Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Pernikahan atau perkawinan itu sesuatu yang sakral, yang selain menjadi kewajiban bagi umat muslim juga menjadi kenangan yang tak akan terlupakan seumur hidup.. Maklum cuma sekali, kecuali mau dua atau tiga kali (eh) wkwkw.. Nah selain pesta yang biasanya meriah, keunikan juga terjadi pada saat prosesi penyerahan mas kawin saat akad nikah.. Seperti salah satu contohnya adalah mas kawin perkawinan ala anak motor yang terjadi di Magetan Jawa Timur.. Bentuk mas kawinnya adalah seperangkat knalpot racing!! Unik.. sayang katanya sih KW punya.. 

Yang dilakukan oleh pasangan pengantin yang satu ini memang unik, karena sudah ketebak banget paling tidak pengantin lelakinya adalah anak motor, dan ceweknya karena sudah pacaran sama anak motor ya pastinya kebawa suka juga hehe.. Kalau gak ya ngapain si mempelai wanita mau mauan dikasih mas kawin seperangkat knalpot racing coba wkwkkw.. Yang umum kan biasanya uang atau emas atau seperangkat alat shalat plus plus (plus kunci mobil atau kunci rumah wkwkwk)..

Kabar ini sontak saja menjadi viral akibat keunikannya terlebih ketika diunggah oleh akun bernama agus sofyan hidayat di grup facebook BERITA MAGETAN. Gak tau ya sudah pernah ada sebelumnya atau tidak, tapi bagi KBY sih ini kayaknya pertama kalinya seperangkat knalpot racing dijadikan mas kawin dalam upacara pernikahan hehe..

KNALPOT RACING KW

Tapi ternyata, selidik punya selidik lebih jauh, cukup banyak pula netizen yang mengkritik prosesi akad nikah tersebut, bukan karena keunikannya, melainkan karena knalpot racing yang dijadikan mas kawin tersebut adalah knalpot racing palsu alias KW!! Yaahhh sayang banget ya, ibarat ngasih cincin berlian atau emas ternyata berlian atau emasnya palsu. Mempelai wanitanya tahu gak ya?

Ya udah ga usah heboh, jika dilihat dari status KW nya knalpot racing tersebut mungkin akan ada yang membatin, tega amat sih si cewek dikasih yang palsu, niat gak sih? Well, bicara niat yang jelas emang sudah jelas niat kok sang mempelai lelaki, lah buktinya sampai menuju jenjang pernikahan bukan? Semoga menjadi keluarga samara yaaa… yang tak terpengaruh oleh status knalpot racing KW..

belilah yang asli jangan yang KW lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

21 COMMENTS

  1. Owh… 😦😧😧
    Hampura nya mang. Naha ayeuna te sepi foto mbak SPG sekseh…👙👙👙👢👚👗
    Mang KBY jahat, tak seperti dulu lagi😭😭😭
    Diantosan mang, ulah ngerakeun, Bangkitkan kembali julukan KBY Predator SPG.
    Guyon om 😂😂😂😂

  2. Teganya!!jangan2 cintanya juga KW
    Paling nggak kasih Harc Pro kek yg udah teruji ama Gerry Salim ;P

    • Iya. Bukannya mau ngeledek. Buat acara sesakral pernikahan kok malah kasih mahar KW. Itu mahar lho. No offense ye buat pasutrinya. Selamat aja deh buat yg kawin diatas 🙂

      • Keknya cuma sbagai simbol aja kalo yg nikah itu seorang bikers..toh disitu jg ada uangnya kan…

  3. nah jadi nanti kl mang kobay ada rencana (lagi) jangan ngasih KW ya, minimal akrapovic evo lahya.

  4. Hargain aja lah..ga usah banyak cemeeh
    Mungkin itu kemampuan dia
    Pada sok tajir semua,ckckck
    Mangga yg sok2an kl blm nikah ikutin aja cara dia trus kasih yg asli
    Gitu aja ribet

    • Yoi… beli r9 atau merk lokal asli udah oke tuh… yang penting cocok ama motornya apa ngga 😂😂😂
      (Lebih sip lagi kalau mas kawinnya pakai motor sekalian)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..