Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Yamaha Vixion R 155 VVA sudah resmi mengaspal di jalanan nusantara, artinya distribusinya pun sudah pasti dilakukan ke daerah daerah lain selain pulau Jawa.. Misalnya di Palembang ini.. Salah seorang sahabat lama yang tinggal di kota yang terkenal dengan mpek mpeknya yang lezat itu menginfokan harga Yamaha All New Vixion R di Palembang.. Ternyata selisihnya lumayan banyak dengan Jakarta lads, dalam kata lain jauh lebih mahal! Cekidot

Tidak seperti di daerah Bogor dimana Vixion R dihargai beberapa ratus ribu lebih murah (baca: Harga All New Vixion R di Bogor), harga All New Yamaha Vixion R di Palembang ternyata lumayan juga bedanya dengan harga Jakarta. Lebih mahal menurut info sahabat yang tinggal di Palembang tersebut lads.. Kebetulan dia baru saja menebus motor sport 155cc VVA tersebut dengan pilihan Racing Blue yang khas Yamaha..

Halo Kang, All New Vixion R sudah ada di Palembang nih, tapi selisih harganya lumayan juga dengan di Jakarta. Di sini harganya Rp. 30.5jt.. Memang belum ada brosur harganya sih cuma ya segitu lah harganya hasil dari coretan Sales..

Baru sampai di rumah sore ini kang, pilih warna Racing Blue.. Ternyata lebih gede ya sosoknya, perasaan punya CB150R dulu gak segede gini

Nah itulah sekilas info dari Adolf Duran, sahabat yang sudah lebih dari 5 tahun pindah dari Jakarta ke Palembang, setelah sempat memiliki Honda CB150R kini dirinya mencoba menebus All New Vixion R 2017 seharga Rp. 30.5 di Palembang.. Selisih harga Palembang dengan Jakarta adalah Rp. 1.7jt.. Ya lumayan lah mungkin biaya distribusinya yang tinggi..

Menurut Adolf lagi ternyata sosok All New Vixion R terbaru tersebut lebih besar dari Honda CB150R.. Menurut KBY? Memang lebih lebar dan lebih panjang sedikit, tapi yang paling terasa itu, Vixion R 155 VVA jelas lebih tinggi.. Baca saja ergonomi All New Vixion R 2017 Warna Putih Hijau..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini