pesona Yamaha NMax sangat kuat

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Skutik maxi global terlaris YIMM saat ini yakni Yamaha NMax 155 VVA memang sangat populer di kalangan konsumen pencinta skutik terutama skutik model maxi di Indonesia ini.. Bahkan saking kuatnya magnet sang NMax, seorang pria yang disebut sebagai Honda lover (FBH) pun tegas menolak kedatangan Honda PCX lokal dan rela menebus NMax walau harus inden dan kena upping price! Wuihhh

Info ini merupakan kiriman pembaca blog lads yang menurutnya menarik untuk diceritakan kepada KBY karena kisah sahabatnya ini unik.. Mau tau seperti apa kisahnya? Nah ayo disimak dulu kiriman email dari Johan Rosendy ini..

Selamat pagi jelang siang Mang Kobay,

Salam Geberr,

Saya mau info sekaligus cerita nih Mang. Temen kantor saya lg rencana mau ambil NMax dan sedang tanya2 ke salah satu perusahaan penyedia kredit (nama perusahaan saya samarkan), info dr perusahaan tersebut NMax saat ini indent 4 bulan (laris bener ini motor), namun kata salah seorang CS nya apabila ingin cepat dikenakan biaya tambahan 1,2jt, apakah ini yg dinamakan upping price Mang? Soalnya kalo saya tidak salah baca di artikel2 Mang Kobay, upping price sering terjadi untuk pembelian cash, lha ini kan temen saya mau ambil kredit…dit..dit.

Dan sebagai info lain nih Mang, temen saya yg mau ambil NMax ini tadinya adalah honda lover dan sudah berumur kepala 4, dengan umur segitu harusnya sudah sangat melekat slogan “motor itu ya honda”. Mungkin akibat tidak sabar menunggu Maxi Scooter lokal honda yg tak kunjung datang kali ya. Padahal sudah saya sampaikan ke teman saya (sesuai info yg saya baca dr blog Mang Kobay dan bloger lain) bahwa Maxi Scooter lokal honda akan ada penampakkan dan harga di oktober ini, dan saya sudah katakan juga ke teman saya bahwa harga akan diatas 30jt (kata teman saya kemahalan Mang).

Mungkin akibat kecewa terlalu lama menunggu honda dan harga yg akan keluar jg akan mahal itulah yg membuat teman saya berpaling ke NMax. Tp NMax pun terkena Upping Price…(ini namanya kiri kanan depan belakang mentok kali ya).

Mungkin sekian saja ya Mang, sudah terlalu panjang ini ceritanya. Terlampir screenshot email2an teman saya, kebetulan saya juga di CC di email itu. Kalo diangkat ke artikel, mohon nama yg tertera di email disamarkan ya Mang.

Nuhun Mang,

Salam Geber,

Johan

ini foto Honda Forza 125 hanya ilustrasi

Nah unik kan lads kisahnya? Hehe.. Begitu menariknya Yamaha NMax sehingga membuat seorang FBH mampu berpaling dan ogah menunggu Honda PCX 150 lokal yang diinfokan akan rilis paling cepat akhir tahun 2017 ini.. Mungkin karena belum tahu bentuk dan fiturnya dan merasa bocoran harga PCX lokal tersebut masih terlalu tinggi dibanding NMax.

Padahal masbro ini juga gak langsung dapat unit NMax-nya loh, inden 4 bulan tapi kalau mau cepet kudu nambah 1,2jutaan.. Info dari bro Johan, masbronya mau nunggu aja katanya Ogah nambah.. So jika menunggu 4 bulan maka prediksi unitnya datang bulan Februari 2018, jika AHM merilis Honda PCX 150 lokal sesuai skedul maka skutik maxi tersebut akan diperkenalkan kepada khalayak antara Desember 2017 atau Januari 2018, malah duluan PCX dong ya hehe..

Well, gimanapun terserah yang kepengen dan punya duit ya gak? ya gak? Hehehe..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

56 COMMENTS

    • Seperti biasa penggiringan ala om kogay, temen sy beli nmax kredit tdk sampai inden 4 bulan dan tdk ada upping price gay. Lo mau makan jg terlalu lah. Ngah ngah

  1. Beli seken aja malah down price. Selisih harganya buat balik nama dan restorasi atau obat racing.

  2. Ngepbeha nyamar jadi nmax buyer.. jelas2 propaganda.. biar org mikir2 ngambil nmax.. upping price amp 1.2 jt dan inden berbulan2.. org juga kgk bklan mau.. gua dh bli nmax, cash uppingnya cuma 500rb..

  3. Klu desain masih mirip pcx

    Gw mending milih nmax second

    Alasanya
    1. Pcx keluar fbh fbh langsung beli pcx lokal
    2. Fbh dari dalam hati langsung jual nmax
    3. Fbh dadakan langsung jual nmax beli pcx
    4. Harga nmax second jatuh

    Nmax 18jt? Nikmat tuhan apa yg kamu dustakan
    Wkwkwk

    Nb: kalau desain mirip pcx kemungkinan drama cbr akan terulang

  4. Terserah konsumen,tapi kalo caranya gitu mau salahin HONDA apa pilih YAMAHA karena upping price terhadap konsumen?

  5. Setahu sy fbh itu kebanyakan anak ayah dan cap org tua mereka itu militan, bagi mereka motor ya honda. Tdk mungkin mereka murtad. Ngah ngah

  6. Sama kek scoopy baru harus inden lama (nih udah 2 bulan) +kena upping price kalo mau cepet katanya padahal kredit … . Tadinya mau cash malah tambah lama 🙁 sales nakal merajalela

    • Iya kayak keponakan ane tuh, kalo mau beli credit datangnya cepet tp kalo cash harus nunggu 2 bulan lagi, itupun di kenakan tambahan 500ribu..
      Sebenernya yg melakakun upping price itu bukan cuma Y doank, semua hampir merata, tp ya mau gimana lagi orang ini artikelnya MAJIKAN.. Ya gak?? Ya gak??
      Ngah ngah ngah

  7. Udah ngebet mau naik maxi…tapi tahun depan di februari pulak LOL….smartass….

    lu lihat pcx baru dengan model baru fitur baru dengan harga yg kompetitif juga langsung dijual tuh nmax wekekekek.

  8. mungkin jika diitung dengan harga skrg, tetep aja nmax dengan upping 1,2jt tetep lebih value dari pcx dengan harga import (meski upping price ini harus diberantas)

    beli pcx import sekarang juga sangat riskan, pasti banyak yang sudah belajar dari kasus diskon besar CBR150R Thailand di 2014 kmaren, bisa “One Hurt / Sakit Hati” beneran itu (meski akhirnya sudah banyak yg tau jika K45 dengan versi Thailand beda sekali kualitasnya, tetep aja harga seken yang Thailand tidak kembali terangkat)

    wait and see versi lokal dulu lebih bijak mungkin

  9. Udah kredit, upping price lagi ya. Apakah ini yg dinamakan operpret?

  10. Lahh gagal paham.
    Bayar 1,2 itu kalo gk mau indent 4bulan..
    Bukan bayar 1,2+nunggu 4bulan.
    Trlalu asyik penggiringan opini.
    Slam smartt

  11. inden 4 bulan plus kudu nambah 1,2jutaan pula

    ________________________________________________________

    info dr perusahaan tersebut NMax saat ini indent 4 bulan (laris bener ini motor), namun kata salah seorang CS nya apabila ingin cepat dikenakan biaya tambahan 1,2jt,

  12. Hasil didikan mazapahit membuat orang bodoh dan gelap mata. Fanatik ke yemehek? Boleh tapi jangan dungu. Di suruh upping sama inden. Lapor lah ke dealer kalo di uppingin. Niscaya dapet pelicin dari pusat. Bukan di goblikin bayar upping yg gak logis.

    Ngah ngah ngah

    • Dimana kang udah indent kena upping.
      Sblm koment di simak dlu lahh artikelnya, bilang org dungu malah dungu sendiri

      • Hahahah. Keliatan banget fby kere. Jas jes jos doank beli kagak. Kenyataanya nmax emang inden lama di upping pula. Makanya tong beli motor. Jangan nyembah terus. Dungu

    • Haduhhh ada ye orang model begini.
      Iya dmn udah d suruh indent kena upping pula??
      Maen2 ke dealer ymha jgn di lampu merah mulu nyebar brosur,
      Kalo ada artikel d baca dlu, jgn koment klo blm d baca.

    • info dr perusahaan tersebut NMax saat ini indent 4 bulan (laris bener ini motor), namun kata salah seorang CS nya apabila ingin cepat dikenakan biaya tambahan 1,2jt, apakah ini yg dinamakan upping price Mang?

      • Hahahaha si jasmev fby yg satu ini emang dungu ngotot pula. Main tong ke dealer yemehek. Pasti ngerti

        Inden lama. Di sogok pake upping. Tetep gak ngefek. Tetep aja antre. Ngah ngah ngah. Artinya emang permainan salles busuk tong. Goblok dan bego jangan tangung tangung

        Sekali kali jadilah konsumen yamaha. Jadi ngerti trik dan kelakuan busuknya. Gimana lo inden motor laris di permainin sama permainan kotor ginian.

        Makanya gw kasih sarsn. Bawa bukti. Sertain pake spycam kelakuan dealer yemehek. Terus kirim email ke yemehek. Langsung sorenya dianter motor baru tanpa upping kadang dapet duit kompensasi atas kebusukan sallesnya

        Kenapa gw bilang gitu? Udah 3 kali gw lakuin kalo beli motor yemehek yg maksa kredit. Uping dan inden dengan dalih yg asu dahlah

        Mungkin lo pingin nutupin busuknya yemehek. Tapi gw akan bongkar busuknya dealer yemehek. Biar lo taudiri kalo makan duit jangan duit haram tong

  13. Gak bisa dipukul rata ini mah, sebenarnya lebih banyak lagi yang pengen punya nmax atau pcx tapi yang satu mesti kredit dan yang satu indennya lama dan harganya mahal….akhirnya beli metik cilik aja, btw tadi liat uber aja make PCX kok.

  14. Kok yg itu g ada beritanya yah.. Pdhl yg pada beli scoopy pda kena up kalo barangnya indentnya di cepetin. Pdhal kredit… Cash juga sama saja kena .
    Semakin kesini semakin gencar……..

  15. Nggak ikut kumpul kumpul bahas mesin CBR250RR? Artikel kepala silinder cacat produksi ya nggak ada dibahas. Mekanik goblok yg nggak bisa diagnosa mesin mati 1 silinder ya nggak ada bahasnya. Itu motor 77 juta coi… Kelas atas

Yuk Tinggalin Jejak Lads..