Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Demi memuaskan rasa penasaran dari para blogger dan menuntaskan rasa keingintahuan dari khalayak pencinta roda dua akan motor KTM terutama Duke series, PT. Penta Jaya Laju Motor sebagai APM KTM Indonesia memberikan kesempatan kepada blogger untuk melakukan review dua motor andalannya, Duke 390 dan Duke 250 2017 terbaru yang lebih fresh dengan sentuhan baru tak hanya pada desain namun juga mesin. 

Setelah kelar dengan KTM Duke 390 (baca: KTM Duke 390 Siap Digeber harian!), masbro Irwan alias gilakunter selaku kepanjangan tangan PT. PJLM gak pake lama langsung berkunjung ke kediaman KBY untuk switching dari Duke 390 ke Duke 250 facelift terbaru! Wah ini mah marathon hehe.. Gak apa apa, mumpung lagi kosong belum ada pinjaman dari APM laen nih lads.. Tapi lagi lagi review ban Michelin Power RS yang sudah terpasang di CBR250RR kudu tertunda.. sabar yeee..

KBY sudah pernah membahas secara singkat KTM Duke 250 terbaru ini saat perilisan di Arena Pekan Raya Jakarta (2017) beberapa bulan ke belakang. Kali ini kesempatan di depan mata untuk melakukan review secara menyeluruh dari mulai ergonomi, performa mesin dan rem serta handling.

Disebut sebut Duke 250cc versi terbaru 2017 ini mengalami penyegaran di mesin juga, jadi selain desain yang lads dapat lihat memang berbeda dari versi lawas seperti bentuk headlamp yang lebih pipih dan runcing dengan DRL juga lampu rem baru, mesinnya pun diklaim lebih baik oleh KTM, lebih baik disini dalam arti dia lebih smooth alias halus minim gejala menyendat di RPM dan kecepatan rendah, minim getaran dan memiliki handling yang lebih nimble and agile. (baca juga: Review Harian KTM Duke 250 2016).

Tentu semua klaim akan jadi percuma jika tidak dites secara langsung bukan? Nah KBY akan menghabiskan waktu sekitar 4 hari dengan sang Adipati ini. Mungkin ada yang ingin diketahui dari pengunjung blog akan motor – yang disebut mbah dukun – sebagai motor aurat alias porno karena bergenre naked bike ini? wkwkw.. Mangga diisi kolom komentar ya

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 COMMENTS

  1. tarikannya galak mana sama model lama? secara beratnya nambah signifikan, dan klo ga salah powernya malah turun sedikit..
    yang lama sih mantap jambakannya

  2. iseng2 kalau nemu motor juara irs 150… bleyer bleyer mang…
    diajak balapan nggak …
    kalau iya…gw pegang motor juara irs….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..