banner

KObayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Masih ingat promo ”Suzuki Ready To MotoGP”? Itu loh yang hanya dengan membeli motor All New Satria F150, GSX-R150 atau GSX-S150 maka para konsumen mendapatkan kupon undian dan yang beruntung akan nonton langsung MotoGP seri Sepang Malaysia! Nah sudah ada sebanyak 70 konsumen terpilih diterbangkan ke negeri jiran hari Sabtu dan Minggu kemarin lads. Dan bukan hanya menonton balapan MotoGP saja namun mereka juga diajak jalan2 serta kuliner mencicipi masakan Malaysia. Seru euy.. KBY alhamdulillah langsung ikut juga disana

Suzuki Indonesia memberikan pelayanan lengkap antara lain menanggung pajak undian pemenang, berikut dengan tiket pesawat pulang pergi, penginapan dan akomodasi. Selain puluhan konsumen umum, Suzuki juga turut mengajak mitra bisnis serta perwakilan anggota klub/komunitas motor Suzuki yang selama ini setia dan selalu mendukung Suzuki, untuk ikut berangkat mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP di sirkuit Sepang. Sedap!

Tak hanya itu lads, para peserta dari dealer berkesempatan masuk ke dalam area paddock team Suzuki Ecstar, kesempatan yang belum tentu bisa dimiliki oleh orang lain. Special lagi, semua peserta mendapatkan topi kebanggaan Suzuki yang spesial, yaitu ada tanda-tangan asli langsung dari duo pembalap Suzuki Ecstar yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins.

Para konsumen mendarat di Malaysia pada hari Sabtu siang penginapannya juga bukan sembarangan lads, melainkan hotel berbintang dan di hari Minggu paginya diboyong ke sirkuit Sepang. Terlihat wajah2 sumringah dan semangat terpancar keluar ketika mereka menginjakkan kakinya di sirkuit Sepang. Biar kata panas yang penting hepi!

Seharian di sirkuit Sepang menyaksikan pembalap kebanggaannya melaju diatas trek, sukurlah Sepang rada adem setelah diguyur hujan saat menjelang puncak MotoGP. Kemudian malam harinya para pemenang dan konsumen Suzuki dijamu makan malam di sebuah restoran di daerah Kuala Lumpur, belum lagi pada hari Senin mereka diajak keliling wisata di Malaysia. Kurang ape Suzuki coba? 🙂

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Agenda tahunan ini memberikan kesempatan yang sangat berkesan bagi para konsumen Suzuki. Program Suzuki Ready To MotoGP yang mereka ikuti dapat mereka rasakan banyak keuntungannya, yaitu selain bisa memiliki motor yang berkualitas, mereka juga bangga serta sangat senang bisa melihat secara langsung tim Suzuki bertanding di balap MotoGP, sehingga rasa keterikatan antara konsumen, motor dan tim balap bisa semakin terasa erat”.

Sampai bertemu lagi di event besar Suzuki berikutnya.. Thanks to PT Suzuki Indomobil Sales.

Semoga bermanfaat lads… bantu sharing ya.. Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

9 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini