lek potretbiker menang lucky draw
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Tak terasa hampir dua bulan KBY menggunakan aplikasi unik bagi para biker alias pemilik serta pengendara sepeda motor ini, yaitu aplikasi Moladin di handphone.. Kayaknya udah cocok ya untuk sharing sejauh ini pengalaman KBY saat “nangkring” dan mantengin aplikasi keren ini kepada rekan rekan pengunjung blog, apa saja sih yang didapatkan selama ini.. Yuk simak siapa tahu bermanfaat

Di awal awal memang KBY agak sedikit skeptis dengan aplikasi Moladin di hp ini, ah palingan gitu gitu aja.. nah karena itu lah sepertinya peribahasa tak kenal maka tak sayang nongol kali ya haha.. Begitu ada waktu luang, KBY pun iseng iseng buka aplikasi, dari menu di depan yang ada berita, forum, motor, apparel, part dan aksesoris hingga perawatan.. Paling atas ada pilihan search untuk lads yang langsung ingin cari barang yang diinginkan..

Geser ke bawah Moladin memberikan menu berupa Produk Terbaik dari beberapa produk yang sudah diulas atau direview, biasanya produk terbaik di Moladin ini muncul berdasarkan dari review yang mendapatkan vote terbanyak, misal untuk kategori sepeda motor, review Yamaha MT25 milik KBY nongol di depan karena votenya paling banyak yaitu 6 voting, juga untuk CBR250RR dapat 7 voting.

Geser ke bawah lagi lads akan menemukan menu pertanyaan populer yang muncul berdasarkan pertanyaan yang mendapatkan jawaban terbanyak dari forum, kemudian paling bawah ada berita terbaru yang muncul dari blogger maupun media yang sudah bekerjasama dengan Moladin. Singkatnya semua menu penting secara singkat ditayangkan di halaman depan, jadi mempersingkat waktu bagi bikers yang membuka aplikasi ini.

Sementara menu terbawah dari halaman in adalah ada shortcut berupa home, community, inbox dan profile kita sendiri. Untuk menu community isinya ada newsfeed, klub, rider dan juga blogger. Tinggal berselancar deh sesuai kesukaan dan keinginan lads sendiri..

BERINTERAKSI DAPAT REWARDS PLUS LUCKY DRAW

Interaksi di sini berlaku untuk siapa aja yang sudah sign up di aplikasi moladin dan melakukan aktifitas seperti memberikan pertanyaan, menjawab pertanyaan hingga melakukan review produk.. Untuk beberapa aktifitas interaksi member Moladin, aplikasi ini memberikan apresiasi berupa experience yang akan bertambah seiring seringnya berinterkasi dan akan mendapatkan rewards point dimana pada nominal tertentu berhak ikutan Lucky Draw bulan dengan hadiah menarik setiap bulannya!

lek potretbiker menang lucky draw

Bahkan untuk Lucky Draw bulan September, dulur blogger Potretbiker (PB)yang berdomisili di Surabaya loh yang dapat, jadi siapapun yang tergabung di Moladin, aplikasi buat bikers tersebut punya kesempatan yang sama untuk menang.. Lumayan loh lek PB mendapatkan Jaket Respiro Velocity Vent R3+ yang keren.. Oke banget kan?

Nah kalau KBY pribadi sih senangnya melakukan review produk ya, terutama Motor, apalagi makin kesini Moladin sudah melakukan pembaharuan untuk produk sepeda motor yang jumlahnya makin banyak.. Saking banyaknya ada sepeda motor yang sudah gak dijual lagi tayang juga loh wkwkkw.. Tapi asiknya kita tetap dapat melakukan review motor tersebut kalau memang kita tahu. Ya berbagi pengalaman kita lah untuk pembaca Moladin.

Nah kalau lads suka baca baca sekedar window shopping atau bahkan iseng mau kasih review maupun menjawab pertanyaan, jangan lupa klik Download Aplikasi Moladin (sementara hanya untuk sistem Android) ya. Bahkan kalau lads punya blogger yang disukai, menu terbaru berupa Follow Blogger juga ada, makin dekat deh berinterkasi dengan blogger idola 😀

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 KOMENTAR

  1. Raza mazapahit ikut nimbrung disitu kagak lads? Mau liat review pengiringan opininya soalnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini