Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018
Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018 terbaru

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Akhirnya Suzuki benar benar memperkenalkan tampang baru bagi mobil crossover andalannya, SX4. Telah resmi meluncur, crossover tangguh terbaru Suzuki ini diperkenalkan pada tanggal 10 November 2017 kemarin di . Hanya butuh sebulan sejak penampakan sang mobil baru Suzuki tersebut ketika terkena jepretan kamera sedang digendong ke satu tempat. Nah berapa dia punya banderol? Cek harga Suzuki SX4 S-Cross facelift 2018 termasuk fitur baru dan varian warnanya ini lads.. 

Sebenarnya pada lebaran kemarin saat dipinjamkan si S-Cross buat mudik (baca: Review Suzuki SX4 S-Cross AT Dibawa Mudik Lebaran), KBY sudah mengantongi kabar kalau SX4 SCross memang bakal keluar versi faceliftnya di penghujung tahun, tapi karena ga boleh disebarin ya udah tak keep aja hahaha..

Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018

DESAIN NEW SUZUKI SX4 S-CROSS FACELIFT 

New SX4 S-Cross facelift tampil lebih lebar dan tinggi dengan dimensi lebar 1.785 mm dan tinggi 1.595 mm serta radius putar 5,5 m sehingga terlihat lebih tangguh. Dari sisi bentuk sasis dan bodi memang terlihat masih ada DNA SX4 S-Cross lawas, tapi di beberapa bagian tentu ada sentuhan perubahan terutama di sektor fascia alias wajah depan, terlihat lebih gahar dengan grill besar.

Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018
Suzuki SX4 S-Cross facelift 2018 Indonesia

Kesan premium dan stylish terlihat melalui design new chrome grille berbentuk vertikal berjumlah 10 sirip menyatu bersama LED projector headlamp persegi menambah kesan tangguh, pun begitu dengan bentuk bumper yang lebih besar berpadu dengan lampu kabut stylish yang dihiasi chrome bezel. Lampu rem meskipun bentuknya masih terlihat sama namun sudah menggunakan lampu LED. Secara keseluruhan desainnya memang lebih macho lads..

Untuk menambah kesan sporty dan adventurous, New SX4 S-Cross facelift terbaru 2018 memiliki tampilan baru pada front skid plate. New Suzuki SX4 S-Cross memiliki profil ban lebih besar yaitu 215/60 R16 yang dipadukan dengan velg ban black polished alloy wheel membuatnya tampil lebih gaya namun tetap memberikan kenyamanan saat melewati permukaan jalan yang tidak rata. Dengan profil ban yang lebih besar.

Suzuki SX4 S-Cross Facelift 2018

SPESIFIKASI MESIN SUZUKI SX4 S-CROSS 2018

Suzuki SX4 S-Cross Facelift terbaru ditunjang oleh mesin yang ternyata masih sama dengan yang lawas, berkapasitas 1.491cc VVT DOHC, menghasilkan power maksimum 109ps/6000rpm. Disayangkan memang, kirain bakal dapat sentuhan baru atau bakal ada pilihan mesin diesel seperti di Ertiga. Berita baiknya, mesin M15A ini tidaklah buruk, lebih dari cukup kok performanya seperti yang pernah KBY ulas sebelumnya.

FITUR BARU NEW SX4 S-CROSS 2018

Terdapat Beberapa fitur baru yang tertanam pada Suzuki SX4 S-Cross facelift terbaru ini, fitur fitur tersebut adalah sbb:

º lampu depan alias headlamp sudah LED headlamp yang lebih awet dan tahan lama dengan DRL model baru
º Headlamp auto levelling
º new grille
º New Fog Lamp
º New Alloy Wheel
º Lampu rem LED (rear combination lamp)
º jok kulit
º finishing satin di beberapa bagian di dasbor

Sementara sisanya masih sama dan fitur seperti rain sensor, light sensor, paddle shift, cruise control dll dipertahankan, begitu juga dengan sektor keamanan seperti dual airbags, ABS plus EBD.

HARGA SUZUKI SX4 S-CROSS TERBARU

So si Suzuki SX4 S-Cross facelift terbaru punya harga sebagai berikut lads:

OTR JABODETABEK
SX-4 S-Cross facelift 2017 MT Rp256.000.000
SX-4 S-Cross facelift 2017 AT Rp268.850.000

New SX4 S-Cross memiliki pilihan warna baru yaitu Stargaze Blue dan dilengkapi dengan warna lainnya Granite Grey, Arctic White dan Premium Silver. Peluncuran New SX4 S-Cross sudah dilaksanakan serentak di 4 kota besar di Indonesia yaitu Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar pada 11 November 2017. Peluncuran produk tersebut dilanjutkan dengan mall exhibition mulai 11-26 November 2017.

Bagi konsumen yang ingin memiliki New SX4 S-Cross pada setiap pembeliannya akan mendapatkan smartphone terkini selama periode November 2017. Hmmm iPhone X atau Samsung S8 nih.. hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

15 COMMENTS

  1. Rasa rasanya kayak pernah lihat mobil ini dijalan, modelnya mirip, tapi logonya bukan S. Hmm Apa ya ?

  2. Hahaha… Ditawarin Baleno Hatchback kemaren, dpt potongan diskon gede jg ama si Ertiga, alhasil beli sebelah nya…

    Bukan kredit yah tp beli Cash… kamvreetttt

  3. Lebih cakep ini dari HRV. Dimensi katanya lebih gede ini ya Bay? Lebih murah lagi. Kayaknya bakalan ada yang kemakan niy ….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..