Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Kini Suzuki semakin dekat dengan kamu, iya kamu, calon konsumen Suzuki! PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) semakin mendekatkan diri kepada calon konsumen di 39 Kota melalui pameran tematik yang digelar sebanyak 100 kali bersama Main Dealer setempat. Pameran tematik yang menghadirkan deretan sepeda motor Suzuki diadakan mulai dari bulan September 2017 hingga Maret 2018 mendatang secara bergantian. Nah kurang apa coba hehe.. 

SIS menerapkan strategi pendekatan ‘jemput bola’ ke calon konsumen dengan memilih tempat – tempat yang ramai dan tingkat rasa penasaran pengunjungnya tergolong tinggi terhadap produk dan teknologi sepeda motor Suzuki. Pameran yang berlangsung selama 6 bulan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan lebih baik bagi publik dan calon konsumen Suzuki.

Model dan varian unggulan seperti Suzuki GSX-R150, GSX-S150, All New Satria F150 dan Address akan dipajang di lokasi pameran. Namun calon konsumen juga bisa mendapatkan beragam informasi mengenai produk lainnya seperti Suzuki Nex dan Smash. Selain itu, calon konsumen juga melakukan test ride untuk makin memantapkan pilihannya terhadap produk Suzuki.

Wilayah pelaksanaan pameran dibagi dalam 14 area utama yaitu Jawa Tengah, JABODETABEK, Jawa Barat, Jawa Timur, Batam, Sumatera (tengah dan selatan), Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Sulawesi, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Bali hingga Papua. SIS memilih jangkauan pameran bertaraf Nasional untuk menyeragamkan peningkatan brand awareness publik terhadap produk Suzuki. Tuh catat ya lads..

Kegiatan pameran tersebut turut dimanfaatkan oleh SIS untuk meningkatkan jumlah pengguna sepeda motor Suzuki di setiap kota-kota besar, dimana mayoritas penduduknya sesuai dengan target pasar Suzuki yang menyasar generasi muda dan selalu mengikuti perkembangan lifestyle.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Berdasarkan hasil pengamatan kami terhadap minat dan permintaan publik kepada produk motor Suzuki yang semakin besar, kami mengambil langkah kooperatif dengan lebih mendekatkan diri kembali kepada publik dan calon konsumen Suzuki. Melalui pameran tematik di 39 kota ini, kami harap calon konsumen bisa segera memiliki produk Suzuki dengan mudah dan memuaskan.”

Inga inga.. jangan sampai lads kelewatan acara di daerah masing masing ya, biar gak penasaran dan gak cuma katanya katanya, tes aja sendiri mumpung ada sesi test ride loh!

sampai bertemu yaaa

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 COMMENTS

    • Hei pak kobay sirup yogas harga 9 ribu.
      Itu foto ibu2 SPG toge yg bawah 2 orang makeupnya gile tebel amat yak…!!!!
      Ane pengalaman yg kek gini asli tak kira cakep plus toge kenceng, jebul2e pas dihapus makeupnya huaaaa tampangnya biasa aja plus togenya jg kendor melorot parah. Bentuk kutangnya itu lho tebel plus bisa nyamarin biar tidak terlihat kendor. Rata2 cuman menang kulit putih / nguning doang. Servis rata2 payah…!!!
      Model begini rata2 umur kepala 3.
      Joss yg 25 kebawah…makyusss..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..