Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Tinggal satu langkah lagi, Gerry Salim akan jadi juara Asia di ajang ARRC untuk pertama kalinya untuk Indonesia! Di ajang ARRC 2017 Seri 6 Sirkuit Chang Thailand pada 2 dan 3 Desember 2017 nanti Gerry Salim pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) bersama Honda CBR250RR hanya cukup finish ke 4 di race 1 untuk merebut gelar juara umum ARRC (Asia Road Race Championship) di kelas AP250. Gelar tersebut nantinya disandingkan dengan gelar juara tim yang sudah lebih dulu disabet Astra Honda Racing Team (AHRT) pada seri kelima di India September lalu. Ayo Gerry Bonex!

Gerry Salim yang mengandalkan Honda CBR250RR di ARRC AP250 sejauh ini telah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin. Pada akhir pekan ini, Gerry harus berjuang keras untuk menghadapi 28 pebalap top asia lainnya untuk merebut 13 poin atau finis di posisi ke 4 pada Race 1 sehingga dapat mengamankan gelar juara Asia.

semoga sukses Ger!

“Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Sementara itu, pembalap muda lainnya Rheza Danica Ahrens dan Awhin Sanjaya yang juga memacu Honda CBR250RR bersama AHRT bertekad untuk meraih hasil akhir terbaik pada musim pertamanya di AP250 ARRC ini. Sedangkan Irfan Ardiansyah berjuang di kelas Supersports 600cc.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengungkapkan antusiasnya menanti raihan mimpi anak bangsa tercapai di seri terakhir nanti. Kami senang program pembinaan balap AHM ditemani performa Honda CBR250RR mampu menemani pebalap muda Indonesia dalam menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

“Ini adalah kesempatan besar bagi bangsa Indonesia untuk mencetak sejarah baru dan mewujudkan mimpi anak bangsa. Kami senang bisa membina dan menemani pebalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini.  Kami optimis performa Honda CBR250RR yang telah menemani pebalap meraih berbagai prestasi pada ARRC sampai dengan saat ini dapat juga menemani para pebalap muda AHRT menjadi Juara Asia,” ujar Indraputra.

Catat ya, balapan ARRC seri keenam kelas AP250 akan dilaksanakan di Chang International Circuit Thailand pada 1-3 Desember 2017. Jangan ketinggalan, kita dukung Indonesia jadi juara !

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<