Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Tidak mengenal siapapun, status apapun kalau buang sampah di jalan ya ga bisa sembarangan dong ya? Apalagi ini sampah dibuang dari dalam Mobil kemudian mengenai istri pengendara motor yang sedang berboncengan dan ternyata seorang Tentara.. Akibatnya, terjadilah Duel anak Jenderal vs Tentara Langsung di Jalan Raya! Bagaimana kronologisnya? 

Video viral di medsos saat seorang anggota TNI AL berkelahi di jalan dengan pengemudi mobil. Penyebab Adu jotos di jalan Raya tersebut diakibatkan sang pengemudi mobil yang belakangan diindasikan sebagai anak Jenderal membuang sampah sembarangan dan mengenai pengendara motor yang dibonceng.  Markas Besar TNI AL membenarkan peristiwa di Jl Pemuda Rawamangun, Jakarta Timur.

Kadispenal Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta menjelaskan awal mulanya pengendara mobil Mazda bernopol B 1599 PVH membuang sampah di jalan. Sampah itu mengenai teman wanita Lettu Laut Satrio Fitriandi yang dibonceng naik sepeda motor.

“Sampah itu mengenai teman Lettu Satrio, dan kemudian kedua pengendara berhenti, dan terjadi adu mulut dan pertengkaran serta berujung perkelahian,” kata Laksma Gig Sipasulta kepada merdeka.com, Jumat (13/10).

Terjawab sudah mengapa sang pengemudi mobil Mazda tersebut terkesan berani melawan seorang Tentara yang notabene siap tempur setiap saat.. Ternyata anak kolong alias anak Jenderal toh.. Edunnnn seru juga hehe.. 

Saat ini Kasus seru dan heboh tersebut sudah ditangani Polsek Pulogadung dan POM TNI AL. Namun TNI AL menyebut saat ini kasus tersebut telah diselesaikan secara kekeluargaan mengingat kedua belah pihak adalah keluarga besar TNI.

Informasi yang beredar menyebutkan pengemudi mazda merupakan putra seorang pejabat di lingkungan TNI AL berpangkat Laksamana Muda atau jenderal bintang dua. Namun Kadispenal tak merinci soal itu dan hanya menyebut kedua pihak merupakan keluarga besar TNI AL.

“Keduanya keluarga besar TNI AL,” kata Laksma Gig Sipasulta.

Istri Tentara ikut bantu suaminya

Yang tak kalah seru, istri Tentara dengan berani melawan anak Jenderal tersebut lads.. Liat deh di videonya.. Berikut video yang jadi viral di medsos tersebut lads: 

Video anak Jenderal vs Tentara 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

35 COMMENTS

  1. Indonesia banget, anak atau istri pejabat bisa sesuka hati terus kalau ditegur bilang “lo tau siapa gw? Gw ini anunya si itu!”

  2. TNI AL nya kuda kudanya kurang manteb jatoh2 mulu,kalo pas jatoh di deket pembatas dan telornya diinjek anak kolong pasti slesai dah perlawanannya,untungnya otak micinnya nggak kepikiran kayak gitu

  3. Anak jendrallnya itu yg tni.. banyak kok gambarnya,,tni nya foto keluarga..
    Bakal abis tuh anak alaynya

  4. Kalo bener pengemudi mobil itu anaknya jendral, kasihan bener pak jendral anaknya jd syampah masyarakat. Buanglah sampah pada tempatnya, itu pelajaran mulai dari tk lho.

  5. Saya rekomendasikan bapaknya anak ini menjadi komandan regu (danru) sampai dengan waktu yg akan ditetapkan kemudian.

  6. Yakuza aja masih mau bersihin samaphnya ndiri. Lha ini anak Band yg senantiasa keren kok buang sampah sembarangan.

  7. Udh mw nangis mang yg bawa mobil itu, suaranya udh syahdu pas teriak2. Tni nya kuda2nya kurang kuat, tp klo tu anak dihajar beneran ya sayang2 jabatannya bisa ilang gegara anak ingusan

  8. Oknum TNI nya tuh kena provokasi, dorong bales dorong lah, lha ini bales jotos. Bisa dinilai mana yang pakai kekerasan duluan. Karir tuh oknum gimana ya abis ini..

