Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Review New Vespa LX 125 sudah kelar, agar lebih fokus dalam mengenal sosok skutik berkarakter unik ini KBY buat lagi dalam satu artikel khusus mengenal karakter dari sebuah skutik Vespa.. Bukan untuk dicari cari namun namanya produk pasti ada kelebihan dan kekurangannya bukan? Tidak ada yang 100% sempurna. Oleh karena itu agar lebih tahu yuk disimak kekurangan Vespa LX 125 i-Get 2017 ini selain tentunya kita simak juga kelebihannya.. 

Untuk lads yang ketinggalan artikel reviewnya, silakan klik link berikut Review Vespa LX 125 i-get terbaru, kalau sudah boleh diskip alias diloncatin hehe.. Skutik berkapasitas 125cc ini berada di tangan KBY selama sebulan lebih, hampir saja KBY minta ke PT Piaggio Indonesia untuk jadi milik, habis gak diambil ambil sih wkwkwkw..

Menghabiskan waktu hampir setiap hari digunakan, selain bergantian dengan NMax, PCX, CBR250RR dan GSX-R150, Vespa LX 125 2017 warna merah ini menempuh jarak kurang lebih 650km.. Memang tidak melulu KBY yang gunakan, karena si sulung juga suka banget riding bersama si merah ini.. Dengan tempo waktu yang ada KBY pun bisa merasakan kekurangan dan kelebihan yang dimiliki oleh skutik CBU dari Vietnam ini lads..

KEKURANGAN NEW VESPA LX 125 iGET

  1. Getaran CVT
  2. Shock bunyi
  3. Minim fitur
  4. Tenaga awal dan atas
  5. Harga tinggi

Untuk getaran CVT ternyata Piaggio belum bisa move on dari penyakit khas ini.. Getarannya biasa terjadi saat stop dan go atau saat riding kemudian gas ditutup.. Untuk LX 125 ini memang tidak terasa parah, namun pastinya seiring dengan bertambahnya jarak tempuh, “penyakit” ini akan terasa bertambah parah… Solusinya memang harus sering dibersihkan rutin tanpa harus menunggu saatnya servis..  Atau mengganti kanvas CVT dengan yang lebih lebar (baca: Modifikasi Vespa Primavera pasang kanvas CVT Pantekan).

Sementara shock berbunyi kalau lewat jalan kriting, goblag gablug, terasa bikin linu ke telinga meskipun sebenarnya gada yang rusak sama sekali loh.. Solusi? Ya pasang saja shock YSS atau Bitubo hehe.. Kalau minim fitur, ya memang dari sananya, sisi ini harusnya Vespa bisa bersaing dengan skutik Jepang nih apalagi harganya termasuk tinggi.

Tenaganya sih sebenarnya gak bisa dikomplen juga, masih masuk akal, hanya saja kurang responsif di awal dan di atas.. Solusi bisa ganti kanvas CVT, roller dan per CVT.

KELEBIHAN VESPA LX 125 iGET 

Meski ada kekurangan, bukan berarti tanpa kelebihan dong.. Kelebihan Vespa LX 125 iget terbaru ini juga banyak kok.. Misal

  1. Bagasi besar
  2. Laci penyimpanan di depan dan gantungan
  3. Sistem keamanan immobiliser
  4. Suspensi nyaman
  5. Ergonomi nyaman
  6. Eklusif
  7. Banyak aksesoris

Nah sekarang lads sudah tahu kan kekurangan Vespa LX 125 iGet 2017 dan juga kelebihan yang dimiliki skutik seharga Rp. 29,9jt ini. Tentu apabila ingin memiliki atau tidak dikembalikan ke konsumen dong.. Semoga bermanfaat

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

8 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..