Suzuki SX4 S-Cross 2018 Indonesia
Suzuki SX4 S-Cross 2018 Indonesia

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Suzuki divisi roda empat terpantau tengah mempersiapkan produk terbarunya di segmen crossover.. Apalagi kalau bukan si Suzuki SX4 S-Cross 2018 terbaru? Tanda tanda persiapan mobil berkualitas dengan harga terjangkau ini sudah terjepret kamera di Indonesia lads, seperti apa penampakan mobil terbaru dari Suzuki ini? Yuk digeber dulu..

Selamat pagi, ada kiriman gambar dari salah satu akun Disqus yang bernama feira @foodsafety10 mengenai mobil baru yaitu SX4 S-Cross facelift yang baru saja diluncurkan di India. Menurut yg ambil gambar, lokasinya di sekitaran Bekasi, Jawa Barat, ketika itu mobilnya sedang digendong oleh truk dari sebuah perusahaan logistik PT. KMDI. Terlihat ada dua unit S-cross facelift (atau ada lagi?) yang diangkut truk ini. Apakah pertanda sebentar lagi akan diluncurkan di Indonesia? Terima kasih

Nah itulah sekelumit info dari masbro Indra Fathan yang memang seringkali memberikan info info terbaru di dunia otomotif baik roda dua maupun roda empat. Kali ini dirinya menemukan info tentang mobil crossover terbaru dari Suzuki yaitu generasi penerus SX4. SX4 S-Cross 2018 memang sudah terbit lebih dulu di beberapa negara lads..

baca juga: Mengenal Suzuki SX4 S-Cross 2018 Terbaru

Dari sisi bentuk sasis dan bodi memang terlihat masih ada DNA SX4 S-Cross lawas, tapi di beberapa bagian tentu ada sentuhan perubahan terutama di sektor fascia alias wajah depan, terlihat lebih gahar dengan grill besar berbentuk vertikal berjumlah 10 sirip. Desain headlamp juga lebih persegi menambah kesan tangguh, pun begitu dengan bentuk bumper yang lebih besar.. Lampu rem meskipun bentuknya masih terlihat sama namun sudah menggunakan lampu LED. Secara keseluruhan desainnya memang lebih macho lads..

baca juga: Review Suzuki SX4 S-Cross AT Indonesia

Apakah Indonesia segera menyusul? Kemungkinan terbesarnya memang seperti itu, karena info dari internal Suzuki kepada kobayogas memang PT SIS divisi roda empat akan mempersiapkan produk terbaru di akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 nanti. Ya salah satunya yang paling kuat indikasi yang diberikan memang crossover SX4 S-Cross terbaru ini..

Berita baik lainnya, tentu SX4 S-Cross yang saat ini sedang dijual akan mendapatkan diskon lumayan nih untuk menghabiskan stok hehe… Bagi yang sedang mencari mobil baru dan gak butuh 7 tempat duduk, kapan lagi bisa dapat mobil dengan fitur lengkap harga terjangkau?

Sumber: https://disqus.com/by/foodsafety10/

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

18 COMMENTS

  1. Bagian depan kalo ga ada emblem S nya bisa disangka jaguar atau BMW. Cakep dilihat dari semua sudut, suzuki mulai berbenah biasanya ada aja yg bikin illfeell. Tinggal ignis rombak bagian belakangnya.

    • Hehhee ignis nggilani tenan,
      Dr depan clasic modern nya cakep,
      Lhooo tampak blkg kaya mobil kancil, wkwkwkwkkkkk, itu mobil paling failed setelah karimun wagon dr suzuki kayanya, mau beli nya aja malu, hehee

  2. Klo BMW itu grile filosofi gigi kelinci.
    Scros mantap ini. Full cakram, stoplamp LED, desain macho bin mature, performa dan suspensi gk usah ditanya lagi.
    Mobil komplit sgala sisi dan worth.

  3. Suzuki sekarang kerjanya masukin mobil dari India mulu kasian pabriknya nganggur cuma rakit ertiga doang….

  4. Kalo fitur menarik dan harga jg menarik bakal nyaingi hrv !! 👍
    Eh tp kalo pake mesin ertiga gmana ya? Hmmm

Yuk Tinggalin Jejak Lads..