    Itu anak juga mentang2 bapaknya jendral. Klo ga ada bapak lo, emang lo masih berani? Duit paling juga masih minta, mobil juga mungkin masih dibeliin

    • TNI juga manusia tong, coba kalo ente yang ada di posisi dia dan status ente cuma sebagai sipil biasa. Palingan ente lebih beringas kalo digituin dibanding TNI. Bapak TNI itu udah cukup sabar didorong2 motornya tong. Kalo makan kurangin kadar micinnya ya tong.

    • Dimana mana kalau ente sengaja dorong orang itu sama dengan ngajak berantem bro.
      Ente dorng orang, siap2 kena jotos 😂

  9. Duh kang, judul beritanya salah tuh nanti dikira hoax. http://riauaktual.com/amp/detail/31788/tni-al-sebut-ayah-lettu-satrio-purnawirawan-laksma-&-penganiaya-cucu-pensiunan-mayor.html

    Bapaknya lettu satrio lebih tinggi jabatannya dari pada bapaknya si idiot bin goblok. Laksamana perwira tinggi, setingkat dengan jenderal di TNI AD. Sedangkan si idiot itu cuma cucu pensiunan mayor perwira menengah. Sebenernya pangkat lettu(letnan satu) pun sudah perwira pertama. Emang kebanyakan micin aja ini bocah makanya sombong.

  10. perlu ditutup tuh pabrik micin biar anak muda skrg bs berpikir logis
    bxk yg hina2 TNI Polri d medsos, tp stlh didatangi beneran lgsg mewek2 mnt ampyun…
    hadeeeh
    mulut besar d medsos doank

  11. Ane sering koq kena puntung rokok/bahkan kena ludah kalo lagi bawa motor, IMHO bisa aja sih dimasalahin kaya diatas, cuma pasti nanti nambah masalah, ane sih mikir nya yg “WARAS” ngalah, cuma bisa geleng2, Sekolah belasan tahun dari SD s/d Kuliah koq ya kelakuan kaya primitif.

  12. Tak ada yang benar nih … Tp, bagaimana pun, jgn melawan aparat yang sedang menggunakan seragam kebesaran, kalo mau ajak adu jotos suruh aparat itu lepas seragam dulu agar tidak ada yg di permasalahkan kebelakang’y …
    Karna kalo melawan aparat yg menggunakan sergam, sama aja melawan negara & simbol satu intitusi karna di seragam itu terdapat lambang² yang harus dihormati …

  13. Klo liat posisinya yg buang sampah adalah cewenya su anu… knp si anu marah..
    Kayake cewenya si anu lama ga di anuin jadi kezel dan buang sambah sembarangan…
    Ah sudahlah…
    Gara2 anu buang anu sembarangan jadi pada ribut gara2 anu..
    Cb nanya mbak c***ri pas anu anuan nanya sama mas ar*e*.. mau dibuang dimana.. ??
    Wkakakkamamama

  14. Mas, coba di recheck lagi ,,,,
    Di paragraf awal “teman wanita”
    Di paragraf akhir menjadi “istri”
    Nanti bisa bias makna Mas Kobay

  15. GW MIKIRNYA CUMA SATU…,HANYA SEGITU KEMAMPUAN SEORANG PRAJURIT TNI YANG BERPANGKAT PERWIRA???
    KALO LAWAN SIPIL HANYA 1 ORANG DAN TAK BERSENJATA SAJA SUDAH KEWALAHAN,BAGAIMANA FACE TO FACE SAMA MUSUH YANG SEORANG TENTARA TERLATIH???
    DIZAMAN SEKARANG INI,TERNYATA BUKAN HANYA WIBAWA TNI SAJA YANG JATUH,TAPI KEMAMPUANNYA SEBAGAI PRAJURIT SIAP TEMPUR PUN SANGAT MENGECEWAKAN….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..