Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Aplikasi bagi bikers Indonesia yang lagi happening saat ini yaitu Moladin, memang mempermudah pengguna sepeda motor dalam mendapatkan informasi baik terkini, terupdate maupun menambah wawasan. Bahkan tak hanya jenis sepeda motornya, pernak pernik penunjang seperti spare parts dan aksesoris juga bisa didapatkan dalam satu aplikasi yang sudah lengkap dengan review dari pemakai maupun penjualnya.. Pun begitu, aplikasi ini bukan tanpa kekurangan, ini dia kekurangan aplikasi moladin!

Jika lads sudah mengunduh alias download aplikasi Moladin pada mobile phone alias hand phone milik lads, maka pada menu home (awal) lads dapat menemukan beberapa menu andalan seperti Berita, Forum, Motor, Apparel, Part dan Aksesoris juga perawatan yang ada hubungannya dengan sepeda motor..

Kemudian jika lads memilih menu sepeda motor, maka akan ditemukan 4 nama atau merek sepeda motor yang dijual di Indonesia.. Loh kok cuma empat kang? Nah itu dia kekurangan aplikasi Moladin, merek sepeda motor yang dapat dilihat baik harga, spesifikasi singkat maupun review dari pengguna hanya ada empat sementara ini, yaitu Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha..

Jika masuk ke dalam lagi, seperti misalnya kita memilih menu Kawasaki, didalamnya juga hanya ada tiga produk, lucunya dua diantaranya merupakan moge tulen, Ninja ZX10R dan ZX6R, motor biasa yang ada hanyalah Ninja 250 FI itupun tipe SE, kedua termurah.. Padahal Kawasaki memiliki motor yang lebih terjangkau lagi seperti KLX 150, Z250FI, Z250 SL, Ninja 250SL (RR Mono) serta Versys X250..

Intinya Moladin bisa menambahkan lagi line up produk pada menunya.. Begitu pula di Honda dan Yamaha, justru jejeran Moge-nya malah belum ada, sedangkan pada Suzuki yang absen adalah Suzuki Burgman 200 serta beberapa moge seperti Hayabusa dan GSX-R1000.

Merek sepeda motor lain yang belum ada juga cukup banyak, misal TVS, padahal produknya lumayan banyak. Merek merek premium juga belum ada seperti MV Agusta, Triumph, BMW, KTM serta Ducati.. Memang aplikasi ini masih belum sempurna, perlahan tapi pasti ke depannya pasti akan dilengkapi sehingga para bikers yang butuh wawasan dapat menambah pengetahuannya seputar sepeda motor lain meskipun mereka tak perlu memilikinya..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

7 COMMENTS

  1. Motor ku z800 juga belum ada. Sejak awal instal cari2 info ttg z800 eh ternyata belum ada info apapun. Ya udah belum sempat dibuka lagi apps nya. Masih dormant aja. Nanti kalau ada banyak update makin rame dan berguna kayaknya.

  2. dah gw uninstall. forumnya OOT semua. Aplikasi motor tapi yg ask topiknya gak nyambung semua. cuma ngejar exp bonus. Giliran gw post pertanyaan bener gak ada yg jawab 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..