Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Para pencinta motogp, ini adalah hasil MotoGP Misano San Marino Italia, dimana pembalap legendaris Valentino Rossi terpaksa harus absen akibat cidera yang dialaminya saat latihan di trek grass track minggu lalu (baca: Rossi Cidera Harus Absen Satu Bulan).. Namun kompatriotnya di Yamaha, Maverick Vinales mampu menjadi yang tercepat dan pole position.. Siapa yang jadi pemenang di MotoGP Italia 2017 dalam kondisi wet race ini? Ini dia hasil motogp Misano San Marino Italia 2017

Lampu Merah padam, Lorenzo melesat ke depan! Di susul Marquez, Dovizioso, Vinales, Crutchlow, Petrucci.. Lorenzo terlihat pede banget kali ini di trek basah, tidak seperti biasanya.. Mampu berapa lama ia bertahan dalam bayang bayang Marquez?

Sementara Petrucci mampu menyusul Crutchlow di posisi 5.. Tak lama IA mampu menyalip Vinales! Wah Vinales agak melempem nih di trek basah lads.. Lap 3, posisi Lorenzo, Marquez, Dovizioso, Petrucci, Vinales dan Crutchlow ditambah Jack Miller..

Yak  Lorenzo terlihat sangat menikmati performa Ducati nya, terlihat nyaman banget di tiap lap dan tikungan.. Makin me jauh dari Marquez. MM93 sendiri kini dibayang bayangi oleh Petrucci yang sukses ambil alih posisi Dovizioso di ketiga..

Dan, lap 5, Marquez tersusul oleh petrucci! Lorenzo semakin jauh fan jauh.. Honda dikerubutin Ducati.. Edan nih Ducati.. Wah lap 6 Lorenzo crash! Duh sayang banget! Satu tikungan ke kiri ban belakangnya kehilangan traksi.. Crutchlow juga sempat crash tapi masih bisa kembali ke track.. Lorenzo keknya terlalu nafsu kali ya..

Lap 8, dengan crashnya Lorenzo, Maka posisi 1 diambil alih oleh Petrucci, Marquez kedua, Dovizioso ketiga.. Grup 1 ini membuat gap lumayan dengan grup 2.. Lap 10, Marquez nempel terus Petrucci, sementara Dovizioso terlihat agak tercecer di posisi 3.

Lap 15, Dovizioso Makin mendekati Marquez, sementara Petrucci terlihat tenang dan konsisten setiap lap nya.. Di Pit terlihat team Repsol Honda mempersiapkan motor dengan ban kering.. Diprediksi lintas akan mengering mungkin pada 6-8 lap ke depan?

Lap 23, di balapan yang membosankan karena minim aksi slip menyalip ini, Marquez terlihat Makin mendekati Petrucci.. Dengan sisa lap 4 lagi kira kira mampukah MM93 menjadi kampiun di MotoGP Italia? Sementara lintasan masih tetap basah, artinya kemungkinan sangat kecil untuk mengganti dengan ban slick..

Sisa 2 lap, Marquez mulai menekan Petrucci, namun Italiano ini bermain sangat rapih menutup setiap celah yang ada.. MM93 pun tak ingin terlalu beresiko, rugi lah kalau sampai crash.. Inikah juara pertama untuk Petrucci? Last lap! Marquez menyerang! Setelah straight dengan melakukan late braking, RC213V mampu menyalip Petrucci! Luar biasa, dan mulai membuat gap yang lumayan! Dan yessss Marquez juaraaaa.. Kesabaran membuahkan hasil.. Petrucci pun luar biasa!

Hasil ini menempatkan Marquez dan Dovizioso memiliki poin yang sama dengan 199 poin, sementara Vinales di posisi ketiga.. Ini dia klasemen sementara MotoGP 2017..

 

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

12 COMMENTS

  1. Petruci mangkel pol mesti, tapi joss tenan, rapiii. Marc sabar dan juoss di lap akhir. Lorenzo, tadinya saya berharap bisa mimpin sampe akhir.

  2. Di negeri orang, di kandang Ducati dan riders Italia,
    Di tengah persiapan orang Italia pesta buat riders
    Ducati dan turunannya JIKA menang … krn prediksinya kuat.
    Atau prediksi valid MV25 akan menang mudah di Misano.

    Di tengah pengibar bendera kuning VR46, bahkan sampai
    angkat piala pun masih dapat WHOOOOO …
    AD04 kecewa berat MM93 gak crash !!!
    DP9 dibuat campur aduk perasaannya krn lagi” podium 2.

    Mungkin semua orang mengira MM93 akan main aman
    di posisi 2, dan penonton mencibir, “Balapan GARING”

    atau kalo nekat bisa crash, dan orang mencibir,
    “Dasar pembalap gak pernah belajar, bla-bla-bla” …

    Di tengah situasi yg buruk dan penuh hujatan dari
    penonton yg punya ekspektasi tinggi akan kehadiran VR46,
    MM93 malah Juara !!! Di last lap lho ya … bukan last corner,
    nyalipnya biar lebih sopan … itu pun DP9 sedih banget.

    MM93 … brilian !!! No Fear !!! Take the risk !!! And Win !!!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..