banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Astra Honda Motor punya gacoan baru di kelas 250cc 2 silinder fairng yang umurnya akan setahun di akhir tahun 2017 ini, ya siapa lagi kalau bukan Honda CBR250RR.. Dari sisi tampilan dan performa mungkin sudah tahu, belakangan jadi jagoan di ajang balap nasional dan bahkan internasional, tepatnya Asia. Kalau melihat bodi dan mesin utuh sih pastinya sudah sering.. Tapi bagaimana kalau sepotong? Nah ini dia galeri half cut Honda CBR250RR.. Yuk geberrr…

Half cut Honda CBR250RR ini KBY temui beberapa waktu lalu di AHTC alias Astra Honda Training Center, dari namanya tahu dong yah tempat apa itu hehe.. Ya pokoknya kalau ada produk produk terbaru biasanya di sinilah para mekanik Honda terutama para kepala Bengkelnya nangkring untuk mengetahui seluk beluk dari produk terbaru tersebut dari mulai bodi hingga mesin sampai ujung knalpot.. Itu salah satu alasan mengapa half cut CBR250RR ini hadir di sini..

So, apa saja yang terlihat? Ya hampir semuanya lads, dari ujung depan sampai ujung belakang.. Dari mulai suspensi upside down, fairing, tangki bensin, kemudian ke half cut mesin cbr250rr sehingga kita bisa melihat jeroannya meskipun KBY gak paham paham amat wkkwwk..

Terus jok juga dibelah, terus hingga ke belakang dan muffler alias knalpot pun tak luput dari belahan, sehingga kita bisa melihat isi dari knalpot unik CBR250RR yang berbentuk double muffler tersebut..

Yaudah gak perlu banyak cakap.. Ini dia half cut Honda CBR250RR si sport fairing 250cc 2 silinder terkuat dan terlengkap di kelasnya saat ini, semoga bermanfaat untuk dapat menambah wawasan bagi pengunjung dan pembaca blog kobayogas.. stay tuuneeeed.

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 KOMENTAR

  1. Udah dah mang kobay jangan dibahas soal potong memotong material cbr250per106rr, kasian pembeli yang memakai unit ini motor, lihat saja sangat tipis materialnya ngenesss mang lihatnya

  2. motong rangkanya masih malu2 ya? cuma sambungan kecilnya doang yang dipotong. coba kaya halfcutnya R15 V2 dulu yang bener2 buka2an hehe

  3. Mang kobay, udh prnh nyobain pertamax turbo blm buat si zeref? Trs gmn performa si zeref dgn oli fastron? Sy jg pengguna cibi250rr dgn oddo yg masih 300km.

  4. Yang Ngomong cbr250rr ini jelek pasti dya gak punya hahaha
    beli dulu baru ngomong ! Gak punya jangan banyak omong !

  5. Noob numpang ikut komen, …ane dari dulu motor ya yamaha, dibilang fans boy ya banget… tapi cbr250rr ane akuin keren, yg ga bilang keren ya kebacut…fansboy buta yg bilang CBR250RR ngga keren wehehehe…tapi ttep, nggu r25 facelift moga2 lebih keren ?

  6. FBY keyboard warrior nyocot kelas 250cc padahal ga gablek duit,,motor aja belon lunas gimana kebeli 250cc 70jt,,,,

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini