sampe lemes

 

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr…. Perjuangan mendapatkan point maksimal! Itulah yang dilakukan Johann Zarco pembalap Yamaha Team Tech-3.. Kehabisan bensin menjelang ratusan meter dari garis finish membuatnya harus mendorong sang motor hingga menuju garis finish dimana bendera dikibarkan.. Iya lah kalau gak percuma dia balapan kalau gak dapat point.. Tapi kan cuma 1 point kang? Justru disitulah salutnya kepada Zarco… Kita mungkin sudah males, halah cuma 1 poin doang apa sih.. Tapi profesionalisme dan demi tim sang rookie ini berusaha keras menuju garis finish!

Ya, mungkin di saat beberapa pembalap sudah males mengejar dan mungkin saja meninggalkan motornya di pinggir trek, Johann Zarco dari Yamaha Tech-3 malah mendorong motor Yamaha M1 nya menuju garis finish sambil berlari! Motor MotoGP mungkin gak terlalu berat, hanya sekitar 150-160kg saja.. Tapi dengan wearpack full dan cuaca yang sudah mulai panas, tentu butuh usaha yang luar biasa bagi dirinya untuk menuju garis finish dengan mendorong motor…

sampe lemes

Saat itu mungkin Zarco tidak terlalu paham ada di posisi berapa dia ketika mendorong motornya mengingat ada beberapa pembalap yang menyusulnya menuju garis finish – meskipun pada lap terakhir sebelum kehabisan bensin dirinya ada di posisi ke 7.. Alih alih patah semangat, Zarco berlari mendorong sekuat tenaga motornya menuju garis finish dengan harapan bisa mendapatkan poin maksimal..

Ya tapi itulah, salah satu pembalap rookie yang jadi sorotan karena performanya yang ciamik ini ternyata hanya mendapatkan 1 poin saja berkat finish di posisi 15.. Sampai garis finish beberapa kru sirkuit segera ikut mengejarnya dan memegangi Yamaha M1-nya.. Zarco sendiri terlihat sangat kepayahan setelah itu.. Sampai lemas lads.. Ya kali ga cape!!

Semangatnya wajib dituruti tuh oleh para pembalap muda di seluruh dunia.. Jangan menyerah hingga kamu menyentuh garis finish! Salut buat Johann Zarco..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

17 COMMENTS

  1. HA yudhistira pembalap kita juga pernah mang, di arrc ss600 seri thailand 2015.. Doi jatuh di tikungan terakhir.

  2. Kok bisa dapat nilai ya..
    Klo ga salah aturannya setelah race slese masih harus ada bbmnya sekian cc ya om??

  3. Yang lebih ngehek itu Ben spies saat diwsbk..tinggal satu tikungan lg bensin habis,akhirnya gagal finish..untungnya beliau masih bs juara dunia sblum ditarik Yamaha ke motogp

  4. Dovi pas diseruduk ianone taun kmaren jg kaya gini, motor mogok didorong sampe garis finish..kalo ga salah dpt 1 poin jg..

  5. Yamaha M1 boros bahan bakar ya ?
    Atau Zarco bawanya cuman dikit alias ngirit ….
    Dia gak sadar kalo motornya bukan Honda wkwkwkw …

  6. Yamaha selalu lebih boros dr honda…tau napa…padal dah berbagai cari di halalkan…seperti ban di kecilin pake ymjet fi yg 2 tahun teknologi di suntik mati…skr bluecore…sama sama boros…nmax rata2 1 liter 35-38 km lha pcx bisa 1 liter 40-43km….padal berat pcx motornya…selalu boros berati yamaha emang..

    • Loh moto gp apa hubungannya sama motor metic …. cobalah minum pertamax turbo biar tercerahkan…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..