laburan warna coklat dengan tambahan warna chrome plus angka 175 di sisi. Shock depan pakai kaos kaki alias pelindung kaya motor motor model jaman dulu. Kalau model Scramler ini lampu remnya tepat di belakang jok, di bawah keranjang belakang, kecil sih tapi kayaknya cukup terang hehe.. Silakan ditengok galeri foto modifnya.

modifikasi w175 scrambler

Kedua model modifikasi W175 di atas tersebut dibuat oleh bengkel modifikasi Katros Garage Custom dengan modifikatornya bernama Katros Garage Custom. Foto-foto W175 modif tersebut diambil dari lek IWB dan haji TMCblog.. semoga menginspirasi yo lads…

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

5 COMMENTS

  1. Mengenai motor ini ada beberapa hal yang saya rasa kurang:
    sebuah dealer di jakarta http://www.kawasaki-motor.co.id/deal…a/pondok-bambu
    yaitu yang di pondok bambu, sungguh mengecewakan, saya beli unit w175 disana pada tanggal 4 januari 2018 dengan cara cash.
    1. pada saat pembelian surat motor akan selesai kurang lebih 2 minggu, setelah berjalan waktu kami berkomunikasi dengan whatsapp, ternyata mundur sampe akhir januari dan hal ini wajar menurut saya dan masih bisa ditoleransi, namun ketika motor saya pada tanggal 26 Janurai 2018 sama sekali tidak bisa distarter (untuk dipanasin mesinnya), pihak dari dealer http://www.kawasaki-motor.co.id/deal…a/pondok-bambu yaitu Susi, yang ternyata juga selama ini menjawab whatsapp dari saya memberi saran untuk menggunakan KRS dan dibawa ke dealer, menurut saya disitu juga sebuah jawaban yg sesuai SOP, yg sebelumnya saya whatsapp akan ada mekanik yang telp, itupun jug tidak ada yang telp. Pada hari ini saya telp melalui whatsapp call, ibu Susi (staff dealer) yang menjawab kalo mekanik tidak bisa keluar, kalo mau motor dibawa ke dealer dng KRS, namun ketika saya tanyakan lagi mengenai surat motor jawaban berbeda lagi yaitu bulan februari. solusi?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.