kecelakaan kawasaki ZX10R ringsek di tawamangu

Kobayogas.com – Hola lads, salam geber.. Ternyata selain Monasco dan Lembang, ada satu area lagi yang juga ramai dijadikan ajang cornering bagi speed dan cornering lovers, yaitu di daerah Tawangmangu-Solo-Jawa Tengah. Bahkan ramai di jagad maya sebuah kecelakaan Kawasaki ZX10R ringsek jadi korban cornering di trek Tawamangu tersebut.. 

Informasi yang beredar bahwa rider yang membawa moge kawasaki ini wara-wiri naik turun di jalanan pegunungan belum diketahui motifnya apakah sengaja latihan cornering atau lainnya. Dalam kecelakaan Kawasaki ZX10R yang jelas gak murah itu, sang biker diinfokan selamat. Sukurlah.. Sayang kronologis mengapa sang rider bisa celaka belum diketahui

kecelakaan kawasaki ZX10R ringsek di tawamangu

Foto-foto ringseknya ZX10R tersebut awalnya diunggah di grup Info Cegatan Solo dan Sekitarnya setelah itu seperti biasa langsung menjadi viral. Aksi cornering di jalan raya belakangan ini memang sedang naik daun, padahal aksi seperti itu sudah cukup lama dilakukan.. Jadi kenapa belakangan jadi viral?

Mungkin karena banyak yang celaka dan adanya insiden di beberapa tempat favorit berbelok rebah tersebut.. Seperti insiden cornering di Monasco dan tabrakan Yamaha Xabre vs Honda Blade di Lembang dan kini kejadian hal yang mirip juga terjadi di daerah Solo justru di daerah pegunungan yang pastinya kondisi jalanannya lebih menantang.

So? Yah jalanan lika liku di pegunungan memang menantang, gak cuma di Indonesia kok, di belahan dunia lain juga sama aja ada yang melakukan cornering di jalan raya.. Bukan berarti boleh, be wise aja deh lads.. Toh buat keamanan diri sendiri dan orang lain pengguna jalan raya lainnya..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

31 COMMENTS

  1. Memang jalan tembus tawang mangu-sarangan sangat2 mulus dan lebar untuk cornering.sepi lagi..tapi saya lebih asik naik metik menikmati pemandangan…
    @gak_punya_moge

  2. Korban bijimane mang…😧😧
    Dah jelas rider zx full fairing gtu, siap jatuh itu. Tanya aj pasti dijawab, latihan jatuh yang baik dan benar. 😂😂😂

    • Adanya latihan roadrace di parkiran stadion manahan lek, walau cuma dibatasi ban sama karung tapi ha lumayan lah daripada di jalan membahayakan pengguna jalan lain, semoga segera ada sirkuit di solo, aamiin

  3. Jangan kau kotori tawangmangu dengan aksi trek”n wahai para pembaca yg lain karena pemandangannya lebih asik/indah dripda kalian membahayakan pengendara yg lain mending di sirkuit madiun ada kok lebih aman mau nyungsep ke kali jg boleh 😆

    • Eaalah kasiaaan Owner ZX10 nya hiks,.
      किहचरुुकष्ाकच

    • Silahkan datang ke jayapura, untuk menikmati tikungan menanjak + corner exit turunan…. dan mirip isle of man….

  4. Om Kobay, itu zx10r latest version livery 2018 yah? Sorenya baru lihat foto motor baru di ig teman #iwanganimoge eh malemnya liat foto crash nya, wah seremmm….

  5. lha kui trek biasane aku conering pake boil nikung 60-70kpj ditikungan serasa pantat ketinggalan
    harus apal kapan waktunya yg sepi

  6. Cornering yg paling aman ya di game lah bero.. Biarpun jatuh dijamin anda ga akan lecet2 dan motor ga akan rusak 😂 ✌😸

  7. Cornering yg paling aman ya di game lah bero.. Biarpun jatuh dijamin anda ga akan lecet2 dan motor ga akan rusak 🙂

  8. Cornering yg paling aman ya di game lah bro.. Biarpun jatuh dijamin anda ga akan lecet2 dan motor ga akan rusak

  9. Memang salah corneringan di jalan umum. Tapi dalam kasus tawangmangu, jalannya sangat sepi bro. Karena biasanya berangkat jam 5.30 jadi sampe tawangmangu jam 6 sehingga tidak ada orang lain yang menggunakan jalan tersebut

  10. Apalagi sekarang jalan di aspal ulang + lebar.
    Alamat dah banyak yg ugal2lan.

    Sy hmpir setiap mnggu ngopi disono. Skarang enakan sabtu, sepi yg ngopi… hahaha.

    Bahaya disana, bagian2 trtentu jarang kena sinar matahari, aspal ada lumut (skarang sih masih baru).

    Jam 4 sore hari2 biasa (bukan weekend), sepi banget + dingin. Mau corbering klo jatuh/masuk jurang ga ada yg tau… wkkkkk

  11. Kalo udah ngerasain jalanan tawangmangu, rasanya pengen miring2 walau cuma pakai notor bebek, apalagi yg pake mogeh

Yuk Tinggalin Jejak Lads..