belinya di jakarta helmet gallery lads
banner

KYT R10 flat visor baru kuning merah super fluo kobayogas

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Keterlaluan deh lads kalau gak apal merek satu ini, secara KYT merupakan merek helm ternama saat ini, tak hanya di Indonesia tapi sudah go internasional, world class helmet lads! Meski sudah dipakai di ajang balap sekelas motoGP bukan berarti helm merek lokal ini melupakan konsumen kelas pemula loh, buktinya mereka menciptakan KYT R10 flat visor terbaru dengan harga terjangkau dan flat visor yang bisa diecer terpisah! Dengan spesifikasi tersebut KYT R-10 harganya dibanderol cuma Rp. 460 ribuan! Mantep kan? Visor flat sekelas ajang balap internasional yang terjangkau! Terus belinya dimana? Geber dulu infonya lads

Yang ditunggu banyak pengguna helm dan pecinta keselamatan serta model helm kekinian akhirnya datang juga, lads pastinya pernah mendengar kabar bahwa PT. Tarakusuma Indah sebagai produsen KYT Indonesia sedang mempersiapkan helm KYT full face versi murah terjangkau yang punya fitur Flat Visor yang jaman now banget. Nah sekarang KYT R10 flat visor sudah hadir lads! Itulah yang diumumkan oleh akun instagram @kythelmet dengan narasi sebagai berikut:

baca juga: Review Helm INK Duke Plus Anti Fog Raleri, Kekurangan dan Kelebihannya

Yup,dari bocoran diawal KYT ditengarai tengah meracik Flat Visor untuk helm KYT Vendetta,KYT RC-7 dan KYT K2 rider dan tentu saja KYT-R10. Hanya saja KYT baru merilis KYT R10 Flat Visor terlebih dulu dan nantinya akan merilis flat visor untuk helm versi murah selanjutnya.

KYT R10 flat visor baru kuning silver super fluo kobayogas
KYT R10 flat visor kuning silver phillip island

Harga KYT R10 Flat Visor

Sesuai dengan info yang didapat, Helm KYT R10 flat visor terbaru ini dijual dengan harga Rp 460.000 dengan tipe visor berwarna bening alias clear. Sementara mereka para penyuka privacy (bahasa halus merasa kurang charming wkwkwk) yang ingin dark atau smoke visor agar wajahnya ceritanya jadi misterius diharapkan untuk menunggu karena belum tersedia saat ini. Namun harga di atas tersebut belum termasuk anti ngembun Pinlock, bagusnya Flat Visor R10 sudah pinlock ready lads. Beli lah jangan kek orang susah hihihi..

Harga Flat Visor KYT R10

Berita baik lainnya adalah visor flat KYT R10 bisa diecer alias dibeli terpisah dengan harga Rp 300.000. Beuh mahil juga yak, berarti helmnya doang cuma Rp 160 ribuan dong? Hehe.. Terus apakah sudah tersedia visornya saja? Jawabannya adalah belum lads, sementara ini KYT hanya menjual sang helm plus visor.. Sabar yeee namanya juga jualan, tar yang laku visornya doang gimana dong, rugi lah hahaha..

VISOR FLAT KYT R10 BISA DIPAKAI HELM KYT LAIN?

Jawabannya bisa! antara lain KYT K2 rider dan KYT RC7, PNP alias plug and play. Hanya saja kembali ke paragraf atas, si flat visor R-10 tersebut belum untuk dijual terpisah. Kalau gitu KYT R10 visor flat bisa beli dimana? bisa dikirim? Menurut admin IG KYT, helm tersebut saat ini hanya bisa didapatkan di dealer resmi KYT saja, lokasi Jakarta ada Jakarta Helmet Gallery jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan belum bisa kirim kirim keknya.

belinya di jakarta helmet gallery lads

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

37 KOMENTAR

  1. Aku mo ambil satu lagi ah..yang kuning silver philip island buat riding ama ‘zeref’ pasti cakeepp.. jozz mang??

  2. Production cost visornya masih mahal krn (mungkin) masih nutupin biaya mesin cetakan barunya. Kyknya harga jual helmnya bisa ditekan krn udah dari dulu..

  3. kurang na cuman satu kang,
    belum DD ring duuh….
    padahal udah kepiincut sama modelnya dan harganya
    bisa di modif ga yah pake DD ring ?

  4. Kayaknya masih setia dulu deh sama kabeceh.. harga kurleb flat visor juga..
    ..
    Bukan ga tertarik r10
    Yakali beli helm lagi…wkwkwk

  5. G niat ngejual helm ini secara online mang?
    Dengar-dengar mang kobay jual spare part motor juga kan?
    Lumayan Lo mang buat sampingan
    Asal harga jangan mahal-mahal mang ?

  6. Om kobay maaf oot nih, diantara:
    -Xlite/Nolan X802RR
    -Shoei X14
    -Arai RX7X

    menurut om kobay mana yang ternyaman?

    • Pertama Arai, kedua shoei, ketiga xlite.. Kalau shoei sama xlite lom nyoba riding pake kacamata, kalau Arai enak banget adem tapi buat kacamata gw turun terus jadi kudu sering koreksi posisi

      • Akhirnya beli X802RR Carbon motif Stoner om Kobay, jatuh cinta sama empuk busanya,nyamannya,entengnya sama anti mainstreamnya. Minusnya penyakit chrome ngelotok yang melegenda ternyata masih terjadi saja dan suara angin berisik bgt kalo vent nya dibuka semua, even dibanding kyt rc7 ane yg udah buluk wkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini