banner
Suzuki Satria FU150 Fi 2018 Warna Merah

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. Bertepatan dengan event Bursa Motor (BURTOR) 2017 di 17 Park, Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan salah satu tipe sepeda motor andalannya yaitu All New Satria FU150 Fi 2018 yang mendapatkan sentuhan 5 warna baru. Peluncuran yang berlangsung tanggal 24 September 2017 ini sekaligus memposisikan kembali All New Satria F150 sebagai motor yang memenuhi sisi lifestyle anak muda masa kini. Yuk dicek harga suzuki satria FU150 Fi 2018 Warna Baru ini.. 

 

Sebagai motor hyperunderbone yang telah memiliki kekuatan brand dan komunitas pengguna setia sejak lama, Suzuki terus menjaga posisinya sebagai raja di kelas hyperunderbone 150cc melalui penyegaran pada All New Satria F150. Kini All New Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standard, yaitu Brilliant White, Stronger Red dan Titan Black. Selain itu, masih ada 2 pilihan warna spesial untuk varian High Grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.


Suzuki Satria FU150 Fi 2018 Warna Putih

 

Warna-warna tersebut diciptakan dengan dasar tren otomotif yang digemari pada masa kini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan dibandingkan sebelumnya memberikan aksentuasi bersih dan berkelas pagi pengendaranya. Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala dan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian. Dominasi warna tunggal pada varian standar juga memudahkan pemilik untuk menuangkan kreatifitas menarik pada All New Satria F150. Perbedaan nyata juga tetap terlihat di varian berwarna Metallic Triton Blue yang berbeda dari warna sebelumnya. Warna biru yang kiini lebih tajam dipadu striping ala Suzuki MotoGP 2017 yang cerah, memberikan kesan pengendara yang antusias dan serius.



 

Sebagai motor berdimensi kompak, ringan dan berperforma tinggi, All New Satria F150 sudah tidak diragukan lagi kiprahnya sebagai motor yang cocok untuk generasi muda. Didukung dengan pilihan warna yang lebih tegas dan sesuai tren masa kini, semakin jelas pilihan generasi muda yang mementingkan sisi lifestyle telah terpenuhi di All New Satria F150.


 

Mendominasi performa di kelasnya, All New Satria F150 dibekali mesin berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Head Camshaft) yang memberikan akselerasi spontan dan padat saat kapanpun diinginkan pengendaranya. Penggunaan radiator beukuran besar sebagai sistem pendingin suhu mesin, memastikan kondisi terbaik untuk konsistensi performa dan keawetan komponen mesin.


 

Bagi konsumen yang mengutamakan tampilan dan gaya hidup, All New Satria F150 dengan pilihan warna baru dapat segera dimiliki konsumen mulai September 2017 dengan banderol Rp 22.200.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian Standard, dan Rp 22.500.000,- (On The Road DKI Jakarta) untuk varian High Grade. SIS sendiri mentargetkan All New Satria F150 warna baru ini bisa menjaga kestabilan permintaan konsumen di angka 2.000 unit/bulan.

 

Di samping ke-5 pilihan warna baru, SIS juga tetap memasarkan varian All New Satria F150 Black Predator. Sebagai produk special edition, varian All New Satria F150 Black Predator juga dilengkapi tambahan fitur seperti USB Charger dan Security Alarm SystemVarian spesial ini dibanderol sebesar Rp 22.650.000,- (On The Road DKI Jakarta).


 

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Dept. Head PT. SIS

“Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini. Tentunya generasi muda yang dijadikan target produk ini adalah yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini, yaitu lifestyle.” 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂


Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini