namanya bakal jadi Kawasaki W175?

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Ternyata tak hanya Kawasaki Ninja 250 2018 yang sudah siap untuk menerima indenan dari konsumen, saudara sepabrikan yang sama sama akan hadir dalam waktu dekat yaitu Kawasaki W175 juga sudah boleh ditekkin alias di-DP in dengan status inden. Benarkah harga Kawasaki W175 berada di Rp.30 jutaan? Nah mengga dikepoin dulu deh lads.. 

Harga Kawasaki W175

Kawasaki model sport klasik berkapasitas 175cc ini memang sudah jadi rahasia umum sejak fotonya tersebar kemana mana di jagad internet. Hanya tinggal menunggu pukul gong resminya saja sih sebenarnya. Ditambah lagi ada info dari masbro vandragade, blogger penumpak Yamaha Fazer 600 yang bakal jadi ayah gak lama lagi ini dapat bocoran bahwasanya di Kawasaki Yogyakarta Kawasaki W175 2018 akan dijual dalam dua varian dengan dua harga yang berbeda!

baca juga: All New Kawasaki Ninja 250FI 2018 Sudah Bisa Dipesan!

Dua harga berbeda? Benul lads, karena ternyata Kawasaki mempersiapkan Kawasaki W175 terbaru nantinya dalam dua varian alias dua versi, infonya W175 versi standar akan dijual seharga Rp.31.300.000 dan Kawasaki W175 Special Edition sedikit lebih mahal yakni Rp.32.500.000.. Ooo lala.. Belum ketauan perbedaannya lebih lanjut kecuali yang disebut pada surat yakni bagian wheel rim alias velg untuk tipe SE adalah berwarna hitam.

Harga Kawasaki W175 tersebut di atas adalah untuk area Yogyakarta – Kedu dan Banyumas lads. Jadi berapa harga OTR Jabodetabek nantinya? Belum tau sih, anggap saja beda 1jt-1,5juta untuk beban bea balik nama beda, biaya transportasi, keuntungan dealer, promosi dll maka perkiraan harga W175 di Jakarta adalah sekitar Rp. 30.000.000 dengan perbedaan Rp. 1.2jt untuk versi SE.

Kemungkinan terbesar si retro klasik W175 ini akan dirilis berbarengan dengan ALl New Ninja 250FI terbaru pada tanggal 18 November 2017 mendatang. Kita teropong dulu saja pergerakannya, sementara info yang ada bolehlah digeber, mau inden juga sudah boleh tuh kata Kawasaki Jogjakarta hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

32 COMMENTS

  1. Mesin masih SOHC 30jt an? Operprett banget lah.. Kata ngebeye lho, bukan ane
    Tunggu, tp kan ini bukan logo sayap, ya value bgt lah..

    • FBHell biasa ngeBC merk lain yg mau launching motor baru, MSnya besar tapi hatinya was-was penuh iri, dengki dan caci maki…… ckckckck

    • kok kata ngebeye?bukannya ngepbeha ya?masa lupa sih pas Byson FI, New Vixion, Xabre, dan R15 v3 launching? Siapa tuh yang getol bilang sambil ngebandingin harga ke Verza?Si bro ini pura2 lupa nih.

  2. Saya dari wonogiri masih menunggu kedatangan w175 mudah2 desember sudah ada siap meminang 1 bersanding dengan duke dirumah

    • Dan CRF dicari2 terus kesalahannya…
      Gwe heran ama ntu orang…knoa ya dengki banget ama produk honda..

      • gmna gk dengki, jualan cumn modal sparepart murah, harga jaul tinggi, bengkel banyak..

      • Komen ane msh modeterasi aja udh 3 hri, yg d lolosin yg sejalan aja am arahan artikelnya

  3. Baca artikel zuragan ngakak campur kesel..
    CRF dicari2 terus kelemahannya..
    Ckckckkc..
    Agamis yg penuh kedengkian..

    • Diluar beliau atau siapapun, gw paling benci sama orang yg memperlihatkan dirinya agamis pake banget tapi tingkah lakunya sama sekali gak mencerminkan hal tsb..
      Gw nyebut yg kek gitu golongan munafikun

    • Ya mudah2an dapet hidayah bro
      Tpi ane kurang suka yg retro kuno bgini, ane seneng retro modern, shock USD, monoshock, injeksi 6 speed radiator, gsx s keren uh kyknya d jadiin konsep retro modern

  4. Mahal bnget untuk motor sohc 2 klep n masi karbu.sm kyk crf jg kmahalan.crf mng usd sm fuel injk
    selebihnya mrip w175.mnding beli ninja r 150 sj.masih bs smpan duit n powernya beringas.walaupun 2 tak tpi hemat

  5. om…, aku pikir versi SE itu knalpotnya chrome…, atau black nikel kek di alat musik, seakan chrome tapi warna hitam knalpotnya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..