Yamaha Mio S 2017



Kobayogas.com – Hola lads Salam geberrr.. Akhirnya skutik Terbaru yamaha yaitu Yamaha Mio S LED Terbaru 2017 Resmi rilis.. Mio S menjadi skutik entry level yang menggunakan lampu depan LED pertama di Indonesia, bahkan satu satunya yang sudah Ada fitur lampir Hazard! Apa lagi fiturnya? Berapa harganya? Yuk geber dulu lads..


Yamaha Mio S 125 terbaru ini mengusung tema Smart and Shopisticated, Yamaha Mio S memiliki desain yang futuristik dan elegan. Mesinnya sama dengan Mio series lainnya yaitu mesin 125cc Bluecore dengan pendingin udahan. Tidak ada yang berubah di sektor ini..

Namun Ada perbedaan dari Mio lainnya yang paling signifikan selain dari desain headlamp single yang sudah mengadopsi  pencahayaan LED, dimana fitur ini membuatnya menjadi skutik entry level pertama di Indonesia yang menerapkan lampu LED, sebuah fitur yang biasanya terdapat pada skutik yang lebih mahal dengan kelas di atasnya.. Mantap

Untuk kaki kaki Yamaha Mio S reborn ini memiliki ukuran ban yang lebih lebar dari Mio sebelumnya, yakni 80/80-14 untuk depan dan 100/70-14 untuk belakang, selain itu Mio S juga punya Speedo meter model baru dan fitur SSS dan AKS serta ABS (answer back system).

Yamaha Indonesia menyediakan 4 pilihan warna Yamaha Mio S 12502018 bagi konsumen antara lain sbb :

HARGA YAMAHA MIO S 2017 LED

Dan terakhir untuk bandrol harga Yamaha Mio S 2018 ini adalah Rp. 15.750.000 OTr Jakarta. Kalau penasaran akan spesifikasi dan detail fitur serta foto gallery nya akan KBY bahas diartikel selanjutnya. Stay tuned lads.. Menurut kamu gimana nih Mio S reborn terbaru ini? 


Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 COMMENTS

    • Ada yang kurang sih, tapi gpp lah ciamik dan cerdas yamaha bikin 3 variant mio z(pelopor ban mio tubeless lebar)-mio m3(fitur komplit kasta tertinggi ban cungkring minus hazard lamp dan headlamp led)-mio s(stylish,fitur ok penyempurnaan mio m3 tapi minus sss), masing-masing punya kelebihan tersendiri dan mio s menjadi jawaban konsumen yang takut beli mio m3&z karena nanggung.

      Beat juga 3 variant tapi beda fiturnya cuma 1 tingkat aja, beat fi esp biasa-cbs-dan tertinggi iss nanggung beda harga beda fitur saja

      Top buat mio mau apa aja diadain pilihan sama yamaha

      • Sekedar nginetin aja sih, beat punya 3 variam rasa yg bener2 beda: 1) beat esp yg paling laris yg ada 3 subvarian yg sampean sebutin. 2) beat pop yg desainnya beda sama beat esp, dan 3) beat street yg bentuknya you-know-how lah.

  1. @kobay

    Bay. Kalo bloger netral gak transveran sama amplopan rilis artikel motor baru paling apa? Speek? Impresi? Test ride ?

    Kalo baru aja rilis. Terus udsh keluar artikel berjilid yg banyak delusinya. Itu namanya kira kira apa yah?

      • Hmm.. Sudah kuduga. Gak heran banyak org yg ketawa baca blog yang itu.. Ternyata itu toh isinya.. Membodohi pembaca,
        menggiring opini.. Menuduh blog lain begini begitu..Padahal Pembaca sudah cerdas .. Mereka bisa nilai sendiri.. Buat blog yg itu.. Banyakin Istighfar yah… 😂😇

  2. ITU pantatnya ngga berubah masih kayak m3 ya…jadi kayak ngga nyambung desain depan ama belakangnya…

  3. “Yamaha Indonesia menyediakan 4 pilihan warna Yamaha Mio S 12502018 bagi konsumen antara lain sbb :…”

    Itu kode produksi/best before perlu banget dicantumin, om? 😁

Yuk Tinggalin Jejak Lads..