Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr…  Hari ini pembalap nasional Indonesia, Dimas Ekky sudah selesai berlaga di kejuaraan CEV Moto2 di Jerez Spanyol.. Meski tidak mudah tapi pembalap Indonesia bertalenta ini mampu berjibaku dan tampil luar biasa meskipun masih gagal meraih podium. Posisi keempat adalah hasil terbaiknya dari semua pembalap kelas wahid yang ikut di kelas Moto2. Simak hasil CEV International Championship Moto2 Jerez Spanyol.. 

Seperti yang dikutip dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT), Dimas Ekky Pratama menunjukkan perjuangan yang luar biasa. Tampil apik dan bertarung hingga lap terakhir. Di tiga lap terakhir Dimas bertempur sengit untuk perebutan podium ketiga. Kurang 2 lap, Dimas berhasil menguasai keadaan dan berada di posisi podium. Sayang di lap terakhir posisi Dimas kembali diambil dan berada di urutan 4 hingga finis. Padahal, sedikit lagi Dimas akan meraih posisi podium kedua kalinya di musim ini.

Semoga pada seri berikutnya Dimas Ekky bisa meraih podium kembali yang tertunda hari ini. Balap CEV untuk kelas Moto2 di Jerez hanya dihelat satu race saja lads. Better luck next time Dimas! Tetap semangat!

Dan untuk hasil racenya lihat dibawah ini :

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

2 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..