rombongan Honda RS150 alias Supra GTR 150, semua pakai keranjang!

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lain padang lain belalang, lain negara lain pula peraturan yang diterapkan oleh pemerintah masing masing. Kalau di Indonesia itu yang bikin kebanyakan biker kecewa adalah wajibnya pemasangan pelat nomor polisi di depan sementara di Malaysia, mungkin nih ya, yang bikin mereka kecewa adalah adanya peraturan wajibnya motor berjenis bebek di Malaysia memasang keranjang! Berasa aneh gak sih hehe.. Yuk lanjut!

Dalam rangka nonton MotoGP di sirkuit Sepang Malaysia bersama rekan rekan Suzuki dan blogger nasional lain KBY hadir disana dan tentunya excited banget dah, maklum meskipun sempat study di Kuala Lumpur selama 2 tahun tapi KBY belum pernah merasakan tanahnya Sirkuit Sepang sama sekali hehe.. norak ye.. Nah atas undangan Suzuki nih – terima kasih PT SIS – KBY akhirnya berkesempatan menjejakkan kaki di Sirkuit modern Internasional milik Malaysia ini..

Di hari pertama, tepatnya Sabtu tanggal 28 Oktober 2017 kemarin, ketika akan kembali pulang ke hotel setelah puas berjalan jalan di paddock Sepang, di pelataran parkir KBY melihat ada yang aneh nih, satu dua motor bebek terlihat memasang keranjang persis di depan jok atau di belakang setang.. Hmm.. aneh banget jadinya.. Apa maksudnya ya dipasang keranjang.

rombongan Honda RS150 alias Supra GTR 150, semua pakai keranjang!

Begitu melewati banyak barisan motor berjenis bebek lah ternyata semua motor bebek yang ada diparkiran memasang keranjang lads! Dari motor bebek lawas macam Honda Grand Astrea hingga yang modern dan sporty seperti Yamaha Y15ZR alias Yamaha MX King 150 di Indonesia. Buseeedd motor keren pake keranjang di depan super aneeehh wkwkkw..

aihhh keren keran pakai keranjang cynnn 😀

Kalau KBY sih jelas kecewa berat, udah punya motor keren dan sporty eh ada keranjang di belakang jok, berasa kejantanan menurun drastis cynnnn.. Nongkrong dan gaol berbaris bersama komunitas dengan hasil modif motor yang cihuy eh ada keranjang di depan.. Aihhh mau belenjong kemenong sissss.. 😀 Tapi ya itulah, lain negara lain peraturan hahaha..

Ada yang tau gak ya alasannya apa kira kira motor bebek di sana wajib ada keranjangnya..

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

42 COMMENTS

  1. Pertamax sigana 😄
    Mungkin pemerintah disana berpikir jauh, jd kalo org2 abis belanja ga perlu raweuy ku kantong keresek dina stang 🤣

  2. Mungkin disana gak ada yang jual jepitan tengah macam disini kali mang. Atau mungkin juga orang sana lebih mementingkan fungsionalitasnya.

  3. Positif thinking aja lah say…
    Mgkin selain fungsi buat naruh barang..
    biar gk dibuat boceng anak taruh depan..
    Kayak mak mak dimari..

  4. Jadilah biker yg taat aturan negara, itu aja ….. urusan plat nomer depan pada banding2-in sama malaysia, giliran keranjang & lampu sein pada ogah

    be wise wkwkkkkkkk

  5. Tidak wajib bro, itu hanya keperluan tambahan bagasi. Kebanyakannya, apabila sesorang tersebut membeli motor bebek di sana, dealer nya memberikan secara gratis keranjang tersebut. jadi keranjang ini hanya untuk tambahan bagasi sahaja. Tiada peraturan yang menetapkan bahawa semua motor bebek di malaysia wajib pake keranjang tersebut.

  6. Bukan wajib kaya nya.. dulu sempat dsana tinggal 3 tahun, sempat pake Satria R 120 yg 2tak dsana RG120. Memang pertama liat org lain kok pada pake keranjang, tp krna lebih ke kebutuhan, kalau belanja makan, atau dr pajak bawa belanjaan, ga perlu ribet taro di stang..
    Ada juga yg ga pake kok om, tapi sangat sedikit jumlah nya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..