banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Honda Dream Cup seri 3 Kemayoran Jakarta menjadi hari yang spesial bagi tim balap di bawah binaan Daya Adicipita Motora Bandung. Tim balap binaan PT Daya Adicipta Motora (DAM) kembali menambah catatan prestasinya di musim balap tahun ini. Setelah meraih 13 podium di seri ke-3 lanjutan Honda Dream Cup (HDC) 2017 pada 28-29 Oktober 2017 di PRJ Kemayoran – Jakarta.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM mengungkapkan Kami berterima kasih kepada para pebalap muda tim balap DAM atas perjuangannya di seri ini dan kembali menunjukkan performa terbaiknya. Serta semangat satu HATI yang luar biasa dalam meraih mimpinya.

Kemenangan sempurna didapat oleh Fitriansyah Kete yang berlaga di kelas Bebek 150cc Tune Up Seeded (HDC-1), menggunakan New Honda Sonic 150R sebagai tunggangannya di kelas tersebut. Pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team ini mendapatkan 50 poin, setelah finish di posisi pertama race 1 dan race 2 kelas HDC-1. Atas kemenangan tersebut Fitransyah Kete kokoh di puncak klasemen sementara HDC-1 dengan 125 poin.

Ketiga pebalap muda Honda Daya Trijaya Racing Team, yakni Mario S.A, Afridza Syach dan Agung Didu menyapu bersih podium race 1 di kelas Bebek 150 cc Tune Up Pemula (HDC-2). Sementara di race 2 HDC-2, Afridza Syah yang memenangkan balapan ini diikuti oleh Mario S.A dan Reza Hanum pebalap Honda Daya Golden Racing Team. Selain itu, Mario S.A meraih podium kedua di kelas Bebek 150 cc STD Pemula U-16 (HDC-3).

Kemenangan juga diraih oleh pebalap muda tim balap DAM di kelas Bebek 150 cc STD Pemula Terbuka (HDC-4) yang dimenangkan oleh pebalap Honda Daya Golden Racing Team Abdul Gofar dan M. Hildan di peringkat ketiga, Afridza Syah meraih juara pertama di kelas Bebek 125 cc Tune Up Pemula (HDC-5), dan Aldy Satya Mahendra pebalap Honda Daya Trijaya Racing Team sukses melengkapi kemenangan tim balap DAM di kelas Bebek 125 cc Standar Pemula (HDC-6).

Saat ini, Mario S.A memimpin klasemen sementara HDC-2 dan HDC-3 dengan mengantongi 126 poin dan 65 poin. Sedangkan, Afridza Syah memimpin di kelas HDC-5 dengan raihan 59 poin dan Aldy Satya Mahendra berada di peringkat pertama klasemen HDC-6 dengan 58 poin.

Sementara itu, Mario S.A pebalap muda berusia 13 tahun ini mengatakan sepanjang musim ini balapan memang sangat ketat. Selisih poin antar pebalap di kelas HDC-2 dan HDC-3 juga cukup ketat, saya berharap bisa terus memimpin hingga akhir seri nanti dan meraih gelar juara umum HDC 2017.

“Kami berharap mereka tidak cepat puas dan bisa kembali mempertahankan tradisi kemenangannya di sisa seri balapan tahun ini dan dapat meraih gelar juara umum HDC 2017 yang tinggal menyisakan 1 seri di Jawa TImur,” pungkas Lerri.

Semoga bermanfaat lads… bantu sharing ya.. Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini